Kursus Bahasa Belanda Online

Kursus bahasa belanda online

Kursus Bahasa Belanda – Bahasa belanda adalah salah satu bahasa yang cukup banyak dipelajari di Indonesia. Bahasa ini cukup familiar karena sejarah penjajahan Belanda di Indonesia juga banyak warga negara Indonesia yang bepergian ke belanda baik untuk pendidikan maupun urusan pekerjaan. Cek kursus bahasa Belanda online di Lister berikut ini.

Kebutuhan belajar bahasa Belanda 

Bahasa Belanda sangat dibutuhkan untuk beberapa kebutuhan pendidikan maupun kebutuhan pindah kewarganegaraan. 

1. Kebutuhan pendidikan

Ingin meneruskan pendidikan di Belanda? Selain kemampuan bahasa Inggris aktif yang bagus, kemampuan bahasa Belanda juga sangat dibutuhkan untuk menunjang pendidikan dan sosial kamu nantinya di negeri Paman Sam. 

Kemampuan bahasa Belanda akan memberikan kemudahan dalam bersosial dan berinteraksi dengan native speaker disana. Tentu saja hal ini akan sangat mendukung proses adaptasi dan kenyamanan pendidikan disana. 

2. Kebutuhan pindah kewarganegaraan 

Berpindah kewarganegaraan di Belanda juga bukan hal yang mudah. Kamu harus mencari visa yang tepat sebagai syarat masuk ke negara ini. 

Untuk keberhasilan proses pindah kewarganegaraan di Belanda tentunya kamu juga perlu menguasai bahasa Belanda karena bahasa ini yang akan kamu gunakan di keseharian untuk kebutuhan hidup. 

Jadi pastikan kamu sudah memiliki bekal yang pas sebelum memutuskan pindah kewarganegaraan di Belanda ya! 

Penguasaan bahasa Belanda untuk ujian bahasa Belanda 

Salah satu syarat membuat visa untuk bepergian ke Belanda adalah kamu perlu lolos ujian bahasa Belanda terlebih dahulu. 

Baik untuk keperluan pendidikan, bekerja maupun berpindah kewarganegaraan kamu perlu mengikuti ujian bahasa Belanda yaitu NT2 maupun ujian Inburgering. Tujuan keduanya memang beda, namun sama-sama ujian untuk mengukur tingkat penguasaan bahasa Belanda kamu. 

NT2 untuk kebutuhan pendidikan dan pekerjaan sedangkan ujian Inburgering untuk kebutuhan pindah kewarganegaraan. 

Kursus bahasa Belanda online, fleksibel pilih jam! 

Ingin memulai kursus bahasa Belanda untuk memudahkan bepergian ke Belanda? Bisa banget kursus bahasa Belanda online di Lister! 

Lister adalah One Stop Language Learning Solution yang memiliki fokus pada layanan kursus bahasa asing online dengan kualitas yang premium. Menggunakan metode pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan belajar setiap individu untuk membantu mereka mencapai target yang ingin dicapai. 

Lister mencoba memberikan kemudahan kepada kamu yang ingin mengambil kelas dengan layanan belajar online dan flexible scheduling class juga bebas memilih tutor

Hal ini dilakukan karena Lister memahami kesibukan pelajar maupun pekerja dan keinginan kamu sebagai pelajar yang ingin belajar bahasa dengan mudah dan nyaman. 

Bagaimana cara daftar kursus bahasa Belanda online di Lister? 

Bagaimana sih cara daftar kelas kursus bahasa Belanda online di Lister? Apakah cukup daftar online saja? Yup! Cukup daftar online, kamu bisa mendapatkan layanan pembelajaran bahasa Belanda dengan mudah. Lister jelaskan cara daftarnya ya! 

1. Pilih layanan 

Silahkan pilih layanan Lister yang kamu butuhkan, misalnya layanan kursus bahasa Belanda online. Untuk memilih layanan bisa buka di website Lister dan pilih layanannya. 

