Kursus Bahasa Korea Kota Medan Sumatera Utara, Limited Seat!

Kursus Bahasa Korea Kota Medan Sumatera Utara

Kursus Bahasa Korea – Sedang mencari kursus bahasa Korea online? Di sini, kamu bebas menentukan jadwal tanpa khawatir mengganggu kegiatan utama kamu.

Mengingat pentingnya kemampuan bahasa Korea ini untuk menikmati K-Pop dan K-Drama tanpa terjemahan, peluang kuliah, mendapat beasiswa, bekerja, bahkan bekal untuk traveling di Korea! Simak ulasan kursus bahasa Korea kota Medan Sumatera Utara yang limited seat berikut ini!

Lister, Kursus Bahasa Korea Kota Medan Sumatera Utara

Apakah kamu tinggal di kota Medan, Sumatera Utara dan sedang bingung ingin belajar bahasa Korea? Tahukah kamu, Lister adalah penyedia layanan pendidikan bahasa asing online termasuk bahasa Korea ini. Kursus Bahasa Korea Bersertifikat di Lister disusun untuk membantu siapa saja belajar bahasa Korea dari level dasar hingga mahir. 

Program les bahasa Korea ini akan membantu kamu memahami tata bahasa, percakapan, kosakata, dan tulisan dalam bahasa Korea yang dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari.

Program ini cocok untuk kamu yang sedang mencari kursus bahasa Korea secara cepat di Lister. Sehingga, jika belum pernah ikut kursus Korea sebelumnya, kamu bisa segera menguasainya dan mampu menerapkannya dalam segala situasi.

Cakupan Materi Pengenalan secara umum tentang kelas bahasa Korea dan materi ajar.Pengenalan Huruf dan sejarah abjad dalam bahasa korea (hanja dan hangeul)Setiap topik di dalam pertemuan akan terdiri dari kosa kata, tata bahasa, Penulisan abjad Korea, pengucapan, percakapan, membaca, dan menulis dalam bahasa Korea, latihan dan wawasan budayaPelajaran 1: Perkenalan 소개Pelajaran 2: Sekolah 학교Pelajaran 3: Kegiatan Sehari – hari 일상생활Pelajaran 4: Tanggal dan Hari 날짜와 요일Pelajaran 5: Kegiatan Keseharian 하루 일과Pelajaran 6: Akhir Pekan 주말Pelajaran 7: Membeli sesuatu (1) 물건 사기Pelajaran 8: Makanan 음식Pelajaran 9: Rumah 집Pelajaran 10: Keluarga 가족Pelajaran 11: Cuaca 날씨Pelajaran 12: Telepon 전화Pelajaran 13: Ulang Tahun 생일Pelajaran 14: Hobi 취미Pelajaran 15: Lalu Lintas 교통Pelajaran 16: Pertemuan 만남Post Test

Kata Alumni Kursus Bahasa Korea di Lister

Beberapa alumni program bahasa Korea di Lister membagikan pengalaman mereka belajar di Lister.

Gurrah, Office Staff

“Penyampaian materi dan kelasnya sangat membantu saya untuk belajar lebih mudah.”

Wyona Lintang, Student 

“Saya bisa mengerti setiap materi yang diajarkan dan setiap pertemuan sangat seru.”

Agatha Riona, Office Staff

“Kursusnya seru, gurunya juga baik dan lebih banyak practice bahasanya.”

Tutor Bahasa Korea 

Tutor Bahasa Korea di Lister memiliki pengalaman dan kualitas yang mumpuni.

  • Virginia Ryandini – Microbiology Laboratory Researcher | Kyungsung University, Busan, South Korea
  • Shinta Anindita – Korean Tutor Since 2017 | Global Youth Camp Participant in Gyeongsangbuk, Korea | PT Food Korea Indonesia, Cust. Service Part-timer

Gunakan Promonya, Limited Seat!

Jangan lewatkan sederet promo menarik dari Lister. Yuk gunakan promonya, kamu juga bisa mencicil kelas, lho!

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class (minimal 12 pertemuan). Namun cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Kamu juga dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2-80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih untung lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus Bahasa Korea, Raih Peluang Karier di Korea 

Syarat penting untuk dapat kuliah, bekerja, atau tinggal di Korea adalah menguasai bahasanya. Sebagai bekal, kamu dapat mengikuti Kursus Bahasa Korea di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di Tutor Lister.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.