Pelatihan Relationship Building untuk Karyawan Online

Pelatihan relationship building

Pelatihan Relationship Building untuk Perusahaan– Pelatihan relationship building adalah salah satu investasi skill yang perlu dicoba untuk perusahaan maupun pebisnis.

Konsep dasar relationship building ini bisa diterapkan untuk mengembangkan bisnis dengan memiliki hubungan yang sehat kepada klien, rekan kerja maupun pihak lain yang dibutuhkan untuk mengembangkan usaha. 

Relationship building dalam bisnis 

Menjaga hubungan baik dengan berbagai pihak yang terlibat dalam bisnis adalah salah satu cara menjaga bisnis kita berjalan lancar. Bahkan salah satu hal yang mempengaruhi kesuksesan bisnis adalah menjaga hubungan baik ini. 

Mengelola hubungan baik tidak hanya untuk membantu melancarkan kesuksesan penjualan maupun memperlancar proses produksi. Juga berhubungan dengan manajemen konflik. Tidak hanya meminimalkan namun juga cara menyelesaikan konflik. 

Untuk itu relationship building perlu ditanamkan dan diterapkan sejak dini dalam berbisnis maupun di kehidupan perusahaan. 

Baca juga : Definisi, Gaji, Kemampuan dan Jobdesk Marketing

Cakupan relationship building dalam bisnis 

Ilmu relationship building memiliki banyak manfaat untuk bidang bisnis, bahkan perannya akan memberikan kesuksesan untuk bisnis. Diantaranya untuk  

1. Menjaga hubungan baik dengan konsumen 

Salah satu manfaat mempelajari relationship building adalah bisa menjaga hubungan baik dengan konsumen. 

Aspek menjaga hubungan baik dengan konsumen ini mulai dari memberi umpan baik dengan pelanggan sampai, memberikan pelayanan terbaik. Memberikan pengalaman positif untuk pelanggan akan memberikan ikatan yang kuat antara bisnis Anda dengan konsumen. 

2. Menjaga hubungan baik dengan mitra kerja 

Kunci keberhasilan berbisnis yang selanjutnya adalah menjaga hubungan baik dengan mitra kerja. Kolaborasi antara bisnis Anda dan mitra kerja akan menciptakan hubungan yang saling menguntungkan. Tentunya hal ini juga akan mengembangkan daya saing dan inovasi dalam berbisnis. 

3. Menjaga hubungan dengan tim internal perusahaan 

Menjaga hubungan dengan Internal perusahaan merupakan hal penting agar Proses bisnis berjalan dengan lancar.  Dan tentunya memberikan Insight yang positif antara tim dan juga bisnis Anda.  

Jika hal ini berjalan dengan baik maka karyawan juga akan memberikan hasil yang baik seperti loyalitas,  kerja keras dalam bekerja  juga kejujuran dan lainnya.  SDM internal merupakan aset perusahaan dalam berbisnis sehingga menjaga hubungan baik dengan karyawan merupakan sebuah kewajiban. 

4. Pengelolaan konflik 

Dalam berbisnis kita bertemu banyak orang dan banyak pihak yang tidak menurut kemungkinan  ada potensi konflik.  namun bagaimana menanggapi konflik dan juga menyelesaikannya adalah ilmu dari relationship building  yang  sangat penting diterapkan  agar bisnis tetap maju dan berkembang. 

Rekomendasi artikel : 7 Prospek Kerja Ilmu Komunikasi yang Menarik

 Pelatihan relationship building untuk karyawan dan perusahaan

Relationship building adalah ilmu yang perlu diajarkan kepada karyawan maupun dipelajari untuk anda yang berbisnis.  

 Bukan tanpa alasan ilmu ini  diterapkan dalam pekerjaan.  ada banyak manfaatnya dan juga mempengaruhi keberhasilan bisnis Anda. 

Anda bisa mengikuti pelatihan relationship building  untuk mempelajari  bagaimana menjaga hubungan baik dengan semua pihak yang terlibat dalam bisnis.  Pelatihan ini bisa menjadi investasi  soft skill terbaik untuk mengembangkan bisnis. 

Ikut pelatihan relationship building di Lister

Untuk anda yang membutuhkan pelatihan relationship building bisa mencoba pelatihan di Lister. Pelatihan ini dirancang untuk membangun hubungan yang kuat untuk anda dan juga partner maupun orang yang terlibat mendukung bisnis anda dengan baik. 

Lister akan membantu  anda untuk membangun kepercayaan, Membangun hubungan yang baik  dan juga manajemen konflik yang baik untuk lingkup bisnis. 

Pelatihan relationship building untuk karyawan
Sumber : Freepict | Pelatihan relationship building untuk karyawan

Ada banyak program untuk pengembangan softskill di Lister. Anda bisa mengikuti program belajar secara online bersama mentor yang terbaik dan profesional. Tutor di restore sudah melewati proses  seleksi  dan tutor untuk kelas B2B tentunya sudah disesuaikan kemampuannya  untuk mengajar di tingkat B2B. 

Untuk perusahaan yang  akan mengirimkan karyawannya lebih dari 5 orang bisa  mengajukan pelatihan tatap muka langsung. Tim Lister akan membantu  proses pembelajaran dengan maksimal. 

Siapa saja yang cocok mengikuti pelatihan ini? 

Program pelatihan relationship building ini cocok diikuti untuk  pemilik bisnis atau owner,   para C level di perusahaan,  team leader  dan juga staff.  Untuk Anda yang sedang merintis bisnis  dan ingin mengembangkannya juga sangat cocok untuk mengikuti program pelatihan relationship building dari Lister ini. 

Daftar sekarang dapat potongan 10%

Mengembangkan ilmu dan soft skill untuk bisnis tidak ada ruginya.  Anda bisa mendapatkan insight baru untuk pengembangan bisnis yang lebih maju. 

Silahkan manfaatkan  potongan harga 10% dari Lister  untuk mengikuti program pelatihan relationship building untuk perusahaan ini.  Potongan berlaku untuk Anda yang membeli kelas seharga satu jutaan. 

Klaim kode voucher BLOGLISTER10 saat pendaftaran.  segera rencanakan  pelatihan  dan daftar sekarang melalui WhatsApp Lister

Sumber : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

bimbingan beasiswa lpdp

Bimbingan Beasiswa LPDP

Untuk kamu pejuang LPDP, bisa mengikuti bimbingan beasiswa LPDP dari Lister. Kelas ini memberikan strategi persiapan LPDP dengan mentor berpengalaman.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 35% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.