Jasa Proofreading Jakarta: Profesional, Teliti & Cepat

jasa proofreading jakarta

Jasa Proofreading – Apakah kamu sedang mencari jasa untuk mengoreksi tulisan berbahasa Inggris dokumen baik itu artikel, esai, ataupun publikasi?

Lister memiliki jasa proofreading Jakarta yang dapat membantu pengecekan dokumen bahasa Inggrismu dengan teliti yang dikerjakan oleh tim profesional!

Jasa Proofreading Jakarta di Lister

Lister adalah one-stop language learning solution yang menyediakan beragam fasilitas layanan mulai dari kursus bahasa asing, persiapan tes bahasa asing, persiapan beasiswa, peningkatan skill dalam karier, hingga jasa proofreading bahasa asing.

Sehingga untuk kamu yang membutuhkan jasa pemeriksaan teks berbahasa asing, untuk di cek lebih dalam grammarnya, pemilihan kosakata maupun susunan kalimat bisa menggunakan jasa proofreading Jakarta di Lister.

Apa yang ditawarkan di jasa proofreading dari Lister?

  • Membantu proofreading dokumen bahasa Inggris untuk karya tulis ilmiah dan non ilmiah seperti jurnal, artikel, esai, speech text dan lainnya
  • Hasil tulisan yang berkualitas dan bisa dipertanggungjawabkan
  • Memperbaiki grammar, kosakata, penyusunan kata dan kalimat dengan teliti
  • Layanan proofreading dilakukan secara online. Kamu bisa mendiskusikan dengan mudah seperti apa detail yang dibutuhkan, target dan informasi tentang lama pengerjaan
  • Dikerjakan oleh tim proofreader yang profesional, sudah memiliki pengalaman, latar belakang dan sertifikat bahasa
  • Harga yang terjangkau
  • Waktu pengerjaan menyesuaikan panjang artikel untuk menjaga kualitas tulisan

Jasa proofreading akan membuatmu lebih percaya diri karena sukses menghasilkan tulisan yang rapi, mudah dipahami, dan layak untuk dipublikasikan.

jasa proofreading jakarta
Jasa proofreading Jakarta | Sumber gambar : Freepict

Berapa lama proses pengerjaan setiap tulisan?

Dokumen paling cepat akan selesai melalui proofreading dan feedback dalam satu hari kerja untuk tulisan dengan maksimal 500 kata.

Akan ada penyesuaian waktu berdasarkan panjang dan banyaknya tulisan atau artikel yang dapat disesuaikan dengan keperluan dan deadline klien.

Hal ini untuk menjaga agar kualitas teks yang di proofreading tetap berkualitas dan ketelitian tetap dipertahankan.

Proofreading dikerjakan oleh tenaga profesional

Lister memiliki puluhan proofreader yang memiliki latar belakang Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris, bahkan akademisi dan profesional.

Pengalaman dan background para proofreader yang sesuai menjadi jaminan dokumenmu layak dipublikasikan lebih akurat dan terpercaya.

Semua proofreader di Lister sudah mengantongi sertifikat bahasa. Hal ini tentunya membuat skill dan pengetahuan proofreader tidak lagi di ragukan.

Cakupan Proses Proofreading di Lister

Bagaimana sih proses pengerjaan proofreading teks di Lister? secara garis besar, proses pengecekan teks ini melalui dua langkah, yaitu:

1. Penyeleksian kata dan frasa

Kalimat bahasa asing memiliki konteks dan makna tertentu atau terkadang juga memiliki makna ganda, sehingga pemilihan kata dan frasa yang sesuai akan memberikan arti yang tepat.

Sebagai seorang proofreader yang sudah berpengalaman dan akrab dengan kosakata bahasa asing, tentunya mereka sangat sensitif dengan penggunaan kata yang tepat dan benar.

2. Koreksi tanda baca, tata tulis, dan tata bahasa

Penggunaan kalimat bahasa Inggris berbeda dengan bahasa Indonesia. Oleh karena itu, ketepatan tanda baca, tata tulis, hingga tata bahasa akan meningkatkan formalitas hingga makna tulisan.

Selain koreksi tata bahasa, juga ada review struktur tulisan agar semakin sesuai dengan konteks.

Biaya Proofreading bahasa Inggris-Indonesia di Lister

Berapa sih biaya yang dikeluarkan untuk menggunakan jasa proofreading Jakarta dari Lister? biaya akan dicek berdasarkan banyaknya teks yang akan diperiksa dan juga jenis dokumennya.

Semakin banyak teks dan dokumen tentunya meningkatkan harga layanan. Ada beberapa paket yang tersedia untuk layanan proofreading dari Lister.

Informasi lebih lengkap tentang harga jasa proofreading Jakarta dari Lister, bisa dikonsultasikan langsung ke tim Lister melalui Whatsapp!

Tingkatkan Kualitas Dokumen dengan Jasa Proofreading!

Salah satu kriteria agar jurnal atau publikasi layak diterima secara internasional adalah menggunakan tata bahasa Inggris yang resmi dan tepat.

Percayakan dokumen pentingmu dengan Jasa Proofreading di Lister untuk hasil dokumen yang akurat dan tata bahasa yang tepat!

Dikerjakan oleh proofreader profesional dengan proses yang cepat dan hasil yang akurat. Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik.

Kamu bisa hubungi WhatsApp untuk konsultasi tentang jasa proofreading Jakarta dari Lister, terutama masalah harga sampai dengan promo dan lainnya.

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Devi Marietta Siregar
Devi Marietta Siregar
aktif menulis tentang perjalanan tak biasa di Korea dan menulis untuk dampak positif

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.