Tempat Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan, Saatnya Investasikan Aset Terbaikmu

tempat kursus bahasa inggris untuk karyawan

Kursus Business English – Di antara modal lainnya, sumber daya manusia (SDM) adalah aset terpenting yang harus dikembangkan suatu bisnis. Karyawan yang kompeten, loyal, dan disiplin akan mendukung kesuksesan perusahaan.

Sebagai pemilik usaha, saatnya Anda berinvestasi pada aset SDM melalui kerja sama dengan Lister sebagai penyedia tempat kursus bahasa Inggris untuk karyawan.

baca juga : 20 Kosakata dalam Bahasa Inggris untuk Presentasi Bisnis + Arti!

Berikan pelatihan bahasa Inggris terbaik untuk karyawan

Kemampuan bahasa Inggris sangat diperlukan karyawan zaman sekarang. Selain untuk mendukung komunikasi internal dan eksternal juga penting untuk membawa citra profesional untuk perusahaan.

Anda bisa membekali karyawan mendapatkan kursus bahasa inggris khusus karyawan dengan maksimal. Terutama untuk posisi tertentu yang memiliki kebutuhan berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Kursus bahasa inggris karyawan, akan sangat mendukung kebutuhan dalam kegiatan :

  • Presentasi
  • Menjamu tamu penting perusahaan
  • Komunikasi dengan client maupun partner perusahaan
  • Kebutuhan dokumen
  • Penggunaan teknologi

Pilih tempat kursus bahasa Inggris untuk karyawan yang terbaik, selain memberikan pelatihan yang bersertifikat dan fasilitas terbaik, pilih yang benar-benar memberi pengajaran terbaiknya.

Tempat Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan
Tempat Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan | Sumber gambar : tirachardz

Lister, Tempat Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan

Kemampun berbahasa Inggris termasuk hard skill yang penting dikuasai setiap orang dalam kariernya. Kemampuan tersebut dapat membuka peluang yang lebih besar untuk membawa perkembangan positif untuk bisnis Anda.

Lister, sebagai one stop language learning solution yang berfokus pada pengembangan bahasa asing, menyadari hal tersebut. Hal ini yang membuat Lister menghadirkan kursus bahasa inggris kelas karyawan dalam program Lister for company.

kursus bahasa inggris online untuk karyawan dapat dirancang dengan tujuan yang spesifik. Misalnya terkait Business Writing, English for Hospitality, Business Presentation, English for Accounting, dan English for sales and marketing juga english for customer service.

Lister sudah dipercaya ratusan perusahaan sebagai tempat Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan terbaik. Kini giliran Anda yang membuktikan!

mungkin anda suka : 3 Alasan Pentingnya Belajar Bahasa Inggris untuk Dunia Kerja

Tempat kursus bahasa Inggris untuk karyawan, online, tatap muka dan hybrid

Sebagai Tempat Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan profesional, Lister menawarkan metode belajar yang efektif dan interaktif, bahkan untuk kelas online sekalipun. Para tutor dibekali dengan cara mengajar human-to-human interaction untuk mendorong peserta kursus menerapkan materi secara aktif.

Kelas bahasa Inggris untuk karyawan di program lister for company hadir dalam kelas online, offline maupun hybrid (campuran).

Berikut ini berbagai fasilitas premium yang akan Anda dapatkan hanya di Lister.

  • Available for privat, semi private and group class,
  • Flexible schedule, bebas tentukan jadwal belajar termasuk kemudahan reschedule kelas
  • The Lister method, menggunakan metode pembelajaran dari Lister yang efektif dan pendekatan human to human
  • Progress test, pengembangan belajar terus diperhatikan. Dilengkapi dengan post test and pre test
  • Progress report, hasil pembelajaran dapat dilihat secara lengkap
  • E-Certificate, ujian kemampuan untuk mengakui kemampuan Anda

Kualitas pembelajaran di Lister sudah diakui berbagai instansi dan institusi yang menjalin kerja sama. Simak salah satu kisahnya dalam artikel [Company Story] Adakan Kursus Business English, PT ISS Indonesia Dukung Karyawan Lebih Komunikatif.

Apa yang akan dipelajari dalam kursus bahasa Inggris untuk karyawan?

Sebelum kursus berlangsung, siswa akan menjalani placement test untuk mengetahui tingkat kemampuannya. Dari hasil tes, pihak tutor dan Tim Akademik Lister akan menyusun materi sesuai kemampuan dan tujuan belajar siswa, dengan tetap mengacu pada kurikulum internasional.

Apa saja program bahasa Inggris untuk karyawan yang ditawarkan di Lister?

  • English for Job Interview, untuk para pelamar kerja yang ingin menampilkan keterampilan secara menarik selama proses melamar. Mulai dari surat lamaran, seleksi, sampai interview. Level kemahiran Basic A2
  • Business English, untuk siswa yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa yang relevan dengan dunia bisnis. Mulai dari staf, manajer, pengusaha, mahasiswa jurusan bisnis, sampai siapa saja yang berminat dapat mengikuti kursus ini. Level kemahiran Basic A2
  • Business Communication, ditujukan untuk karyawan yang ingin menguasai trik komunikasi dan negosiasi bisnis secara lisan. Program ini dirancang agar Anda semakin percaya diri, terampil, dan lancar dalam bersosialisasi, menelepon, menyampaikan presentasi, bernegosiasi, dan berpartisipasi dalam pertemuan bisnis. Level kemahiran Intermediate B1
  • Business Writing, Bagi Anda yang ingin meningkatkan keterampilan komunikasi tertulis, dapat mengikuti kursus Business Writing. Level kemahiran Intermediate B1
  • Business Presentation, semakin percaya diri menampilkan presentasi yang menarik dapat diraih dengan mengikuti kelas Business Presentation. Level kemahiran Intermediate B1

Sebagai tempat Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan yang terbaik, Lister berusaha memberikan materi dan sistem belajar yang terbaik pula.

Saatnya Berinvestasi pada Aset Terbaikmu!

Bahasa Inggris kini menjadi kebutuhan pokok dalam studi dan karier. Saatnya Anda mendorong karyawan meraih potensi terbaik mereka dengan mengikuti Kursus Business English di Lister.

Pilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Daftar kelas sekarang juga, karena ada promo 10% untuk pembelian kelas seharga satu jutaan.

Klaim promo dengan kode voucher BLOGLISTER10 untuk dapatkan potongan harga 10% (maksimal diskon 500ribu) melalui Whatsapp Lister.

Ikuti cerita seru students Lister melalui Discord Lister Group Community, ada banyak cerita menarik tentang pengalaman belajar bareng Lister.

Sumber foto sampul : Freepict

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.