Bimbingan Beasiswa LPDP

bimbingan beasiswa lpdp

Bimbingan Master Degree – Beasiswa LPDP adalah salah satu beasiswa  yang banyak dinantikan masyarakat Indonesia pendaftaran per tahunnya. Banyak orang yang menginginkannya  sehingga tingkat kompetisinya cukup tinggi. 

Namun setara dengan  fasilitas yang diberikan  di beasiswa ini.  ingin lolos beasiswa LPDP?  bisa mencoba bimbingan beasiswa LPDP di Lister berikut penjelasannya! 

Baca juga : Company Story] Universitas Terbuka Gelar Persiapan Beasiswa S-3 LPDP dengan Kelas Mentoring dari Lister

Bimbingan beasiswa LPDP bersama Lister

Tujuan Lister membuat program ini adalah untuk membantu individu agar bisa mempersiapkan kebutuhan persiapan beasiswa LPDP dengan matang.

Di program ini kamu akan dipandu oleh para awardee atau alumni LPDP  yang sudah memiliki pengalaman dalam berjuang mendapatkan beasiswa LPDP dan beasiswa bergensi lainnya.

Dengan mentor ini kamu akan mengerti bagaimana strategi dan juga persiapan menghadapi seleksi beasiswa LPDP.

Jika sudah memiliki persiapan yang matang,  tentunya kemungkinan atau peluang untuk lolos juga akan lebih besar. Untuk kamu yang menginginkan beasiswa LPDP di beberapa waktu ke depan,  bisa mengikuti program  bimbingan beasiswa LPDP di tahun ini  bersama Lister. 

Bimbingan beasiswa LPDP
Bimbingan beasiswa LPDP | Sumber gambar : Jcomp di Freepict

Persiapan dokumen administrasi sampai strategi wawancara

Mengikuti bimbingan LPDP akan membantu kamu  melakukan persiapan seleksi LPDP,  di mana materinya mencangkup 

  1. Bagaimana cara mencari informasi beasiswa yang tepat
  2. Bagaimana menentukan universitas serta jurusan yang cocok dan sesuai minat siswa (University “World Ranking” and the University “Impact Ranking).
  3. Bimbingan step-by-step prosedur pendaftaran beasiswa
  4. Bimbingan mempersiapkan dokumen (motivation letter, curriculum vitae, study and research plan, recommendation Letter)
  1. Bimbingan membuat esai dan motivation letter (grammar and mechanic in writing, cohesion and coherence, format)
  2. Bimbingan interview (tips dan trik menjawab pertanyaan interview dalam bahasa Inggris)
  3. Tips dan strategi mendapatkan beasiswa

Di atas adalah bekal atau modal terbaik untuk mengikuti proses seleksi beasiswa LPDP. Dan tentunya kamu bisa melakukan konsultasi secara langsung dengan tutor tentang beasiswa LPDP lengkap dengan strateginya. 

Jika mengalami kesulitan, para tutor ini akan sangat membantu apa yang kamu butuhkan. Pastinya setiap orang akan mengalami tantangannya masing-masing, sehingga diskusi dan konsultasi dari program bimbingan ini diharapkan bisa membantu kamu.  

Artikel terkait : Dear Pejuang Awardee, Begini Syarat IELTS LPDP

Kenapa memilih  Belajar bareng Lister?

Ada banyak kelebihan Lister yang membuat banyak orang  nyaman dan melanjutkan kelas di Lister, diantaranya 

Bimbingan beasiswa LPDP
Bimbingan beasiswa LPDP | Sumber gambar : jcomp di Freepict
  1. Flexible schedule, Kamu bisa menentukan jam belajar secara mandiri. Lister  akan membantu kamu penjadwalan pelajaran dengan tutor termasuk layanan reschedule yang mudah. 
  2. High quality tutors, Lister menyaring tutor  yang berkualitas.  Untuk tutor bimbingan beasiswa LPDP tentunya tutor yang sudah berpengalaman dalam  beasiswa LPDP. 
  3. Class size, Ingin kelas private,  semi privat,  atau grup?  semuanya ada  di layanan Lister
  4. Bisa pilih tutor,  juga memberikan pilih tutor  sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi yang kamu inginkan. 
  5. Easy payment, lebih mudah dengan pembayaran cicilan.  besarnya biaya tidak perlu ditanggung di awal namun  ada pilihan cicilan pembayaran. 
  6. Zoom Premium Access, Tidak perlu takut tidak nyaman karena video conference yang terbatas. Lister menggunakan zoom premium agar pelajaran lebih nyaman. 

