Persiapan Tes

Kursus GRE

Shorten the Distance Between You and Your Acceptance Letter!

Daftar Kuliah Jurusan Bisnis dan Hukum Dengan GRE

GRE (Graduate Records Examination) merupakan salah satu persyaratan bagi Anda yang akan mengambil program Master Bisnis maupun Hukum di luar negeri. Ribuan universitas di seluruh dunia (sebagian besar di Amerika) menerima sertifikat GRE. Belakangan, tes GRE® juga mulai banyak dipilih oleh sekolah bisnis di Amerika Serikat sebagai tes yang lebih aplikatif. Terdapat 2 jenis tes GRE: GRE General Test dan GRE Subject Test. Pada GRE General Test, Anda bisa memilih nilai terbaik mana yang akan Anda serahkan kepada universitas tujuan Anda jika memang gagal dalam tes pertama dengan mengambil tes GRE yang kedua.

Deskripsi Program

LISTER Preparation Course for GRE merupakan program yang dirancang secara khusus untuk membantu siswa lebih percaya diri dalam menghadapi tes resmi GRE yang diselenggarakan oleh ETS (Educational Testing Service), dengan cara memberikan strategi, tip dan trik khusus untuk mengerjakan soal dengan benar dan tepat sehingga mampu memperoleh skor tinggi dan sesuai dengan harapan dan target siswa.

Karakteristik Siswa

Program Preparation GRE ini ditujukan bagi siswa yang ingin melamar ke beberapa perguruan tinggi ternama di dunia ataupun pencari beasiswa yang berencana untuk mengikuti program S-2 / S-3 umumnya di Amerika Serikat dan negara berbahasa Inggris lainnya.Program ini dianjurkan bagi siswa yang sebelumnya pernah mempelajari bahasa inggris dengan kemampuan bahasa yang memadahi dan cukup familiar dengan kemampuan Writing and Reading. Jika calon siswa masih pada level dasar dan belum mahir pada kemampuan tersebut, kami menyarankan untuk mengambil program Academic Writing atau Academic English terlebih dahulu.

Cakupan Materi Pelajaran

Lihat E-Catalogue & Harga

Semua Program Lister

Kursus Makin Ringan
Dengan Cicilan
Pembayaran!

Bunga 0%

Tersedia Pilihan Kelas

Private
Interaksi One on One memungkinkan Anda untuk lebih fokus belajar. Cocok untuk Anda yang memiliki kesibukan padat.
Semi Private Berdua
Ajak 1 teman, sahabat dekat atau saudara Anda untuk Belajar Bersama! Lebih hemat karena biaya kursus bisa dibagi berdua.
Semi Private (3-5)
Anda bisa ajak 1-4 teman untuk belajar bareng. Lebih hemat dari kelas private dan lebih fokus dari kelas group.
Group (3-16)
Lebih seru belajar bareng di Group Class. Memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan classmates lain dan mendapat teman baru.

Tersedia juga Pilihan Paket mulai dari 4 hingga 80 pertemuan

Manfaat Anda Mengikuti Kursus GRE

Lister berkomitmen untuk memberikan kualitas pembelajaran dan pengalaman belajar terbaik untuk Anda!

Kemudahan Belajar untuk Tingkatkan Skor GRE

Pembelajaran online melalui smartphone maupun desktop akan memudahkan Anda untuk mendapatkan materi pembelajaran GRE. Anda akan belajar dari rumah dan langsung bisa terkoneksi dengan Tutor Anda. Anda pun dapat dengan mudah berinteraksi maupun bertanya karena pembelajaran ini bersifat human to human interaction. 

Bimbingan Langsung dari Tutor Terbaik Lister

Mempersiapkan Skor GRE yang tinggi tentu tidak sesederhana menghitung 10 jari. Dibutuhkan ketekunan dan latihan intensif agar skill seseorang semakin terasah. Anda pun juga bisa meraih Skor GRE impian Anda bersama bimbingan dari Tutor Terbaik Lister! Mereka adalah mahasiswa maupun alumni yang telah terlebih mendapatkan skor GRE yang memadai untuk berkuliah bisnis di luar negeri. 

Gratis Program Bimbingan Beasiswa

Berkuliah jenjang master dengan beasiswa tentu akan sangat membantu kelancaran finansial Anda saat berkuliah di luar negeri. Dapatkan Kelas Bonus Bimbingan Beasiswa jika Anda mengikuti program kursus Ultimate Private, minimal 60x pertemuan. Ambil bonusnya setelah semua kelas dilaksanakan dan bersiaplah untuk diterima universitas yang Anda inginkan. Anda bebas bertanya mengenai persiapan beasiswa Anda seperti bagaimana menulis motivation letter agar tulisan Anda menarik bagi tim penilai. 

Jangan Tunda Keinginan Anda untuk Belajar. Suksesnya Studi Anda Ditentukan Sejak Sekarang

GRE General Test VS Subject Test

GRE General Test terdiri dari Analytical Writing, Verbal Reasoning, dan Quantitaive Reasoning. Seperti namanya, tes ini menguji kemampuan critical thinking secara umum sehingga Anda akan diminta untuk mengerjakan soal writing hingga berkutat dengan reading. Oleh karenanya, GRE General Test tidak menonjolkan kemampuan seseorang pada bidang tertentu melainkan memberikan gambaran umum.

Berbeda dengan GRE General Test, GRE Subject Test mengukur kemampuan seseorang pada bidang yang ia kuasai. Soal yang diberikan pun akan sangat bergantung pada subject atau mata pelajaran yang dipilih. Terdapat 6 jenis subject test, di antaranya: Biology, Chemistry, Literature in English, Mathematics, Physics, and Psychology. Tidak semua universias mensyaratkan GRE Subject Test ini. Namun, jika Anda ingin menonjolkan kemampuan pada bidang tertentu, tes satu ini bisa menjadi cara Anda menunjukkan bahwa Anda benar-benar berkompeten dalam bidang tersebut.

Client Kami

Rekomendasi Program Lainnya

GMAT PREPARATION

Intermediate B1

Kursus GMAT – Persiapkan Gelar MBA dengan Kursus GMAT

MENTORING BEASISWA ONLINE

Intermediate B1

Kursus Mentoring Beasiswa Online – Tip dan Trik serta Bimbingan Motivation Letter Jenjang S1-S3

ACADEMIC WRITING

Intermediate B1

Kursus Academic Writing – Tip dan Trik Penulisan Essay dan Artikel Akademik 

IELTS PREPARATION

Intermediate B1

Kursus IELTS Preparation Online – Garansi IELTS 7.5