Kursus Gitar Online, Belajar Musik Tanpa Keluar Rumah!

kursus gitar online

Kursus Musik Gitar –  Bermain alat musik adalah salah satu hobi dan juga cara untuk  menghibur diri dari  kesibukan.  Gitar adalah salah satu alat musik yang mudah dipelajari dan juga  cocok untuk semua jenis lagu.

Sekarang kursus gitar online bisa dilakukan, kamu bisa belajar gitar dari rumah  namun memberikan hasil yang efektif. 

Kursus gitar online di Lister 

Adalah salah satu course atau kursus yang disukai  oleh banyak kalangan, siswa, mahasiswa  sampai dengan pekerja. 

Kursus gitar online cukup disukai karena memberikan pengajaran dengan sistem online  dan jadwal cukup fleksibel sehingga  belajar musik  cukup dari rumah  dan kapan saja. 

Khusus ini ditujukan untuk kamu yang pemula dalam belajar gitar sampai dengan kamu yang memiliki kemampuan bermain gitar Advance dan ingin mendalaminya lebih dalam. 

Di program kursus gitar online bersama Lister,  kamu bisa request materi musik sesuai dengan kebutuhan. Misalnya ingin berlatih petikan jari,  ingin berlatih gitar untuk musik klasik, gitar untuk musik pop maupun gitar untuk musik country dan lainya. 

Tutor Lister akan memberikan materi sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Lister memberikan tutor yang profesional dan juga sudah ahli di bidangnya sehingga tidak perlu khawatir untuk  membantu kamu mendalami musik gitar. 

Baca juga : 7 Rekomendasi Lagu Jepang Anime, Mana Favoritmu? 

Belajar efektif dengan menentukan jenis kelas! 

Dalam program kursus gitar online,  kamu memiliki kesempatan untuk memilih jenis kelas.  kamu bisa memilih private,  semi private  yang terdiri dari 2 sampai 4  peserta kursus  atau juga kelas grup yang berisi 5 orang. 

Dalam pemilihan jenis kelas ini tergantung dengan  seberapa intensif ruang yang kamu inginkan untuk berlatih bermain gitar. 

Jika ingin fokus dan private  agar bisa mencapai goal  dengan berlatih yang efektif maka kamu bisa memilih jenis kelas private.  Tutor akan berfokus  hanya pada satu peserta kursus. 

Kamu juga memiliki kesempatan untuk memilih tutor yang sesuai kualifikasi yang kamu inginkan. 

Dengan jam belajar yang fleksibel,  tutorial kamu pilih  berdasarkan  kualifikasi  dan juga   keleluasaan pemilihan kelas  membuat belajar gitar lebih menyenangkan  dan pastinya efektif.

Belajar Gitar Lebih Terarah dan Intensif 

Salah satu kelebihan mengikuti kursus gitar online adalah kamu bisa lebih fokus  mempelajari gitar.  

Sebab tutor memiliki kurikulum atau silabusnya sendiri untuk pemula.   Sehingga apa yang akan diajarkan  sudah jelas,  mulai dari mana  dan apa tahapannya.  Selain itu tutor juga memiliki strategi terbaik untuk muridnya.

Selain itu mengikuti kursus gitar,  tutor dapat menilai Seberapa jauh perkembangan kemampuan murid dalam bermain gitar.  Jika belajar dilakukan secara intensif dan terjadwal  tentunya kemampuan bermain gitar juga akan lebih baik. Alhasil goals yang diinginkan bisa tercapai. 

Kursus gitar online
Kursus gitar online | Sumber gambar : Freepict

Berbeda jika kita belajar mandiri,  di mana Kita perlu mencari materi belajar  sendiri,  tidak memiliki jadwal belajar  yang  disiplin, juga tidak ada penilaian  kemampuan bermain gitar  dan koreksi. 

Sehingga perkembangan bermain gitar juga tidak pesat  goals yang ingin dicapai pun terkadang terbengkalai. 

Namun kamu bisa menyesuaikan tipe belajar kamu agar goal dalam bermain gitar bisa tercapai baik belajar mandiri maupun melalui les. 

Mungkin anda suka : 10 Lagu India Lama yang Masih Enak Didengar, Bikin Nostalgia

Apa yang akan dipelajari di kursus gitar online di Lister?

Berikut adalah ringkasan beberapa materi yang akan diajarkan di kursus gitar online dari Lister. 

  1. Pengenalan alat musik gitar
  2. Kord gitar
  3. Teknik bermain gitar 
  4. Belajar lewat lagu 
  5. Pengembangan teknik bermain 
  6. Improvisasi 
  7. Mengatasi kesulitan teknis
  8. Latihan dan praktik 

Itu adalah gambaran materi kursus gitar  online di Lister  untuk pemula.  Sedangkan untuk kamu yang memiliki kemampuan bermain gitar Advance  sampai Pro bisa  request materi kepada tutor. Atau juga menghubungi customer service Lister untuk menanyakan materi lebih lanjut. 

Promo 10%  untuk pembelian kelas kursus gitar online 

Tertarik ingin mengikuti kursus gitar online di Lister?  sekarang adalah waktu yang tepat!  Lister sedang ada  promo 10%  untuk kamu yang membeli kelas seharga satu jutaan. 

Promo ini dapat  kamu klaim dengan  menggunakan kode voucher BLOGLISTER10  saat pendaftaran. 

Selain itu  Lister juga memiliki sistem pembayaran pay later atau pembayaran cicilan  untuk kursus.  Hal ini untuk memudahkan peserta kursus dalam hal pembayaran.  Kamu juga dapat mengajukan  pembayaran cicilan jika tertarik dengan program Lister. 

Konsultasikan kebutuhan kamu  atau juga daftar kursus gitar online sekarang melalui WhatsApp Lister!  Lister akan dengan senang hati  membantu apa yang kamu butuhkan. 

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.