Pelatihan English For Customer Service

pelatihan english for customer service

English for Customer Service – Kebutuhan pekerjaan untuk customer services sekarang ini tidak hanya cukup menggunakan bahasa Indonesia saja. Melainkan juga membutuhkan penguasaan bahasa Inggris. 

Untung hal ini bisa ditingkatkan dengan mengikuti Pelatihan English For Customer Service

Kemampuan bahasa Inggris untuk customer service 

Kemampuan berbahasa Inggris sangat dibutuhkan untuk karyawan yang banyak berhubungan dengan pelanggan seperti customer service. Kemampuan bahasa inggris apa saja yang dibutuhkan oleh CS? 

1. Kemampuan english conversation 

Kemampuan utama yang dibutuhkan untuk customer service adalah kemampuan berbicara dan mendengarkan dalam bahasa Inggris agar tercipta percakapan yang berkesinambungan. 

CS tentunya harus mampu mengimbangi percakapan dengan klien baik menggunakan bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. 

Kemampuan berbincang menggunakan bahasa Inggris untuk CS bukan hanya sekedar bertanya dan menjawab namun juga kemampuan memahami dan menghubungkannya dengan solusi. 

2. Kemampuan english writing

Ada kalanya selain menghandle telepon pelanggan dan calon pelanggan, CS juga bertugas untuk mem follow up berbagai kontak dari pesan pendek maupun email. Kemampuan english writing sangat dibutuhkan untuk mendukung CS menulis teks dalam bahasa Inggris dengan benar. 

3. Menguasai banyak greeting dan handle complain 

Tidak hanya sekedar menjawab pertanyaan, CS juga harus bisa bermanis kata menggunakan greeting dari awal percakapan termasuk ketika mengurus pelanggan yang komplain. 

Kemampuan menggunakan greeting dan kemampuan handle complain dalam bahasa Inggris ini sangat dibutuhkan CS agar percakapan tidak kaku dan memberi kesan kurang profesional. 

Tugas ini akan membawa citra perusahaan sehingga perusahaan juga perlu memberikan pengetahuan terbaik mengenai pekerjaan CS yang ini. 

Baca pengalaman students Lister : Testimony Students

Pelatihan English for customer service 

Adalah pelatihan yang dibuat untuk membantu perusahaan dalam mengembangkan kemampuan para customer service di perusahaan.

Pelatihan ini terbuka untuk kelas reguler maupun kelas corporate. Lister akan memberikan materi belajar bahasa Inggris untuk CS secara dasar maupun advance

Lister memberikan kurikulum yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan customer service dengan harapan peserta pelatihan bisa berkomunikasi lebih efektif  dengan pelanggan menggunakan bahasa Inggris. 

Pelatihan english for customer service online 

Lister menyediakan pelatihan online melalui video conference premium sehingga memungkinkan peserta bisa belajar dimana saja dan kapan saja dengan nyaman. 

Untuk perusahaan yang ingin mengirimkan karyawannya mengikuti pelatihan english for customer service dengan jumlah peserta lebih dari lima orang bisa melakukan pelatihan secara tatap muka langsung. 

Pelatihan online ini diharapkan bisa lebih fleksibel dan banyak membantu kenyamanan peserta pelatihan sehingga semua materi dapat diserap dengan baik.

Apa yang akan dipelajari dalam pelatihan english for customer service? 

Ada beberapa materi pelatihan yang akan diajarkan untuk kelas ini, diantaranya 

  • Making & answering call
  • Handling sales and complain
  • Negotiation
  • Taking notes and report
  • Emailing
  • Business english vocabularies 

Itu adalah beberapa materi yang akan diajarkan dalam pelatihan bahasa Inggris untuk CS. Namun informasi secara lengkap bisa langsung menghubungi Tim Lister

Bebas scheduling kelas

Penjadwalan kelas dengan fleksibel adalah salah satu kelebihan dari Lister. Peserta dapat mengajukan jadwal belajar kapan saja menyesuaikan jadwal peserta. 

Lister menyadari peserta yang memiliki kesibukan bekerja memiliki waktu yang cukup padat sehingga dalam sistem pembelajaran waktu belajar ditentukan peserta secara langsung. 

Tim Lister juga sangat flexible jika ingin reschedule waktu belajar. 

Coba dengan trial class gratis 

Anda bisa mencoba pengalaman belajar di Lister dengan kerja menggunakan layanan trial class gratis. Di kesempatan ini kamu bisa bertemu dengan tutor terbaik dan mengetahui bagaimana metode pembelajaran yang digunakan di Lister. Jadi ada gambaran untuk mengikuti pelatihan english for customer service.

baca juga : [Cerita Tutor] Business English itu Tidak Sulit, Annisa Putri Arini Ungkap Faktanya di Dunia Kerja

Apa hasil mengikuti kursus bahasa inggris untuk customer service di Lister

Dengan beberapa materi dan kurikulum yang sudah disediakan untuk customer service, ada beberapa hasil akhir yang diharapkan bisa langsung diterapkan oleh peserta pelatihan yaitu

1. Peserta pelatihan bisa meng handle pelanggan menggunakan bahasa Inggris aktif dengan lancar. Menggunakan intonasi dan juga greeting yang baik

2. Peserta pelatihan bisa menghandle komplain dari customer dengan bahasa Inggris yang baik

3. Memiliki kemampuan bahasa Inggris writing untuk keperluan emailing dan perpesanan untuk pelanggan dengan baik

4. Menguasai vocabulary untuk percakapan dengan customer dengan baik

Daftar sekarang dan klaim promo 10%

Silahkan daftar dan booking kelas pelatihan english for customer service sekarang untuk dapatkan potongan harga 10% untuk pembelian kelas seharga satu jutaan (Rp 1.000.000). Klaim kode promo BLOGLISTER10 untuk dapatkan promonya melalui Whatsapp Lister ini.

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.