Kursus Bahasa Inggris Speaking Local, Nggak Kalah Profesional!

speaking local

Kursus Speaking English – Ingin mencari kursus untuk melatih kemampuan berbicara bahasa Inggris? Lister memiliki kursus bahasa Inggris Speaking Local yakni kursus berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan bimbingan Tutor Lokal.

Lister, Kursus Bahasa Inggris Speaking Local

Lister merupakan one-stop language learning solution yang melayani kursus bahasa asing. Lister menerapkan metode pengajaran human to human interaction agar mudah dipahami dan diaplikasikan sesuai target dan tujuan belajar siswa.

Program kursus bahasa Inggris di Lister untuk melatih kemampuan speaking ini terbagi menjadi tiga kelas:

  • Speaking Local
  • Speaking Foreign
  • Speaking Native

Banyak students yang telah terbantu dengan mengikuti kursus bahasa asing di Lister. Cek review mereka di Testimoni Alumni.

Speaking Local (Basic A2)

Dalam Kursus Speaking Local, students akan mempelajari keterampilan speaking untuk kebutuhan sehari-hari, misalnya untuk wisata, berbelanja, hingga bepergian. Kursus Speaking Local akan diajarkan oleh Tutor Lokal yang berasal dari Indonesia. Walaupun bukan native speaker, Tutor Lokal tetap memiliki pengalaman dan kualifikasi yang mumpuni, sehingga tak kalah saing dengan Tutor Native.

Speaking Foreign (Intermediate B1)

Selain Tutor Lokal, terdapat pula Tutor Foreign, yakni tutor dari non-English speaking countries yang sudah terbiasa berkomunikasi dengan native English speaker dari Inggris dan Amerika.

Speaking Native (Intermediate B1)

Kursus Speaking Native mengasah komunikasi dalam bahasa Inggris yang diajarkan oleh Tutor Native. Tutor Native berasal dari Amerika Serikat dan Inggris yang telah memiliki pengalaman mengajar bahasa Inggris.

Biaya, Cicilan, Diskon!

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Informasi lebih lengkap mengenai biaya dapat kamu ketahui melalui Tim Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus Speaking English, Cas Cis Cus dengan Tutor Berpengalaman!

Lister memiliki Tutor Lokal, Native, hingga Foreign yang berpengalaman dalam mengajarkan public speaking dalam bahasa Inggris. Mari daftarkan diri dalam Kursus Speaking English  Lister.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Devi Marietta Siregar
Devi Marietta Siregar
aktif menulis tentang perjalanan tak biasa di Korea dan menulis untuk dampak positif

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.