lister

Kursus Bahasa Inggris Online No.1 Di Indonesia

Kursus Academic English
Pathway to IELTS/TOEFL/TOIEC

Memahami, berbicara, membaca, dan menulis dalam bahasa Inggris dengan baik tanpa halangan. Mampu ambil bagian dalam berbagai macam percakapan, secara akurat mengekspresikan diri mereka dengan bahasa Inggris yang mumpuni.

Pentingnya Belajar Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris di Lister

Banyak perusahaan dan institusi pendidikan yang mempersyaratkan bahasa Inggris sebagai kriteria masuk. Bagi kamu yang menyadari akan pentingnya belajar bahasa Inggris namun masih memiliki hambatan berupa kegiatan yang padat, macet, lelah, atau jarak ke tempat kursus yang jauh, kini kamu tidak perlu khawatir. Lister  hadir untuk memudahkan belajar bahasa inggris online dengan harga yang terjangkau. .

 

Kenapa Belajar di Lister?

Total Flexibility

Platform belajar yang memudahkan dan menyenangkan, Kamu akan mendapatkan akses level dan kurikulum sesuai dengan kemampuan Kamu serta waktu yang sesuai

Teknologi

Lister menggunakan Teknologi meeting Tatap muka secara langsung sehingga mampu menghadirkan Kualitas Pembelajaran maksimal layaknya belajar di kelas karena dibimbing oleh pengajar yang Profesional, asik, dan bersahabat.

Profesional Tutor

Para tutor Lister sudah terbukti berpengalaman dalam mengajar, cara penyampaian materi yang asyik dan bersahabat akan membuat kamu lebih enjoy dan mudah dalam memahami materi.

Testimoni

Cerita Jujur Dari Alumni LISTER

Aisyah Nusa Ramadhana
Aisyah Nusa Ramadhana

Bagiku, Lister merupakan wadah belajar Bahasa Inggris yang sangat nyaman dan fleksibel karena bisa belajar secara online dimana saja. Di Lister menerapkan metode pembelajaran yang seru, tidak monoton serta bisa bertemu dengan tutor yang friendly hingga classmate yang kompak dan asyik. Melalui Lister, aku jadi lebih PD speaking in English hingga alhamdulillah mendapat bronze medal pada kompetisi International.

tabitha
Tabita Panggabean

Bahasa Inggris kadang menjadi momok bagi beberapa orang, termasuk Saya. Berbekal niat untuk melanjutkan studi ke luar negeri, Saya coba mendaftar program belajar bahasa inggris di Lister. Belajar sebulan melalui tatapan muka secara real time plus media interaktif online and it works. Tutor asik dan sangat sabar mengajari Saya dan classmate yang lain. Terima kasih, Lister

yuvina
Yuvina Ariestanti

Lister memberi saya pengalaman belajar yang luar biasa tanpa harus menyita banyak waktu saya karena saya bisa belajar secara live dari mana saja & kapan saja via smartphone atau laptop. Tutor yang berkualitas dan friendly membuat suasana kelas semakin asik dalam kegiatan belajar Selain itu classmate yang kompetitif di Lister membuat saya semakin semangat mengupgrade english skill saya

Tutor Kece Lister

Dondee Palmero
IELTS Instructor in the Philippines and Indonesia | Cambridge Teacher ID No.106 (Jakarta, Indonesia) | FM Radio Host- 2011 to 2014 (Philippines)
Muhammad Avicenna Naradipa
TOEFL IBT 116 / 120 | PhD student in Physics | Dept National University of Singapore LPDP Awardee
Nur Hafiz Abdurahman
IELTS Band Score 8 PhD Candidate | Leceister University, UK | LPDP Awardee 5 years experience as IELTS Tutor
Jelita Noviarini
IELTS Band Score 8 | PhD Candidate University of Otago | New Zealand | LPDP Awardee | Lived abroad for over 16 years
Sabila Adlina
IELTS Band Score 8 | 15 years international living & study experience | Universität Bremen, Germany
Aziza Restu Febrianto
Alumnus of University College London | Master of TESOL | LPDP Awardee
Firman Isma Serdana
Alumnus of Imperial College London | United Kingdom | LPDP Awardee
Astika Nurwidyawati
Alumnus of The University of Edinburgh, UK | Master of TESOL LPDP Awardee | IELTS Band Score 7.5
Nimas Mega Purnamasari
Monash University, Australia | Master of Applied Linguistics | LPDP Awardee | Arts Graduate Leadership Monash University
Christina Yuni Admantin
University of Queensland, Australia | Master of Food Science and Technology | LPDP Awardee

Cobain Paket Private Academic English !

