Harga Kursus Business Conversation, Manfaat & Tempat Lesnya

harga kursus business conversation

Kursus Business Conversation – Komunikasi menggunakan bahasa Inggris sekarang ini banyak dibutuhkan di dunia kerja. Apalagi jika ingin bergaul dan memperluas jaringan bisnis, kemampuan berbahasa Inggris menjadi modal utama. 

Berikut Lister jelaskan tentang harga kursus business conversation dan manfaatnya untuk mendukung  skill berbahasa Inggris Anda. 

Kapan Anda perlu ikut kursus business conversation

Merasakan beberapa masalah berikut ini dalam penggunaan bahasa Inggris untuk bekerja? Mungkin sudah saatnya Anda mengikuti dan melihat harga kursus business conversation

1. Tidak bisa mengimbangi percakapan bahasa Inggris 

Sangat memalukan jika Anda dihadapkan dalam situasi percakapan bahasa Inggris namun ternyata Anda tidak bisa mengimbangi percakapan tersebut. 

Entah karena kosakata yang kurang, tidak PeDe atau juga sama sekali tidak mengerti yang dibicarakan. 

Hal ini tentunya akan sangat fatal jika terjadi untuk urusan bisnis. Bisa jadi mitra, client maupun partner jadi menilai Anda dengan kurang profesional. 

Untuk itu bekal english business conversation perlu dimiliki. 

2. Ragu dengan kemampuan bahasa Inggris Anda 

Tidak percaya diri dengan kemampuan bahasa Inggris juga menjadi salah satu hal yang membuat percakapan bahasa Inggris tidak lancar. 

Anda bisa meningkatkan kepercayaan diri dalam percakapan bahasa Inggris terutama untuk bisnis dengan banyak berlatih dan juga menguasai banyak kosakata terkait dunia kerja. 

Di kursus business conversation, umumnya akan ada banyak tutor yang membantu Anda bercakap dalam bahasa Inggris dengan baik. Tidak hanya lokal namun juga bisa native speaker. 

Sehingga dari sini kemampuan bahasa Inggris bisa terasah dengan baik dan siap digunakan untuk keperluan bisnis. 

3. Ingin meningkatkan skill berbahasa Inggris dengan profesional 

Jika ingin meningkatkan skill berbahasa Inggris secara terarah, tutor yang berkualitas dan juga materi siap saji maka gunakan lembaga kursus business conversation. 

Anda akan banyak dimudahkan dengan kurikulum yang tertata rapi dan juga tutor yang siap menjelaskan apapun yang Anda tanyakan. 

Untuk pekerja hal ini tentunya akan lebih mudah karena waktu yang digunakan akan jauh lebih efektif. 

Apa manfaatnya mengikuti kursus business conversation?

Manfaat yang dirasakan sebanding dengan harga kursus business conversation. Tentunya tidak hanya penguasaan kosakata dan cara berbicara yang benar dengan lawan bicara dalam bahasa Inggris. 

Namun juga membantu meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda dalam berbicara bahasa Inggris. Sebab dengan tutor yang profesional, Anda akan dibimbing berbicara dalam bahasa Inggris yang benar. 

Dan menjadi guide Anda ketika perlu konsultasi maupun ada hal-hal yang Anda ragukan. 

Hal di atas yang akhirnya membawa Anda pada praktik conversation yang lancar dan siap diaplikasikan kapan saja dan dimana saja. 

Tempat kursus business conversation online 

Sedang mencari tempat kursus business conversation di Indonesia yang membantu kamu belajar baik online? Ada di Lister

Lister adalah One-Stop Language Learning Solution yang berfokus pada penyediaan layanan kursus bahasa asing online dengan kualitas premium lewat pembelajaran yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan belajar setiap individu untuk membantu mencapai impian profesional mereka.

Anda dapat belajar percakapan bahasa Inggris untuk bisnis dengan nyaman dan lancar dengan layanan yang diberikan Lister, berupa 

  • High qualified tutors, Lister menyediakan banyak tutor berkualitas dan bersertifikat yang memberikan pengalaman belajar dengan menyenangkan dan nyaman. 
  • Flexible schedule, Silahkan atur jadwal Anda dengan fleksibel karena Lister memberikan kesempatan pelajar menyesuaikan jadwalnya secara mandiri. 
  • Affordable price, harga kursus business conversation cukup affordable. Pembayaran di Lister bisa melalui cicilan. Sehingga Anda tetap bisa ambil kursus dengan pembayaran berkala. 
  • Pilihan jenis kelas, pilih kelas sesuai dengan kenyamanan belajar Anda. Ada kelas privat, semi privat 2 orang, semi privat 3 orang juga grup (lebih dari 5 orang). 

Berapa harga kursus business conversation

Lister memberikan beberapa penawaran harga kursus business conversation dan paket kursus yang berbeda-beda disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Harga kursus business conversation mulai dari Rp 1.975.000 untuk 8 kali pertemuan dalam sebulan sampai dengan Rp 13.675.000 untuk 60 sesi pertemuan untuk 7 bulan. 

Masih banyak pilihan harga dan jenis kelas, Anda bisa menghubungi tim Lister business conversation

Mulai dengan uji coba gratis terlebih dahulu 

Lister memberikan pengalaman belajar bersama tutor terbaik di layanan uji coba gratis. Layanan ini terbuka untuk Anda yang ingin mengambil kelas privat maupun mengambil kelas untuk karyawan perusahaan. 

Silahkan manfaatkan layanan ini semaksimal mungkin dan rasakan pengalaman belajar terbaik bersama Lister. 

Manfaatkan kode promo agar dapat potongan 

Anda bisa mendapatkan potongan harga 10% dengan cara klaim kode promo BLOGLISTER10 untuk pembelian harga kelas seharga satu jutaan. Maksimalkan potongan harga ini dan segera daftar kelas kursus business conversation di Lister. 

sumber gambar : pressfoto di Freepict.

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.