Kursus Bahasa Thailand Online di Semarang, Ada Potongan Harga

Kursus Bahasa Thailand Online

kursus bahasa Thailand untuk anak SMA Menguasai bahasa Thailand bukan hanya sekadar keahlian linguistik, tetapi juga membuka pintu kepada peluang dan pengalaman yang tak terhingga. 

Tak hanya bermanfaat untuk remaja, kursus bahasa Thailand online yang satu ini bisa diikuti oleh orang dewasa. 

Kemahiran berbahasa Thailand memungkinkan seseorang untuk lebih dalam memahami dan mengapresiasi nuansa budaya, tradisi, serta berinteraksi dengan masyarakat sekitar. 

Keuntungan Ikut Kursus Bahasa Thailand Online

Di zaman globalisasi yang terus berkembang, kemampuan dalam mengasah bahasa asing terus diperlukan. Terutama keinginan untuk ikut kursus bahasa Thailand online

Melalui platform pembelajaran daring, mempelajari bahasa Thailand tidak lagi terbatas oleh batasan geografis atau waktu. 

Seperti Lister yang memberikan fleksibilitas sehingga memungkinkan siapa saja dalam mengeksplorasi keindahan dan kedalaman bahasa Thailand. 

Lister menawarkan metode pembelajaran aktif interaktif

Kursus bahasa Thailand online sering kali menawarkan metode pembelajaran yang interaktif, seperti kelas langsung, diskusi forum, dan tugas praktis. 

Ini memungkinkan peserta untuk terlibat secara aktif dalam proses pembelajaran, meningkatkan pemahaman dan keterampilan berbahasa mereka.

Lister yang bekerja sama dengan tim akademik dan tutor yang memiliki segudang pengalaman di bidang bahasa dan budaya Thailand merangkum materi yang disesuaikan untuk meningkatkan pemahaman peserta.

Kualitas pengajaran yang konsisten

Sejalan dengan visi dan misi Lister yang ingin memberikan yang terbaik untuk para peserta, terutama dalam memberikan pengajaran yang seimbang. 

Dengan mengikuti kursus bahasa Thailand online, peserta dapat menikmati kualitas pengajaran yang konsisten. 

Materi pembelajaran, metode pengajaran, dan standar evaluasi sering kali dipertahankan dengan ketat, memberikan pengalaman pembelajaran yang seimbang dan terarah.

Tak hanya sampai disitu saja, peserta bisa mengubungi tim akademik di luar jam belajar, jika ada tugas atau materi yang belum dimengerti. 

Hemat ongkos transportasi dan akomodasi

Peserta dalam kursus bahasa Thailand online dapat menghemat biaya transportasi dan akomodasi yang mungkin dikeluarkan jika harus hadir langsung di tempat. 

Ini membuat pembelajaran lebih terjangkau dan dapat diakses oleh lebih banyak orang.

Bahkan Lister juga memberikan akses zoom meeting premium yang berisikan rekaman video kelas yang diajarkan. 

Bagi peserta yang berhalangan datang, tetap bisa mengikuti materi secara online dengan mengulang rekaman video yang diberikan.

Profil alumni kursus bahasa Thailand online

Melihat profil alumni kursus bahasa Thailand online memberikan gambaran yang menginspirasi tentang potensi dan prestasi yang dapat dicapai melalui pembelajaran daring ini. 

Profil alumni ini sering mencerminkan tidak hanya kemahiran linguistik, tetapi juga pemahaman mendalam tentang budaya Thailand. 

Dengan menceritakan perjalanan mereka, para alumni kursus bahasa Thailand online mengilustrasikan bagaimana pembelajaran daring mampu membentuk individu untuk mengasah kemampuan dengan multibahasa. 

Aulia Herawati merupakan seorang siswa SMA yang juga bekerja sebagai babysitter selama lebih dari tiga tahun. 

Dalam kursus ini, Aulia diajar oleh Tutor Imel dengan model pembelajaran yang sangat fun

Walaupun dilaksanakan secara online, Tutor Imel selalu membawa suasana belajar yang asyik dan menyenangkan.

Dalam penjelasannya, Aulia mengatakan bahwa, “Aku sangat puas dengan kursus bahasa Thailand di Lister. Lister memiliki materi pembelajaran yang lengkap dan jadwal fleksibel. Jadi, aku dapat tetap mengikuti kursus bahasa Thailand setelah habis kerja,”.

Materi kursus bahasa Thailand online untuk pemula

  • Pelajaran 1: Pendahuluan Karakteristik bahasa, transliterasi, Budaya bahasa, Agama dan acara-acara khusus, berkomunikasi dengan bahasa Thailand, Pengucapan (Konsonan dan vokal) Nada, Sistem penulisan, aturan nada. 
  • Pelajaran 2: Melakukan kontak pertanyaan ya dan tidak dengan “mai”, partikel sopan, kalimat afirmatif, kalimat negatif, kata sifat, kata ganti orang, urutan kata, membaca, menulis, dan poin budaya.
  • Pelajaran 3: Mencari tahu Pertanyaan dengan khrai, mengatakan dimana, sesuatu, atau seseorang, pertanyaan konfirmasi dengan reuh, ada, memberi petunjuk, angka, membaca, menulis, dan poin budaya.
  • Pelajaran 4: Pergi ke Berbagai Tempat Ja Menunjukkan waktu yang akan datang, Pertanyaan dengan kata kerja penghubung “apa”, penggunaan ‘khrap’ dan ‘kha, pertanyaan dengan ‘meuarai’ dan yang-ngai, periode waktu, dan ekspresi waktu mendatang. 

Kursus Bahasa Thailand Online di Lister!

Metode belajar di Lister mengedepankan konsep interaktif, komunikatif, dan efektif. Dengan metode ini, pemahaman akan mudah diraih agar lebih cepat mahir.

Mari daftarkan dirimu dengan mengikuti di kursus bahasa Thailand untuk anak SMA Lister.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik lainnya.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Foto utama oleh Jcomp di Freepik.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts