Kelas Bahasa Inggris di Palembang, Jaminan Skor Impian

kelas bahasa inggris di palembang

Kursus Bahasa Inggris – Mencari kelas bahasa Inggris di Palembang? Lister bisa menjadi pilihan utama dalam mengasah kemampuan berbahasa Inggris dalam dirimu. 

Ada fasilitas premium dengan tutor berpengalaman yang latar belakang yang bervariasi. Mulai dari menempuh pendidikan, tinggal, hingga bekerja di luar negeri. 

Lister, Kelas Bahasa Inggris di Palembang

Lister merupakan startup yang sudah ada dan berkembang sejak 2020. Kini, Lister sudah memiliki sekitar 6000 alumni Lister dengan 500 lebih tutor profesional dan 100 lebih program berbahasa asing. 

Penyedia kursus bahasa asing ini menggunakan metode pembelajaran yang dipersonalisasi dan fokus pada keberhasilan pembelajaran dan capaian target para siswa. 

Teruntuk kamu yang sedang ingin mencapai skor tes bersertifikat bahasa Inggris yang maksimal, tutor Lister bisa membantumu dalam menggapainya. 

Keuntungan lain yang ditawarkan dari setiap program yang ada di Lister adalah, 

  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate)
  • Jadwal fleksibel dan dapat ganti jadwal sesuai kesepakatan dengan tutor.
  • Silabus sesuai kebutuhan siswa, termasuk request materi pelajaran
  • Metode mengajar seru dengan The Lister Method yang membuat siswa cepat paham
  • Ada pre-test, progress test, dan post-test
  • Ada Progress Report
  • Ada Garansi Skor untuk kelas tertentu
  • Ada akses Zoom Premium
  • Ada E-Certificate

Kelas Bahasa Inggris untuk Persiapan Lamar Beasiswa 

Sedikitnya, Lister memiliki empat bimbingan belajar bahasa Inggris untuk tes bersertifikasi. 

IELTS Preparation

IELTS Preparation dirancang untuk membantu siswa dalam percaya diri untuk menghadapi tes IELTS. Harga tes IELTS yang cukup mahal membuat para siswa harus mempersiapkan diri untuk menggapainya. 

Program ini cocok bagi siswa yang sudah familiar dan cukup mahir pada kemampuan membaca, berbicara, menulis dan mendengar dalam bahasa Inggris .

TOEFL ITP Preparation

TOEFL ITP Preparation bisa diambil oleh para siswa yang akan menghadapi tes TOEFL. Program ini ditujukan bagi siswa yang ingin melamar ke beberapa perguruan tinggi di Indonesia dan di beberapa negara tertentu, pencari beasiswa, calon pelamar kerja atau bagi profesional. 

Cakupan materi pengajarannya, di antaranya ada listening Part A format is short conversation between two people dan structure & written expression format sentence with multiple clauses. 

TOEFL IBT Preparation

Berbeda dengan TOEFL ITP, TOEFL IBT juga menghadirkan Speaking section selayaknya IELTS. 

Program ini akan menjelaskan seputar tip dan trik khusus untuk mengerjakan soal dengan benar dan tepat sehingga mampu memperoleh skor tinggi dan sesuai dengan harapan dan target siswa. 

Sebelum kamu mengambil TOEFL IBT Preparation diharapkan kamu sudah cukup fasih dalam memiliki kemampuan membaca, berbicara, menulis dan mendengar dalam bahasa Inggris. 

TOEIC Preparation

Program Preparation TOEIC ini ditujukan bagi siswa yang ingin melamar kerja atau memasuki dunia profesional. 

Cakupan materi dari program ini lebih fokus pada vocabulary pertaining to business and everyday activities (kosakata yang berkaitan dengan bisnis dan

kegiatan sehari-hari), provide information in response to specific questions (memberikan informasi sebagai tanggapan atas pertanyaan). 

Ambil Diskon 50% OFF dengan Kelas Grup!

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Informasi lebih lengkap mengenai biaya dapat kamu ketahui melalui Tim Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Raih Karier di Perusahaan Global dengan Mulus!

Skill bahasa Inggris penting sebagai dasar berkomunikasi dan berelasi untuk bekerja di perusahaan global. Sebagai bekal, ikuti Kursus Business English Lister.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts