[Cerita Alumni] Anggota TNI AD Sukses Diterima Progam Beasiswa LPDP, Lister Bantu Persiapannya

Progam Beasiswa LPDP

Bimbingan Beasiswa S2Regina Priscylia adalah salah satu alumni kelas persiapan beasiswa S2 Lister yang lolos dalam LPDP. Ia adalah seorang staff TNI AD yang memiliki tugas untuk mengajar bahasa asing.

Di tengah kesibukannya bekerja ia menginginkan melanjutkan pendidikannya lebih tinggi yaitu studi S2nya. Untuk itu ia berusaha meraih Progam Beasiswa LPDP untuk bantu mewujudkan mimpi pendidikannya.

Melanjutkan pendidikan S2 agar bermanfaat untuk kesatuan

Regina memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikannya di tingkat magister agar bisa mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya yang nantinya bisa bermanfaat untuk kesatuan TNI.

Ia tertarik mengikuti program beasiswa LPDP dari pemerintah karena program LPDP merupakan satu-satunya program beasiswa yang membebaskan penerimanya untuk masuk ke universitas manapun dengan jurusan apapun.

Apalagi beasiswa LPDP juga sangat terbuka untuk anggota PNS/TNI/POLRI, sehingga masih ada peluang bagi Regina untuk bisa mendapatkan beasiswa tersebut.

LPDP menjadi program yang tidak boleh dilewatkan untuk meraih beasiswa pendidikan S2nya.

Regina memilih Lister untuk membantu persiapan seleksi LPDP

Semua orang tahu untuk bisa mendapatkan beasiswa LPDP peserta harus bersaing ketat. Untuk itu Regina merasa ia perlu untuk melakukan persiapan yang matang.

Ia pun mencari kursus untuk persiapan tes LPDP. Regina mencari tempat kursus persiapan LPDP di mesin pencari google dan pilihannya jatuh kepada Lister.

Regina memilih Lister, alasannya adalah Lister memiliki harga yang sangat bersahabat dan juga jam pembelajarannya yang fleksibel.

Ia mengambil kelas persiapan beasiswa S2 privat untuk 2x pertemuan.

Selama delapan pertemuan diampu oleh Ms. Ana, ia merasa tutor menjelaskan dengan sangat sabar, dan tutor sangat mempertajam kelemahan Regina yaitu matematika.

Bukan hanya mengajarkan tentang materi, tetapi Ms. Ana juga membagikan ceritanya tentang LPDP, sehingga Regina memiliki gambaran saat dirinya nanti jika diterima progam beasiswa dari pemerintah tersebut.

Dalam pengerjaan berbagai tes seleksi LPDP, banyak soal yg mirip dengan yang Ms. Ana ajarkan kepada Regina.

Hal inilah yang membuat Regina merasa terbantu dengan belajar di Lister.

Lolos Program Beasiswa LPDP

Setelah belajar di Lister, Regina akhirnya pun mengikuti ujian LPDP dan berhasil mendapatkan progam beasiswa LPDP di UI dengan jurusan magister ilmu linguistik.

Alasan mengambil jurusan tersebut karena ilmu ini berhubungan dengan pekerjaan yang sedang ia jalani saat ini (guru Bahasa Asing), sehingga berharap segala ilmu yg  ia dapat selama S2 ini bisa diaplikasikan pada saat aku kembali ke satuannya.

Selamat Regina Priscylia, semoga ilmu yang kamu peroleh bisa berguna bagi kesatuanmu!

Regina juga sangat berterimakasih dengan tutor yang telah membantunya, Ms. Ana dan juga Lister.

“Thank you Lister, udah mempertemukan aku dengan tutor berkualitas dan inspiratif. sekarang aku sudah berhasil lulus jadi LPDP awardee dan juga masuk universitas pilihanku! gak nyesel deh ikut bimbingan Lister sebagai persiapan menghadapi tes. harganya terjangkau, kualitasnya juga gak kaleng-kaleng. two thumbs up buat lister”

– Regina Priscylia, alumni LPDP Preparation Lister

Dapatkan mentor terbaik untuk raih beasiswa S2

Mendapatkan beasiswa S2 tidak mudah, kamu perlu memiliki cukup pengalaman dan juga mentor terbaik untuk membantu mendapatkan beasiswa yang kamu inginkan.

Dapatkan pembelajaran bersama Bimbingan Beasiswa S2 Lister untuk dapatkan insight dan persiapan terbaik menyiapkan beasiswa S2.

Kelas dilakukan secara online dengan jam belajar yang fleksibel. Pembelajaran cukup interaktif dan dipandu oleh tutor terbaik. Cek profile tutor Lister di halaman tutor.

Informasi lebih lengkap tentang program bimbingan beasiswa S2 di Lister bisa dikonsultasikan melalui Whatsapp kami ya!

Sumber gambar sampul : Doc pribadi Lister

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.