Jasa Proofreading Surabaya dengan Editor Kredibel

jasa proofreading surabaya

Jasa Proofreading – Ingin tulisanmu lebih rapi dan layak dipublikasikan? Lister menyediakan jasa proofreading Surabaya yang dikoreksi oleh editor profesional.

Lister, Jasa Proofreading Surabaya

Lister tak hanya menyediakan kursus berbagai bahasa asing, tetapi juga memiliki jasa proofreading yang kredibel. Proofreading merupakan proses pemeriksaan ulang tulisan dengan cara membaca ulang dan melakukan revisi minor.

Tulisan yang telah melalui proses proofreading akan menjadi mudah dipahami dan lebih rapi sehingga semakin layak untuk dipublikasikan. 

Jika kamu berdomisili di Surabaya, jasa proofreading dapat dilakukan dengan cara daring. Lister yang terkenal sebagai one-stop language learning solution ini akan memberikan pelayanan sesuai kebutuhanmu. Dengan jasa proofreading ini, kamu dapat dengan mudah mendeteksi kesalahan dalam tulisanmu dengan feedback yang detail dan tepat.

Apa saja yang cakupan proses proofreading?

Berikut ini proses proofreading yang dilakukan editor andal Lister.

1. Penyeleksian kata dan frasa

Tata bahasa dalam bahasa Inggris mempunyai kontekst dan arti tertentu tergantung situasi dan kondisi yang dituju. Pemilihan kata dan frasa dengan proofreading akan menghasilkan makna yang tepat.

2. Koreksi tanda baca, tata tulis, dan tata bahasa

Kalimat bahasa Inggris berbeda dengan penggunaan dalam kalimat dalam bahasa Indonesia. Dengan proofreading, ketepatan tanda baca, tata tulis, hingga tata bahasa akan meningkatkan formalitas dan makna tulisan.

Selain itu, proofreading mencakup pengkajian ulang struktur bahasa yang sesuai dengan materi.

Kelebihan Jasa Proofreading di Lister

Apa saja kelebihan proses proofreading yang ditawarkan Lister?

1. Memiliki proofreader andal

Proofreader atau editor yang dimiliki Lister berasal dari kalangan akademisi dan profesional dalam Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris. Jaminan proofreader andal akan menghasilkan tulisan dokumen yang layak untuk dipublikasikan.

2. Waktu proses proofreading dapat disesuaikan kebutuhan

Dokumen dengan maksimal 500 kata selesai melalui proses proofreading paling cepat dalam satu hari kerja, jika lebih panjang dibutuhkan waktu feedback lebih lama. Lister dapat memberikan penyesuaian waktu jika terdapat deadline hingga kebutuhan tertentu sesuai diskusi.

Biaya Proofreading

  • Terdapat pilihan paket Bronze, Gold, Platinum serta paket Kilat dan Reguler.
  • Informasi lebih lengkap mengenai biaya dapat kamu ketahui melalui Tim Lister.

Lebih Percaya Diri dengan Tulisanmu Lewat Jasa Proofreading!

Salah satu kriteria agar jurnal atau publikasi layak diterima secara internasional adalah menggunakan tata bahasa Inggris yang resmi dan tepat. Percayakan dokumen pentingmu melalui Jasa Proofreading di Lister.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Devi Marietta Siregar
Devi Marietta Siregar
aktif menulis tentang perjalanan tak biasa di Korea dan menulis untuk dampak positif

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.