Pelajaran bimbingan beasiswa LPDP di Lister bersama tutor terbaik dilakukan secara online melalui Zoom premium. Sehingga kamu bisa persiapan LPDP  secara fleksibel,  di tengah kesibukan  namun tetap memiliki jam belajar yang efektif. 

Berapa harga bimbingan beasiswa LPDP bersama Lister?

Lister menawarkan berbagai pilihan harga dan paket pembelajaran untuk kamu. Setiap paket memiliki jumlah pertemuan yang bervariasi, mulai dari 2 pertemuan sampai dengan 80 kali pertemuan.

Harga kelas bimbingan beasiswa LPDP dimulai dari harga Rp2.700.000 untuk 6x pertemuan dalam sebulan. Sudah lengkap dengan fasilitas pre test, post test dan progress test. Harga belum termasuk potongan diskon!

Kamu bisa cek paket dan biaya yang lainnya dengan menghubungi tim Lister. Konsultasikan juga informasi promo yang sedang berlangsung agar biaya lebih terjangkau!

Ikut juga kelas persiapan tes bakat skolastik, kelas khusus!

Jika ingin fokus pada persiapan Tes Bakat Skolastik, kamu juga bisa mengikuti kursus TBS dari Lister. Kursus ini hanya berforkus pada persiapan menghadapi TBS LPDP.

Berisi materi latihan soal, tips dan strategi dalam menyelesaikan tes dengan maksimal. Lebih detail tentang kelas TBS adalah sebagai berikut :

  • Pengenalan secara umum TPA LPDP (TBS).
  • Materi dan latihan soal semua skill TPA
  • Pengenalan secara spesifik tes verbal dengan tip dan trik khusus. Tes verbal, analogi kata, klasifikasi kata, sinonim, antonim, pengetahuan umum, persamaan dua kata, mendefinisikan kata, pemahaman bacaan
  • Pengenalan secara spesifik tes numerik dengan tip dan trik khusus. Tes numerik, tes deret angka, tes deret huruf, tes hitung, angka berkolom
  • Pengenalan secara spesifik tes penalaran dengan tip dan trik khusus. Tes penalaran, penalaran logis, penalaran analitis, tes jaring jaring, tes gabung gambar, tes klasifikasi gambar, tes pola gambar, tes analogi gambar, tes jumlah balok.
  • Bedah soal TPA, aritmatika dasar/tes penalaran logika kuantitatif, konsep aljabar dan perbandingan kuantitatif, deret angka atau huruf.
  • Practice test TPA Bappenas dilengkapi dengan diskusi dan waktu untuk tanya jawab.

Nah untuk kamu yang kesulitan menyiapkan TBS LPDP, maka kursus TBS LPDP bersama Lister ini sangat cocok diikuti.

Daftar sekarang, ada promo –   pembayaran cicilan juga bisa! 

Tertarik mengikuti bimbingan beasiswa LPDP di Lister?  kamu bisa  daftar kelas sekarang juga. Mumpung sedang ada promo 10% dari Lister untuk kamu pembaca blog ini.

Potongan 10% bisa didapatkan dengan klaim kode voucher BLOGLISTER10  saat pendaftaran kelas  melalui WhatsApp Lister

Selain itu  kamu juga bisa menggunakan layanan cicilan,  di mana kamu bisa membayar 50% biaya di awal dan 50% biaya di waktu cicilan yang disepakati.   Pembayaran cicilan lebih mudah dan juga meringankan kamu. 

Informasi lebih lengkap tentang sistem cicilan maupun kelas bimbingan beasiswa LPDP dan bimbingan master degree lainya bisa langsung tanya ke kontak Lister ya! 

Sumber : jcomp di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.