Kursus Bahasa Arab di Banda Aceh Online, Bersertifikat!

Kursus Bahasa Arab di Banda Aceh

Kursus Bahasa Arab – Bagi kamu yang sedang sibuk bekerja tetapi ingin mengikuti kursus bahasa Arab, Lister adalah pilihan terbaik. Lister membuka kursus bahasa Arab di Banda Aceh dengan sistem belajar online dan bersertifikat.

Lister, Kursus Bahasa Arab di Banda Aceh

Di abad ke-21, bahasa Arab telah bertransformasi menjadi bahasa internasional yang digunakan di sektor bisnis, profesional, dan pendidikan. Dengan menguasai bahasa Arab secara mahir, kamu dapat mewujudkan mimpi untuk study abroad di negara-negara Timur Tengah.

Ada berbagai universitas berkualitas dan bereputasi tinggi yang berstandar internasional di kawasan tersebut. Di antaranya King Abdulaziz University (Arab Saudi), Qatar University (Qatar), American University of Beirut (Lebanon), dan lain-lain.

Mempelajari bahasa Arab harus dibimbing dengan tutor yang kredibel dan berpengalaman. Untuk itu, kamu dapat mempertimbangkan mengikuti Lister sebagai startup pendidikan bahasa asing yang menyediakan kursus bahasa Arab secara intensif.

Tutor Lister Kredibel dan Berpengalaman

Dalam kursus ini, kamu akan diajar secara intensif oleh Tutor Lister yang kredibel dan berkualitas. Tutor Lister memiliki pengalaman selama bertahun-tahun mengajar bahasa Arab dengan berbagai tingkat kemahiran. Yuk, kenalan dengan Tutor Lister!

Tutor Lister akan mengajar menggunakan Zoom premium yang dapat kamu akses dari mana saja, jam berapa saja, dan dengan device apa saja. Dengan sistem pembelajaran online, kamu tidak perlu berangkat secara luring ke tempat kursus yang sangat tidak efektif. Di akhir kursus, kamu akan mendapatkan e-Certificate sebagai bukti pengalaman pembelajaran.

Selain itu, Lister memiliki jadwal pembelajaran yang dinamis dan sangat fleksibel. Nah, bagi kamu yang super sibuk, kamu dapat memilih jadwal pembelajaran sesuai dengan waktu kosongmu.

Materi Pembelajaran Sistematis dan Komprehensif

Tim Akademik Lister menyusun materi pembelajaran bahasa Arab secara sistematis dan komprehensif. Tak hanya itu, materi pembelajaran di Lister telah merujuk pada kurikulum berbasis internasional.

Materi pembelajaran di Lister mencakup beberapa hal yang pokok, seperti kosakata, tata bahasa, tulisan, dan percakapan dalam bahasa Arab. Kamu akan dapat mengimplementasikan materi ini dalam kehidupan sehari-hari di segala situasi.

Untuk menambah insights mengenai bahasa Arab dan negara-negara di Timur Tengah, Lister memberikan materi tambahan yang informatif. Beberapa di antaranya adalah materi mengenai aspek profesional, akademik, orientasi ekonomi, dan ideologi.

Metode Belajar Inovatif ala Lister

Lister menciptakan metode belajar interaktif dan inovatif bernama The Lister Method. Metode belajar ini menggunakan pendekatan Task-Based Language Teaching (TBLT) dan Teaching and Learning Cycle (TLC).

Selain itu, metode belajar ini mengedepankan konsep komunikasi, interaksi, dan praktik secara langsung. Dengan menerapkan The Lister Method, kamu diharapkan dapat menguasai bahasa Arab hingga fasih dalam waktu yang relatif singkat.

Lister menawarkan fasilitas kelas yang variatif, mulai dari kelas Private, kelas Semi Private (2 orang), kelas Semi Private (3-5 orang), dan kelas Group. Dengan pilihan ini, kamu dapat memilih kelas sesuai dengan kenyamanan dan preferensimu.

Keuntungan Mengikuti Kursus Bahasa Arab di Lister

Ini dia keuntungan bagi kamu yang mengikuti kursus bahasa Arab di Lister.

  • Bebas memilih kelas Private, Semi Private Berdua, atau Semi Private (3-5 orang)
  • Bebas memilih paket dengan jumlah pertemuan variatif, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan
  • Program Bimbingan Beasiswa atau Job Interview gratis khusus program Ultimate
  • Modul, silabus, dan materi pembelajaran disesuaikan dengan kebutuhan siswa
  • Menggunakan The Lister Method sebagai metode mengajar yang efektif dan menyenangkan
  • Ada pre-test, progress test, dan post test untuk mengukur kemampuan siswa
  • Progress Report
  • Garansi Skor untuk kelas tertentu
  • Menggunakan Zoom Premium
  • Mendapatkan E-Certificate

Materi Kursus Bahasa Arab

Materi dalam kursus bahasa Arab diformulasikan oleh Lister dengan menyesuaikan kemampuan students dari level pemula hingga mahir.

  • Pengenalan secara umum tentang kelas bahasa Arab
  • Judul dalam setiap pertemuan akan terdiri dari mufrodat, hiwar, aswat wal fahmu masmu’, al qiroah, kitabah, qowaid allugoh alarabiyyah, dan at-tadrib
  • Addarsul awwal: Ma hadza هذا ما
  • Addarsu tssani: Dzalika ذالك
  • Addarsu tsalist: Isim ma’rifah معرفة اسم
  • Addarsu robi’: Kata depan جر حرف
  • Addarsul Khomis: Kepemilikan ملكية
  • Addarsu sadis: Hadza dan hadziqi, مؤنث و مذكر ,هذا و هذه Mudzakkar dan muannas
  • Addarsu sabi’: Dzalika dan tilka تلك و ذالك
  • Addarsu tsamin: Penggunaan hadza dan استخدام ذالك و تلك Dzalika
  • Addarsu Tasi’: Kata sifat الصفة
  • Addarsu Asyir: Rumahku بيتى
  • Addarsu khadi asar: Penggunaan muannas استخدام مؤنث و مفرد 
  • Mufrad dan Addarsu tsani asar: Jamak (salim dan taksir) جمع سالم و التكثير
  • Addarsu Tsalis asar: Pengaplikasian jamak تطبيق الجمع في الجمل 

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus Bahasa Arab di Lister

Harga kursus bahasa Arab di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister melalui WhatsApp.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus Bahasa Arab, Siap Study Abroad di Timur Tengah

Sudah saatnya bagi kamu untuk melanjutkan study abroad ke berbagai universitas bereputasi tinggi di negara-negara Timur Tengah. Persiapkan dirimu dengan mengikuti Kursus Bahasa Arab di Lister dengan sistem belajar online.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

kelas bahasa inggris di solo

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.