Bimbingan GRE Intensif untuk Capai Skor Tinggi!

bimbingan GRE

Kursus Persiapan Tes GRE – Untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan pasca sarjana di luar negeri, umumnya ada syarat dokumen sertifikat GRE.

Dimana bisa didapatkan dengan mengikuti ujian kemampuan. Untuk mendapatkan skor GRE terbaik ada baiknya kamu mengikuti bimbingan GRE intensif agar bisa digunakan dengan baik dalam pendafataran kuliah S2 di luar negeri.

Rekomendasi program : Pelatihan GRE untuk Karyawan

GRE mempengaruhi keberhasilan seleksi universitas

Universitas melihat skor GRE sebagai pertimbangan dalam penerimaan mahasiswa baru. Hasil dari GRE dapat menjadi gambaran kemampuan akademis dan juga ketahanan seseorang untuk bekerja di bawah tekanan.

Sehingga mendapatkan skor terbaik dalam GRE untuk proses seleksi universitas sangat penting diusahakan.

Untuk mempersiapkan hal tersebut tentunya kamu perlu menyiapkan diri dengan belajar dan melakukan persiapan lainnya.

Bimbingan GRE dari Lister

Lister memberikan bimbingan GRE untuk membantu kamu mempersiapkan ujian dengan maksimal. Kita akan mendalami tentang GRE, contoh soal dan juga strategi mengerjakannya.

Dengan bimbingan GRE, Lister ingin membantu individu untuk lebih percaya diri menghadapi ujian. Materi yang diberikan diharapkan bisa membantu menaikkan skor GRE kamu.

Kelas GRE preparation di Lister cocok diikuti untuk kamu yang akan melanjutkan pendidikan S2 dan S3 di luar negeri maupun kamu yang ingin apply beasiswa luar negeri.

Kamu bisa belajar secara intensif dengan mengikuti kelas privat atau belajar bersama dengan mengikuti kelas semi privat and group (3-5 orang).

Lister memberikan banyak jenis kelas untuk memberi kenyaman kamu dalam belajar.

bimbingan GRE
Bimbingan GRE | Sumber : freepic diller di Freepict

Kelas online bisa pilih jadwal!

Lister juga memberikan keleluasaan bagi peserta ujian untuk memilih jadwal belajarnya secara mandiri. Dengan metode flexible schedule kamu bisa menyesuaikan waktu belajar dan aktifitas lainnya dengan mudah.

Flexible schedule di Lister juga termasuk dengan kebebasan easy rescheduling class atau penggantian jadwal belajar dengan mudah.

Kelas online dilakukan menggunakan Zoom Premium. Kamu bisa request rekaman pembelajaran jika dibutuhkan.

Selain itu fasilitas dalam bimbingan GRE online ini adalah

  • Selalu cek perkembangan dengan pre test, post test dan progress test
  • Progress report
  • E-Cerficate
  • High quality tutors

dan lainnya. Cukup menarik dan tentunya menjadi media belajar yang nyaman untuk kamu dalam mempersiapkan GRE.

Program lainnya : Kursus Persiapan Tes GMAT

Pengajar bimbingan GRE di Lister

Siapa sih pengajar bimbingan GRE di Lister? Lister memberikan profesional tutors untuk membantu students mendalami GRE dengan nyaman.

Dalam proses awal, Lister menggunakan metode matching tutors yang mempertemukan students dengan tutor terbaik dan sesuai dengan kebutuhan dan kualifikasi siswa. Dengan begitu interaksi dan proses belajar dilakukan lebih efektif dan nyaman.

Tutor yang mengajar di Lister sudah di seleksi dengan baik sehingga memiliki skill mengajar, kemampuan akademis yang baik. Tentunya tutor Lister sudah melalui sertifikasi sesuai bidang masing-masing termasuk pada bimbingan GRE.

Persiapan sekarang juga dengan pesan kelas Lister!

GRE perlu disiapkan secara matang, jangan menunggu waktu ujian lebih dekat. Namun belajar intensif bisa dimulai dari sekarang.

Kamu bisa pesan kelas sekarang dengan memanfaatkan diskon 10% dari Lister. Diskon berlaku untuk pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal potongan 500ribu).

Klaim diskon menggunakan kode voucher BLOGLISTER10 untuk dapatkan potongannya. Silahkan klaim dan daftar melalui Whatsapp Lister sekarang juga!

Ikuti juga instagram Lister untuk mendapatkan informasi lengkap tentang kelas Lister maupun informasi menarik lainnya.

Sumber gambar : artursafronovvvv di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts