[Cerita Alumni] Bukan Sekadar Hobi, Widyawati Belajar Bahasa Spanyol untuk Bekal Kuliah

alumni widyawati

Kursus Bahasa Spanyol – Semakin banyak anak muda yang tertarik belajar bahasa asing seperti bahasa Spanyol. Tak hanya sekadar hobi, hiburan, atau penghilang kebosanan, bahasa asing dinilai sebagai nilai plus yang dicari saat ini. Itulah yang menjadi alasan Widyawati, seorang mahasiswi Jakarta jurusan Ilmu Politik yang akhirnya belajar bahasa Spanyol. 

Ia pun mengambil Kelas Bahasa Spanyol 20 dan 30 meeting di Lister. Menjadi mahasiswa yang sibuk organisasi dan akan memasuki semester 6 perkuliahan tak memadamkan semangat belajarnya. 

Keinginan Widyawati berawal dari ketertarikan bahasa Spanyol Reflection dan idolanya, Selena Gomez. Tak lupa, juga karena mimpinya melanjutkan studi S2 setelah lulus di Amerika Latin atau negara-negara yang menggunakan bahasa Spanyol.

Ia bertemu tutor Lister yang sabar dalam mengajar, asik dan enak, jadwal fleksibel, pihak lister yang responsive bila terjadi penggantian jadwal.

Progress belajar bahasa Spanyol yang dirasakan tentu sangat bagus. Kemampuan untuk memperkenalkan diri juga bertambah variasinya. Selain itu, dari sisi grammar, konjungsi, basic, tenses, dan present preview juga semakin berkembang. 

Baca juga: Belajar Bahasa Spanyol dari Dasar Sampai Mahir, Simak Tipsnya!

Kursus Bahasa Spanyol untuk Raih Pendidikan di Luar Negeri

Siapkan diri kamu sedini mungkin untuk melanjutkan studi di luar negeri, salah satunya dengan belajar di Kursus Bahasa Spanyol.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.