Promo Bayar Satu Untuk Belajar Bertiga

Academic English Flash

Private Class

Rp 1.400.000

Rp 699.000

Academic English Express

Private Class

Rp 1.800.000

Rp 899.000

Academic English Brushup

Private Class

Rp 2,600.000

Rp 1.299.000

Academic English Building

Private Class

Rp 3.400.000

Rp 1.699.000

Academic
English Intensive

Private Class

Rp 6.000.000

Rp 2.999.000

Academic
English Prime

Private Class

Rp 9.000.000

Rp 4.499.000

Academic
Ultimate
Silver

Private Class

Rp11.800.000

Rp 5.499.000

Academic
Ultimate
Platinum

Private Class

Rp15.000.000

Rp 7.499.000

Claim Your Early Bird Discount

Khusus Untuk Kamu Yang Daftar Hari Ini, Kamu Akan Mendapatkan DISKON 50% Jangan Lewatkan Kesempatan Ini, Promo Ini Akan Berakhir Dalam 3 hari

Ingat Promo ini hanya berlaku sampai
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Masih Bingung ..?? Mau Tanya Lebih Lanjut ..?

Karena harga terjangkau, sehingga banyak yang mendaftar. Kami tidak menjamin bahwa kelas online ini selalu ada. Sewaktu-waktu kami tutup tanpa pemberitahuan jika jumlah peserta membludak. Waktu yang terbaik untuk daftar adalah sekarang. Silahkan pikirkan dan ambil keputusan! Kami tunggu kamu di Kelas. Semakin cepat kamu daftar, semakin cepat kamu bisa belajar dan mulai bisa.

PT Aegis Digital Indonesia

Grand Slipi Tower 5th floor, unit E-F, Jl. Letjen S. Parman No.Kav22-24, RT.1/RW.4, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Follow Us On :

For further enquiries please contact us through
info@lister.co.id | +6287887100772

Copyright © 2020 lister.co.id | PT Aegis Digital Indonesia

Lister – Sedang mencari tempat kursus bahasa inggris dasar yang terbaik? Sudah tahu cara memilih tempat kursus bahasa inggris dasar yang terbaik? Saat ini, tempat kursus bahasa inggris dasar sudah banyak sekali. Di kota Anda, mungkin jumlahnya puluhan atau bahkan ratusan. Nah, pasti bingung mau pilih yang mana?

            Untuk kursus bahasa inggris dasar, pada dasarnya semua tempat kursus memiliki kualitas yang hampir sama atau tidak jauh beda. Berbeda dengan tempat kursus yang memberikan jasa khusus seperti khusus karyawan, khusus tes TOEP, TOEFL, IELTS, dan lainnya. Kalau yang terspesifikasi seperti ini memang lebih sulit mencari yang terbaik.

            Karena kursus bahasa inggris dasar ini sifatnya umum dan bisa diadakan oleh tempat kursus bahasa inggris manapun, maka anda bisa pilih tempat kursus bahasa inggris dasar yang biayanya relatif terjangkau, materinya okay, jaraknya juga tidak terlalu jauh dari rumah, waktu kursusnya sesuai dengan waktu luang anda, dan yang paling penting tempat kursus tersebut sudah memiliki nama alias kredibilitas yang diakui masyarakat.

            Sekarang, untuk anda yang berniat untuk mengikuti kursus bahasa inggris dasar, apakah sudah tahu apa saja yang akan diajarakan kepada anda? Mengetahui lebih awal apa saja yang akan anda pelajari, bisa membantu anda mendapat gambaran apa saja yang perlu anda persiapkan atau apa saja yang perlu anda lakukan nanti untuk mempercepat proses pemahaman belajar anda.

Materi Kursus Bahasa Inggris Dasar

  1. Vocabulary atau kosa kata.

Kosa kata adalah kunci utama yang harus dipelajari untuk menguasai bahasa inggris. Tanpa penguasaan kosa kata, kita tidak akan mampu untuk berkomunikasi. Nah, di tempat kursus bahasa inggris dasar, anda akan diajarkan bagaimana cara mengenal, memahami, dan menghafal kosa kata bahasa inggris dengan cepat.

Biasanya, tempat kursus bahasa inggris dasar akan memulainya dari kosa kata yang sehari-hari kita pakai, seperti pengenalan hari,  tanggal, bulan, tahun, alamat, cara berkenalan, semua yang berkaitan dengan hobi atau aktifitas sehari-hari, dan secara bertahap menuju ke tema-tema lain yang lebih variatif dan lebih dalam.

  • Tenses atau bentuk kata kerja dari waktu dan peristiwa.

Tenses sebenarnya merupakan bentuk kata kerja yang dikaitkan dengan waktu dan peristiwa. Penggunaannya berbeda-beda, tergantung pada waktu dan peristiwa itu terjadi. Itu mengapa ada 16 tenses yang digunakan untuk menjelaskan waktu dan peristiwa tersebut.

