Les Bahasa Korea Bersertifikat, Kelas Basic Sampai Advance

les bahasa korea bersertifikat

Kursus Bahasa Korea Belajar bahasa Korea menjadi suatu hal yang menarik sekarang ini. Apalagi jika bahasa Korea menjadi kebutuhan untuk mendukung komunikasi sehari hari maupun unttuk mendukung pekerjaa.

Lister berikan rekomendasi tempat les bahasa Korea bersertifikat yang untuk kamu yang masih pemula maupun sudah advance.

Cek Layanan Lister : Kursus Bahasa Inggris untuk Profesional Kerja

Les bahasa Korea bersertifikat with Lister

Lister menghadirkan les bahasa korea bersertifikat untuk berbagai tingkatan dan kebutuhan, kamu bisa mengambil kelas sesuai dengan kebutuhan yang kamu perlukan.

1. Kursus bahasa Korea all skill

Untuk kamu yang ingin Les bahasa Korea bersertifikat untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari dan ingin mempelajari bahasa Korea dari basic sampai advance maka bisa memilih kelas ini.

Program kursus bahasa Korea all skill ini dirancang khusus untuk membantu siswa belajar bahasa Korea dari level dasar hingga mahir.

Program ini membantu siswa memahami tata bahasa, percakapan, kosakata, tulisan dalam bahasa Korea yang mampu untuk diaplikasikan pada kehidupan sehari hari.

2. Kursus persiapan TOPIK

Nah bagi kamu yang ingin Les bahasa Korea bersertifikat untuk menghadapi tes TOPIK, bisa memilih kursus persiapan TOPIK.

Tes TOPIK adalah Ujian Kemampuan Bahasa Korea standar internasional yang dibutuhkan untuk keperluan profesional kerja maupun pendidikan.

Di kelas ini kamu akan diajarkan materi tentang tips dan strategi menghadapi TOPIK sehingga bisa lebih percaya diri dan juga mencapai skor yang diinginkan.

les bahasa korea bersertifikat
Les bahasa korea bersertifikat | Sumber gambar : Freepict

3. Kursus bahasa Korea untuk karyawan

Selanjutnya adalah Les bahasa Korea bersertifikat untuk karyawan yang diperuntukkan bagi individu yang ingin meningkatkan kemampuan dirinya dalam berbahasa Korea untuk kebutuhan kerja profesional.

Kelas ini didesain dengan sistem yang memudahkan dan memberi kenyamanan bagi karyawan maupun perusahaan.

Dari materi yang disesuaikan dengan kebutuhan karyawan, tutor yang berpengalaman dalam kelas korporasi sampai dengan kehadiran kelas hybride.

Kelas profesional ini cocok diambil untuk kamu yang ingin improve kemampuan bahasa Korea profesional.

Belajar dengan efektif, sesuaikan ukuran kelas secara mandiri

Lister menghadirkan beberapa pilihan ukuran kelas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan belajar siswa. Beberapa kelas yang ada adalah :

  • kelas privat, pembelajaran yang berisi 1 peserta kursus
  • kelas semi privat, pembelajaran yang berisi 2-5 peserta kursus
  • kelas group, pembelajaran yang >5 peserta kursus

Nah, untuk les bahasa Korea online dapat diikuti mulai dari kelas privat, sedangkan untuk kelas offline bisa diikuti mulai dari kelas group (minimal 5-10 peserta pelatihan).

Jika kamu mencari les bahasa korea terdekat maka bisa memilih kelas offline dengan mengikuti ketentuan yang disyaratkan ya!

Namun jika ingin kelas simpel dan fleksibel bisa memilih les online bahasa korea di Lister. Kualitas pengajaran les tetap terbaik lho!

Untuk detail ini, kamu bisa berkonsultasi dengan tim Lister ya! Kami akan dengan senang hati membantu kebutuhan belajar bahasa Korea kamu!

Kenapa memilih Lister sebagai tempat belajar bahasa Korea?

Sudah ada banyak individu maupun korporasi yang memilih Lister sebagai tempat belajar bahasa Korea untuk berbagai kebutuhan, hal ini karena kelebihan yang ditawarkan oleh Lister yaitu :

  • high qualified tutors, Lister menghadirkan tutor yang berkualitas yang sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi.
  • international syllabus, Lister mendaptasi kurikulum internasional yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa
  • sistem belajar yang mendukung, Lister berusaha memberikan layanan yang tepat untuk setiap individu berdasarkan kebutuhan belajarnya sehingga pembelajaran akan lebih efektif
  • fasilitas belajar yang lengkap, mulai dari placement test sampai dengan progress test dan e-certificate ada untuk mendukung belajar siswa
  • kemudahan pembayaran, baik kelas reguler maupun korporasi ada kemudahan pembayaran dari program cicilan maupun lainnya

Dengan berbagai kelebihan dan kualitas tersebut, Lister sudah banyak dipercaya oleh individu dan banyak perusahaan di Indonesia untuk membantu mereka meningkatkan kemampuan berbahasanya.

Sampai saat ini jumlah siswa di Lister mencapai 6000+ siswa, 500+ tutors dan juga 100+ program layanan.

Layanan Lister lainnya : Bimbel Tes Bakat Skolastik dengan Jadwal yang Fleksibel

Dapatkan pengalaman belajar bahasa Korea yang menyenangkan, coba Lister sekarang juga!

Belajar di Lister memberikan banyak pengalaman menarik dan menyenangkan untuk berbagai kalangan. Sekarang kamu juga perlu merasakan kemudahan dan serunya belajar bareng Lister.

Kursus Bahasa Korea hadir untuk kamu yang ingin belajar bahasa Korea all skill, dari level basic sampai dengan advance. Dari kebutuhan pribadi sampai dengan kebutuhan profesional korporasi.

Selain bisa belajar dengan tutor yang berkualitas dan asik, kamu juga bisa belajar dengan fleksibel kapan saja dan dimana saja dengan sistem belajar flexible schedule.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di Tutor Lister atau Cerita Tutor.

Jika ingin informasi lebih lanjut tentang biaya les bahasa korea bersertifikat, informasi jadwal maupun tutor dan sistem belajar Lister bisa menghubungi Lister melakui Whatsapp ya!

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 35% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.