2. Pilih jenis kelas dan paket layanan 

Ada beberapa pilihan jenis kelas di Lister, kamu bisa memilih kelas privat, kelas semi privat dan juga kelas grup. Sesuaikan pilihan dengan kebutuhan kamu ya. 

Selanjutnya jangan lupa ada banyak paket dengan beragam jumlah pertemuan di Lister, silahkan pilih paket yang kamu inginkan. Mulai dari 4 pertemuan sampai dengan 20 pertemuan. 

3. Lengkapi form pendaftaran

Selanjutnya silahkan klik tombol daftar sekarang kelas di masing-masing halaman kursus, silahkan lengkapi data kemudian tim Lister akan menghubungi kamu.  

Lengkapi informasi data diri Anda pada form pendaftaran kemudian submit data. Setelahnya, Tim kami akan segera memberikan rincian informasi dan biaya yang harus dibayarkan. Periksa kembali kesesuaian dan kebenaran data diri serta biaya pembayaran.

4. Lakukan pembayaran dan konfirmasi

Lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih, bisa melalui bank transfer ataupun e-payment. Tim kami akan menghubungi untuk mengkonfirmasi pesanan kamu. Lakukan konfirmasi pembayaran dalam waktu 1 sampai 3 hari setelah pembayaran.

5. Proses penjadwalan kelas

Tim kami akan segera melakukan konfirmasi jadwal dan tutor dengan rentang waktu selama 3–7 hari kerja (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur/Cuti Nasional tidak terhitung) sejak melakukan pembayaran. 

6. Pembelajaran dimulai  

Mulai proses belajar yang interaktif dan efektif sesuai jadwal bersama tutor professional Lister. Selamat belajar!

Dengan langkah mudah tersebut, kamu bisa mendaftar Lister dengan mudah secara online saja. 

Apa yang akan dipelajari di kursus bahasa Belanda online di Lister? 

Berikut adalah beberapa materi Lister yang akan diajarkan di kursus bahasa Belanda online. Setiap topik di dalam pertemuan akan terdiri dari kosakata, tata bahasa, penulisan abjad Belanda, pengucapan, percakapan, membaca, dan menulis dalam bahasa Belanda, latihan dan wawasan budaya. 

  • Les 1: Piet en Pauline en hun kinderen 
  • Les 2: Nederland en België 
  • Les 3: Bij de groenteboer 
  • Les 4: Telefoneren 
  • Les 5:Bij Piet en Pauline
  • Les 6: Fietsen 
  • Les 7: Pannenkoeken 
  • Les 8: Piets ouders zijn op visite 
  • Les 9: Na het Ontbijt 
  • Les 10: Hier ben ik 
  • Les 11: Samenleven 
  • Les 12: Op Straat 
  • Les 13: Groepsgedrag 
  • Les 14: Ik en Mijn Werel

Daftar judul pelajaran yang tercantum hanyalah sebagian kecil, untuk info selengkapnya silahkan bertanya ke customer service kami.

Uji Coba Kelas Gratis 

Silahkan melakukan uji coba kelas gratis jika kamu ingin melihat bagaimana ekosistem dan cara belajar bahasa Belanda di Lister. Uji coba ini gratis untuk kamu yang ingin mencoba kelas baik dari perusahaan maupun dari reguler (privat). 

Uji coba privat class bisa langsung isi form sedangkan uji coba untuk perusahaan bisa langsung hubungi tim Lister melalui Whatsapp! 

Kursus bahasa Belanda Online sekarang juga! 

Tunggu apalagi, belajar bahasa Belanda cukup menyenangkan dan mudah di Lister. Silahkan daftar sekarang juga untuk belajar bahasa Belanda secara intensif dengan tutor yang high qualified! 

Jika ingin potongan 10% bisa banget klaim kode BLOGLISTER10 dengan minimal pembelian kelas minimal satu jutaan. Klaim kode promo sekarang juga melalui Whatsapp Lister

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.