Kursus Bahasa Jerman untuk Karyawan, Belajar Lebih Fun

Kursus Bahasa Jerman untuk Karyawan

Pelatihan bahasa Jerman karyawan – Bahasa Jerman merupakan salah satu bahasa asing yang bisa kamu jadikan tambahan keterampilan dalam diri. 

Bahasa Jerman, sebagai salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di dunia bisnis dan teknologi, dapat memberikan keunggulan kompetitif yang besar.

Tidak ada salahnya untuk menguasai bahasa ini, karyawan akan lebih mudah berkomunikasi dengan mitra bisnis internasional, mengakses sumber daya global. 

Kursus Bahasa Jerman untuk Karyawan, Lister

Lister adalah kursus bahasa asing dengan metode pembelajaran yang humanis secara online, yakni interaktif dan efektif. Metode pembelajaran ini disebut The Lister Method

Metode belajar ini berbeda dari yang lain, Tutor Lister akan memberikan pengajaran yang disertai dengan latihan dan praktik. Dengan hal ini, students dapat belajar dengan menyenangkan, tidak mudah jenuh,  dan cepat memahami materi. 

Ada banyak pilihan kelas andalan yang ditawarkan oleh Lister, terutama pada penyediaan kelas khusus karyawan. Lister for Company ini menawarkan puluhan program yang terbagi dalam lima fokus utama. 

Ada English for Corporate, English for Government and Manufacture, English for Creative Industry & Tourism, English for Education & Transportation, English for Health & Technology

Selain itu, kursus bahasa Inggris ini juga tersedia untuk materi yang spesifik. Contohnya English for Hospitality, English for Accounting, English for Food and Beverages Business, dan masih banyak lagi. Kamu dapat melihat berbagai pilihan program bisnis di Lister for Company.

Namun, tak hanya fokus pada bahasa Inggris tetapi Lister juga fokus pada penguasaan bahasa seperti bahasa Jerman untuk karyawan.

Keunggulan Lister dalam melayani kursus bahasa asing antara lain:

  • Jadwal pelatihan fleksibel, sehingga dapat disesuaikan jadwal pekerjaan
  • Ada layanan gratis placement test untuk mengetahui kemampuan peserta kursus
  • Tutor bersertifikat dan berpengalaman, simak profil mereka di Tutor Lister
  • Harga dapat dinegosiasi
  • Customized syllabus sesuai kebutuhan dan tujuan kursus
  • Pre-test, post-test, dan progress report secara berkala untuk memantau perkembangan belajar peserta kursus
  • e-Certificate

Fokus pada kursus bahasa Jerman untuk karyawan, Lister melihat dari kesempatan perluasan pangsa hingga konsumen menuju ke salah satu negara ekonomi kuat di Eropa, Jerman. 

Mengingat bahasa Jerman adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan dalam dunia bisnis, terutama di negara Eropa. Keterampilan bahasa Jerman memungkinkan karyawan untuk berkomunikasi dengan mitra bisnis, pelanggan, dan rekan kerja. 

Dalam lingkungan bisnis global saat ini, kerjasama antar tim internasional sangat umum.

Kursus bahasa Jerman untuk karyawan, Lister, menawarkan fleksibilitas dalam menentukan jumlah siswa dalam satu kelas adalah solusi yang sangat adaptif dan dapat membantu organisasi atau individu untuk mencapai tujuan.

Ukuran kelas yang dapat disesuaikan juga memungkinkan untuk penyesuaian berdasarkan tingkat kemampuan siswa.

Kursus yang customizable juga dapat menawarkan fleksibilitas dalam jadwal.

Misalnya, perusahaan dapat memilih untuk memiliki beberapa kelas kecil dengan jadwal yang berbeda untuk mengakomodasi jadwal kerja yang beragam dari karyawan.

Profil Tutor Bahasa Jerman

Penasaran dengan tutor bahasa Jerman di Lister? Berikut salah satu profil tutor bahasa Jerman yang memiliki sertifikat B2 dan siap mengajar sesuai standar Lister.

  • Bias Ahvisa | German Language dari Universitas Negeri Yogyakarta | Skor B2

Harga Kursus Bahasa Jerman untuk Karyawan di Lister

Harga kursus bahasa Jerman di Lister beragam sesuai pilihan paket yang perusahaan ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Selain itu, Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan yang mengambil Private Class. Untuk mengetahui informasi skema cicilan lebih lengkap, hubungi Tim Lister.

Perusahaan dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif. 

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Ikuti pula Instagram Lister untuk informasi dan promo terbaru setiap bulannya.

Kursus Bahasa Jerman, Selangkah Lebih Cepat untuk Mahir!

Syarat penting untuk dapat kuliah, bekerja, atau tinggal di Jerman adalah menguasai bahasanya. Sebagai bekal, perusahaan dapat mengikuti di Kursus Bahasa Jerman Lister.

Perusahaan dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Foto utama oleh Freepik.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.