Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

[Cerita Alumni] Setyo Wahyu Dosen UMM, Berbagi Cerita Ikut Program IELTS Batch 2

Setyo Wahyu Dosen UMM, Berbagi Cerita Ikut Program IELTS Batch 2

Kursus IELTS – Setyo Wahyu S. S.E.,M.E adalah sekretaris program studi Ekonomi Pembangunan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Kelas yang diambil adalah Program IELTS Preparation bersama Tutor Mia. 

Ia menuturkan bahwa proses pembelajaran yang dirasakan selama beberapa kali pertemuan itu begitu adaptif, dinamis, dan komunikatif. Ia juga didampingi oleh mentor atau tutor yang andal dan kompeten di bidang IELTS. 

Program IELTS UMM Batch 2 telah membantu Kak Setyo dalam mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris terutama menjadi lebih cakap dalam mengerjakan IELTS. Selain itu, materi bahasa Inggris yang diajarkan juga bisa diterapkan dalam kehidupan karier dan pribadinya sehari-hari. Baik untuk persiapan melanjutkan kuliah atau mengajar dengan bahasa Inggris. 

Baca juga: Cek 5 Buku IELTS Preparation Terbaik untuk Pelajar Asing

Pentingnya Penguasaan Bahasa Inggris untuk Dosen 

Kemampuan bahasa Inggris untuk dosen begitu krusial. Sebab, dengan menguasai bahasa Inggris, dosen tidak akan ketinggalan zaman yang saat ini berkembang.

Ilmu pengetahuan akan semakin meningkat dan semakin menyeluruh, apalagi jangkauan internet pun semakin luas dan tanpa batasan. Tak dipungkiri, dengan menguasai bahasa Inggris membuka peluang dan kesempatan untuk berkarier secara internasional. 

Kursus IELTS Penting Apapun Profesinya

Mengerjakan IELTS  membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus IELTS di Lister.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!