[Cerita Alumni] Tak Cuma Bahasa, Andi Setiawan Dapat Wawasan Baru di Business English

alumni - Andi Setiawan

Kursus Business English – Andi Setiawan adalah alumni Lister yang mengambil kelas Business English Brushup 20 Pertemuan. Materi yang diberikan tutor sangat insightful, selain itu juga bisa menyesuaikan keinginan atau kebutuhan muridnya. Dari mengikuti kelas, Andi merasa memiliki teman yang bisa diajak latihan dalam bahasa Inggris.  

Ia merasa lebih percaya diri berbicara bahasa Inggris dan penguasaan grammar yang lebih mumpuni. Andi juga menuturkan, selama menjalani kelas, tak hanya materi bahasa Inggris yang didapatkan, tapi juga wawasan bisnis. 

Gaya mengajar yang dilakukan tutor adalah memberi teori dulu, lalu melakukan praktik skill yang ingin dikuasai, dan mengasah pronunciation

Baca juga: Business English Conversation: Kunci Dapatkan Pengalaman Global

Pentingnya Belajar Business English 

Bahasa Inggris bisnis adalah salah satu bentuk bahasa Inggris yang penting diperdalam dan diasah. Bahasa Inggris bisnis sangat bermanfaat untuk bersaing di dunia karier dan profesional. Lebih mudah membuat CV, mengirim lamaran, dan berbagai macam business letter yang dibutuhkan. 

Di era modern seperti saat ini, banyak perusahaan yang sadar akan kebutuhan penguasaan bahasa Inggris untuk kemajuan bisnisnya. Sehingga, dengan menguasai skill Business English, nilai jual seseorang akan bertambah. 

Kursus Business English, Siap Raih Karir Global 

Kosakata yang digunakan dalam dunia bisnis dan pekerjaan tentu berbeda dengan percakapan sehari-hari. Agar kamu semakin percaya diri, ikuti Kursus Business English di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.
Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!