Tenses yang lebih sering kita dengar adalah simple present tense, simple past tense, dan present continuous tense. Masing-masing akan terbagi lagi menjadi beberapa tenses hingga total berjumlah 16 tenses.

Bila tenses kita pelajari sendiri tentu kita akan mengalami kebingungan yang luar biasa. Tapi, di tempat kursus bahasa inggris dasar, anda akan diberi tips dan trik, serta gimmick yang menarik yang bisa membuat anda dengan cepat menghafal dan memahami penggunaan ke-16 tenses tersebut.

  • Grammar atau tata bahasa.

Setelah kita sedikit menguasai tenses, kita akan diajarkan oleh tempat kursus bahasa inggris dasar tentang grammar. Apa sih grammar ini? Lebih mudahnya, grammar ini merupakan gabungan dari penggunaan vocabulary dan tenses. Atau penggunaan bahasa inggris secara keseluruhan.

Di tempat kursus bahasa inggris dasar, kita akan diajarkan bagaimana menggunakan kosa kata yang tepat dengan tenses yang tepat untuk berbagai situasi. Simpelnya seperti ini, grammar yang kita gunakan untuk bicara dengan teman atau bahasa pergaulan sehari-hari, dengan grammar yang kita gunakan untuk bicara dengan orang yang lebih tua atau atasan kita itu berbeda.

Nah ini yang disebut dengan grammar. Bagaimana kita menggunakan tata bahasa yang tepat untuk berbagai situasi, situasi santai atau situasi resmi. Dengan orang yang baru kita kenal atau dengan orang yang sudah lama kita kenal. Mudah dipahami kan perbedaannya?

  • Reading atau membaca.

Kursus bahasa inggris dasar juga akan mengajarkan cara membaca yang benar. Bagaimana perbedaan pelafalan beberapa kata atau kalimat yang serupa.  Contoh: pelafalan antara three (angka 3) dengan tree (pohon).

Selain itu, dengan kursus bahasa inggris dasar, kita akan belajar bagaimana caranya membaca cepat, dan apa yang harus kita lakukan bila ada kosa kata yang tidak kita pahami. Mereka akan memberikan kepada kita beberapa jenis bacaan yang berbeda. Ada jenis bacaan yang menggunakan kosa kata sehari-hari seperti kilasan cerita, ada juga jenis bacaan yang menggunakan kosa kata yang jarang kita pakai, seperti pemberitaan Koran atau majalah berbahasa inggris.

  • Writing atau menulis.

Ada materi membaca, juga pasti ada materi menulis. Banyak di antara kita yang lebih mudah memahami apa yang kita baca, tapi sulit untuk menulis sebuah tema. Sama halnya dengan paham apa yang disampaikan orang saat berbicara dalam bahasa inggris, tapi sulit untuk bicara dalam bahasa inggris.

Dengan kursus bahasa inggris dasar, anda akan diajarkan bagaimana tahapan menulis yang benar sebagai pembelajaran di awal. Apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum menulis, dan apa saja langkah yang diperlukan sampai menjadi sebuah tulisan yang benar dan mudah untuk dipahami oleh pembacanya.

  • Conversation atau berbicara.

Tempat kursus bahasa inggris dasar yang baik, pasti akan menyelipkan materi conversation dalam kelasnya. Meski baru kelas dasar, conversation adalah hal paling penting dalam pembelajaran dan penguasaan bahasa inggris. Jadi, anda harus memilih tempat kursus bahasa inggris dasar yang menyertakan pembelajaran conversation dalam modul materinya.

Biasanya, tempat kursus bahasa inggris dasar akan melakukan berbagai praktek untuk mengasah kemampuan anda dalam berbicara. Bisa dalam bentuk drama, menceritakan kembali buku yang sudah dibaca, menceritakan keseruan film yang baru ditonton, menanggapi sebuah debat, atau membahas hal-hal yang sedang hits saat ini.

Anda akan diajak untuk tidak hanya berani bicara dalam bahasa inggris, tetapi juga berani beropini dengan menggunakan bahasa inggris. Istilahnya, sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui.

baca juga

Gimmick dalam Kelas Kursus Bahasa Inggris Dasar

            Banyak tempat kursus bahasa inggris dasar yang menyiapkan berbagai gimmick atau games dalam kelasnya. Bisa dengan permainan tebak kata, tebak bahasa tubuh, membuat drama dengan tema tertentu, sampai membuat sebuah karya dengan tema tertentu yang nantinya akan dipresentasikan di depan kelas dalam bahasa inggris, atau melalui debat yang seru dan menyenangkan.

            Tujuannya, supaya anda cepat paham dan tidak bosan dengan metode yang terlalu formal. Coba tanyakan dulu metode pengajaran mereka sebelum anda memutuskan untuk kursus bahasa inggris dasar di lembaga kursus tersebut. Good luck!

Open chat