[Cerita Alumni] Wujudkan Resolusi Tahunan, Veviolita Ingin Mahir Bahasa Spanyol Lewat Kursus di Lister

Bahasa Spanyol

Kursus Bahasa Spanyol – Setiap orang pasti memiliki goals pribadi di setiap tahunnya. Dalam hal ini, salah satu goals Veviolita di tahun 2022 adalah mempelajari bahasa Spanyol hingga fasih.

Untuk mencapai goals tersebut, Veviolita memutuskan untuk mengikuti kursus bahasa Spanyol di Lister. Menurutnya, bahasa Spanyol memiliki keunikan, ciri khas, tingkat kesulitan tersendiri untuk dipelajari.

Lister Memiliki Track Record Positif

Awalnya, Veviolita cukup kesulitan untuk mencari layanan kursus bahasa Spanyol yang intensif. Ia pun melakukan pencarian di Google terkait kursus bahasa Spanyol yang diadakan secara online.

Sebagai pegawai di salah satu perusahaan swasta di Jakarta, Veviolita memiliki kesibukan yang sangat padat. Maka dari itu, ia lebih memilih tempat kursus dengan format pembelajaran online.

Melalui pencarian di Google, Veviolita menemukan Lister sebagai startup pendidikan bahasa asing yang memiliki program bahasa Spanyol. Veviolita memperhatikan tampilan website Lister tampak profesional, sehingga terkesan terpercaya.

Selain itu, Veviolita melihat cukup banyak review positif dari students yang mengikuti kursus di Lister. Veviolita dapat menyimpulkan bahwa Lister memiliki track record yang positif dan sangat kredibel.

Tutor Galang Sangat Sabar dalam Mengajar

Pada kursus ini, Veviolita diajar oleh Tutor Galang yang expert dalam berbahasa Spanyol. Tutor Galang berhasil menciptakan iklim pembelajaran yang fun dan asyik, sehingga Veviolita merasa nyaman dan semakin bersemangat dalam mempelajari materi.

Selain itu, Tutor Galang sangat sabar dalam mengajar. Bahasa Spanyol memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, jadi Veviolita membutuhkan waktu yang cukup lama dalam memahami materi.

Tutor Galang benar-benar membimbing Veviolita untuk dapat memahami materi pembelajaran bahasa Spanyol secara sistematis. Veviolita juga diarahkan oleh Tutor Galang untuk berlatih mempraktikkan materi yang dipelajari.

Veviolita memiliki waktu yang cukup terbatas, sehingga Tutor Galang harus menyusun pembelajaran secara fleksibel tetapi tetap efektif. Hal ini menjadi salah satu kelebihan Tutor Galang dalam mengajar.

Ingin Pergi ke Spanyol 

Selama kursus, Veviolita mempelajari tata bahasa, kosakata, tulisan, dan percakapan dalam bahasa Spanyol. Dengan sistem pembelajaran yang fun, Veviolita sudah memiliki pemahaman dasar bahasa Spanyol. 

“Belajar bahasa Spanyol di Lister sangat fun dan jadwal pembelajaran fleksibel. Lalu, tutor yang berkualitas dan profesional. Overall aku sangat puas mengikuti kursus bahasa Spanyol di Lister,” tutur Veviolita.

Setelah selesai mengikuti kursus di Lister, Veviolita berencana untuk pergi ke Spanyol. Veviolita ingin dapat menerapkan materi pembelajaran yang telah didapatkan secara langsung di Spanyol.

Veviolita sangat merekomendasikan kepada teman-teman yang ingin belajar bahasa Spanyol mulai dari level basic di Lister. Lister memiliki materi pembelajaran yang lengkap dan tutor berpengalaman. 

Materi Kursus Bahasa Spanyol di Lister

Berikut adalah materi pembelajaran dalam kursus bahasa Spanyol di Lister. 

  • Unidad 1/ Nosotro Conocer A Los Compañeros De Clase
  • Unidad 2/ Quier
  • Unidad 3/ ¿Dónde Está Santiago? Hacer Un Concurso De Conocimientos Del Mundo Hispano
  • Unidad 4/ ¿Cuál Prefieres? Hacer La Lista De Cosas Que Necesitamos Para Pasar Un Fin De Semana Fuera Y Comprar En Tiendas
  • Unidad 5/ Tus Amigos Son Mis Amigos, Presentar Y Describir A Una Persona
  • Unidad 6/ Día A Día
  • Conocer Los Hábitos De Nuestros Compañeros Y Dar Premios
  • Unidad 7/ ¡A Comer! Crear Un Menú Del Día Y Elegir Los Platos Que Nos Gustan
  • Unidad 8/ El Barrio Ideal, Imaginar Y Describir Un Barrio Ideal
  • Unidad 9/ ¿Sabes Conducir?

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus Bahasa Spanyol di Lister

Harga kursus bahasa Spanyol di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister melalui WhatsApp.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Yuk Wujudkan Resolusi Mahir Bahasa Asing!

Dengan menguasai bahasa Spanyol secara mahir, kamu dapat memperluas kesempatan studi maupun karier di tingkat dunia. Saatnya menambah keterampilan berbahasa lewat Kursus Bahasa Spanyol di Lister.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.