[Cerita Alumni] Ananta Hadit Afrizal Sukses Raih Skor SAT 1350

Alumni - Ananta

Kursus SATAnanta Hadit Afrizal adalah salah satu alumni kelas SAT Lister pada tahun 2021. 

Pada tahun 2021, Ananta memutuskan untuk kuliah ke luar negeri, tetapi ia merasa bingung dan kesulitan karena belum memenuhi persyaratan skor SAT. Padahal, untuk lolos kuliah ke luar negeri, skor SAT sangat penting dan dibutuhkan. 

Baca juga: Ingin Ikut Tes SAT? Cek Perkiraan Biaya SAT Test di Indonesia

Hingga akhirnya Ananta bertemu Lister dan mengambil kelas SAT Preparation bersama tutor Feli. Tutor Feli adalah salah satu tutor berprestasi Lister.

Ketika mengajar, Kak Feli menyampaikan dengan penuh kesabaran dan mudah dimengerti. Menurut pengakuannya, gaya mengajar Tutor Feli cocok untuk segala karakter, baik siswa yang  fast learner atau slow learner.

Dengan penyampaian materi yang tidak terlalu cepat atau lambat, Tutor Feli membuat banyak murid merasa nyaman belajar meskipun dilakukan secara online. Cara mengajarnya pun tidak kalah asik dan tidak menegangkan.

Hasilnya, Ananta berhasil meraih skor SAT yang sesuai dengan harapannya yaitu 1350. Berbekal skor TPA itu, ia pun diterima di tiga universitas ternama di Australia yaitu University of Sydney, Monash University, dan UNSW University

Baca juga: Melatih Kemampuan Menghadapi SAT Test Secara Mandiri, Gimana Caranya?

Kursus SAT, Makin Siap Kuliah di Luar Negeri 

Mengerjakan SAT membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor lebih dari . Agar lebih maksimal, ikuti Kursus SAT di Lister. 

Alumni Lister Almer Zain  terbukti telah meraih skor SAT 1270 setelah mengikuti kursus di Lister.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!