Informasi Harga & Layanan Kursus Persiapan Test DELE Online

Kursus Persiapan Test Dele Online

Kursus DELE – Ujian DELE atau test DELE adalah salah satu hal yang perlu disiapkan jika kamu ingin pergi ke negara Spanyol. Tes ini dilakukan untuk menguji tingkat kemampuan bahasa Spanyol kamu. Ikuti kursus persiapan test DELE online agar lolos tes ini dengan baik. 

Kursus Persiapan Test DELE 

Merupakan program yang dirancang untuk membantu kamu mempersiapkan tes DELE (de Español Lengua Como Extranjera). Test DELE adalah ujian yang digunakan untuk menilai kemampuan berbahasa Spanyol kamu secara resmi dan bersertifikat. 

Test ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin pergi ke Spanyol untuk keperluan pendidikan, pekerjaan maupun rencana pindah ke kota tersebut dalam waktu yang lama. 

Kursus persiapan tes DELE tidak hanya membantu kamu mengenali bahasa Spanyol secara dasar dan penggunaan bahasanya namun juga mempelajari format ujian DELE nantinya. 

Sebab ada beberapa jenis soal yang akan diujikan di test DELE ini mulai dari speaking, listening, reading dan juga writing. 

Pengerjaan test ini diberikan waktu terbatas, sehingga strategi dan pengaturan waktu terbaik sangat dibutuhkan. 

Selain itu dalam kursus persiapan test DELE juga membantu kamu mempelajari soal tes yang sudah ada atau semacam simulasi dan try out sehingga ketika ujian DELE akan dilakukan maka kamu sudah sangat siap dengannya. 

Yang terakhir mengikuti kursus persiapan test DELE juga membantu kamu lebih mudah mempelajari tes DELE karena ada layanan konsultasi gratis dengan para pengajarnya. Sehingga apapun keraguan selama persiapan tes DELE akan terbantu dengan hadirnya sesi konsultasi ini. 

Persiapkan tes DELE dengan baik untuk mendapatkan target skor yang kamu inginkan! 

Kursus Persiapan Test DELE Online di Lister 

Lister adalah One-Stop Language Learning Solution yang memiliki fokus untuk penyediaan layanan kursus bahasa asing secara online dengan kualitas premium. Salah satu yang disediakan Lister adalah kursus persiapan tes DELE online

Lister menggunakan metode matching tutor yang membantu mempertemukan students dengan tutor yang cocok dengan kebutuhan students.

Selain itu Lister juga menggunakan sistem flexible schedule untuk memberikan keleluasaan bagi students untuk menjadwalkan waktu belajarnya secara mandiri. Belajar secara online dilakukan dengan mudah, kapan saja dan dimana saja. 

Hal ini dilakukan Lister untuk memberikan proses belajar bahasa yang efektif dan hasil belajar yang terbaik. 

Terutama untuk students yang masih menempuh pendidikan maupun yang sudah bekerja. Sehingga belajar tetap menyenangkan dan efektif dengan pembagian waktu yang fleksibel. 

 Apa yang akan dipelajari dalam Kursus Persiapan Test DELE Online di Lister? 

Ada beberapa materi yang akan diajarkan di kursus tes DELE di Lister, diantaranya adalah 

DELE A1

  • Menggunakan kalimat dan ekspresi sederhana yang berhubungan dengan situasi sehari-hari
  • Mengucapkan salam dasar seperti halo, selamat tinggal, tolong, terima kasih dan permintaan maaf
  • Menerima atau menolak undangan
  • Bertemu dan mempresentasikan diri dan orang lain.
  • Mengidentifikasi dan mendeskripsikan orang, tempat, atau benda.
  • Mengungkapkan selera, suka dan tidak suka, keinginan dan kebutuhan.

DELE A2

  • Berkomunikasi dalam bahasa yang minimal rumit dengan penutur asli.
  • Meminta izin atau menolak izin, Permintaan dan perintah;
  • Mengungkapkan kewajiban, preferensi, kepuasan dan keinginan
  • Dengarkan artikel, cerita, berita, dan ekspresikan kejutan, kegembiraan yang sesuai;
  • Memanggil dan memberi selamat kepada seseorang

DELE B1

  • Berbicara lancar mengungkapkan peristiwa pada berbagai topik di masa sekarang, masa lalu dan masa depan.
  • Memahami dan menjawab pertanyaan, meringkas, mengomunikasikan, dan menawarkan beberapa pendapat tentang topik yang terkait dengan kehidupan sehari-hari jika diucapkan dengan perlahan dan jelas.

Itu beberapa ringkasan materi di kursus persiapan test DELE online di Lister. Untuk selanjutnya cakupan materi secara detail (DELE B1, B2 , dan C1) silahkan menghubungi customer service kami. 

Berapa harga kursus persiapan test DELE online di Lister?

Lister menyediakan paket kursus dengan harga yang bervariatif. Kamu bisa memilih kelas kursus sesuai dengan kebutuhan kamu. 

Kursus persiapan ujian DELE di Lister mulai dari Rp1.795.000 untuk kelas reguler dengan jumlah pertemuan 6 kali dalam waktu 1 bulan secara online. 

Menariknya, pembayaran kelas di Lister bisa dilakukan dengan metode pay later sehingga kamu bisa lebih ringan dalam urusan biaya kursus. Selain itu belajar tetap efektif dengan biaya yang mudah. 

Masih ada banyak paket yang menawarkan jumlah pertemuan lebih banyak. Informasi harga lebih lengkap bisa ditanyakan ke customer service Lister ya!

Bisa coba kelas secara gratis  

Lister juga memberikan kelas uji coba gratis secara online untuk kamu yang ingin menikmati kualitas belajar di Lister.  Kamu bisa mencoba kelas kursus persiapan test DELE online ini secara gratis dengan mengisi form uji kelas gratis Lister ini ya! 

Klaim kode dapat potongan harga 10% 

Dapatkan potongan harga 10% untuk pembelian kelas pertama kamu di Lister dengan klaim kode promo BLOGLISTER10. Potongan ini berlaku untuk kamu yang membeli kelas di Lister seharga satu jutaan. 

Manfaatkan potongan ini untuk dapat harga yang lebih terjangkau! Segera klaim dan daftar sekarang untuk kursus persiapan test DELE online di Lister melalui Whatsapp Lister

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts