Mentoring Beasiswa LPDP, Bimbingan dari Tutor Berpengalaman!  

mentoring beasiswa lpdp

Kursus TPS LPDP – Mengikuti seleksi LPDP perlu persiapan yang matang, tidak hanya mempersiapkan administrasi dan tes tulisnya namun kamu juga perlu persiapan interview dan strategi untuk lolos LPDP. 

Lister memiliki program mentoring beasiswa LPDP yang akan membantu kamu mempersiapkan kebutuhan seleksi dengan maksimal. 

Program mentoring beasiswa LPDP dari Lister

Merupakan program bimbingan untuk mempersiapkan individu dalam menghadapi seleksi beasiswa LPDP. 

Materi pembelajaran di dalamnya,  bukan hanya tentang persiapan seleksi tertulis saja melainkan  berisi bimbingan step by step prosedur pendaftaran, bimbingan  mempersiapkan dokumen yang baik juga  bimbingan interview dan strategi lainnya. 

 Sehingga   mengikuti mentoring beasiswa LPDP bersama Lister akan membantu kamu berjalan lebih terarah untuk mempersiapkan kebutuhan  beasiswa. 

Program akan dipandu oleh tutor Lister yang memiliki pengalaman sebagai awardee maupun yang sudah berpengalaman menjalani berbagai seleksi beasiswa top dalam/luar negeri. 

Materi apa yang akan diajarkan di mentoring beasiswa LPDP bersama Lister? 

Berikut  adalah sedikit cuplikan materi yang akan diajarkan di kelas persiapan beasiswa LPDP bersama Lister. 

  • Bagaimana cara mencari informasi beasiswa yang tepat
  • Bagaimana menentukan universitas serta jurusan yang cocok dan sesuai minat siswa (University “World Ranking” and the University “Impact Ranking).
  • Bimbingan step-by-step prosedur pendaftaran beasiswa
  • Bimbingan mempersiapkan dokumen (motivation letter, curriculum vitae, study and research plan, recommendation Letter)
  • Bimbingan membuat esai dan motivation letter (grammar and mechanic in writing, cohesion and coherence, format) 
  • Bimbingan interview (tips dan trik menjawab pertanyaan interview dalam bahasa Inggris)
  • Tips dan strategi mendapatkan beasiswa

Informasi lebih lengkap mengenai materi bimbingan bisa langsung dikonsultasikan ke tim Lister melalui WhatsApp Lister. 

Apa kelebihan mengikuti mentoring beasiswa LPDP bersama Lister?

Ada beberapa manfaat yang sudah dirasakan para alumni Lister  saat mengikuti mentoring beasiswa LPDP bersama Lister. Diantaranya : 

  1. Persiapan yang terarah,  di pandu oleh tutor yang berpengalaman  juga  kurikulum pembelajaran yang tepat,  membuat students memiliki pandangan, pengambilan rencana dan step yang terarah. Panduan ini akan sangat berguna untuk menghadapi seleksi beasiswa. 
  2. Belajar santai yang efektif,  Lister  memiliki sistem pembelajaran fleksibel schedule di mana students bisa belajar kapan saja sesuai dengan penjadwalan yang mudah  dengan tutor. 
  3. Tips dan strategi yang membantu,  bimbingan juga termasuk informasi tips dan strategi menghadapi seleksi sehingga student  mendapatkan informasi tambahan  yang membantu mereka menghadapi seleksi. 
  4. Pengetahuan yang lebih dalam tentang seleksi, Tutor Lister adalah tutor yang berpengalaman  di bidangnya sehingga dapat memberikan informasi penting seperti teks dan strategi yang ekslusif. 
  5. Dukungan dan sharing, Tutor listrik tentunya juga memberikan dukungan emosional agar student bisa lebih siap menghadapi tantangan dalam proses seleksi beasiswa. 

mentoring beasiswa lpdp
Mentoring Beasiswa LPDP | Sumber gambar : Freepict

Success story alumni Lister  mentoring beasiswa LPDP 

Berikut adalah beberapa testimoni alumni Lister untuk mentoring beasiswa LPDP : 

1. Niluh Gede Eka Christina – Raih Beasiswa LPDP dengan Persiapan 2 Bulan

Niluh mendaftar Kursus Bimbingan Beasiswa dengan diampu oleh Tutor Intan. Setelah menyampaikan tujuannya menembus beasiswa LPDP kepada Tutor Intan, Niluh mulai mendapatkan bimbingan dan arahan belajar yang lengkap secara step-by-step.

Bimbingan yang diberikan Tutor Intan rupanya jauh di atas ekspektasi Niluh. Tidak hanya memberikan informasi seputar beasiswa LPDP, Tutor Intan juga membantu Niluh menyusun rencana utama yang harus dikerjakan agar tujuan lulus beasiswa LPDP menjadi kenyataan.

Baca cerita lengkapnya di : [Success Story] Raih Beasiswa LPDP dengan Persiapan 2 Bulan, Niluh Gede Eka Christina: Terima Kasih Lister!

2. Lilik Andriyani – Punya Mentor itu Penting, Lilik Andriyani Sukses Raih LPDP

Tutor yang mengajar adalah Kak Intan. Menurut penuturan Lilik, tutor Intan sangat baik dalam transfer knowledge, memotivasi, dan sangat profesional dalam latihan mock up rutin. Proses pembelajarannya pun sangat menyenangkan. 

Tak hanya mendapatkan ilmu untuk menghadapi wawancara beasiswa, tetapi juga dilatih meningkatkan critical thinking dan percaya diri dalam menyampaikan respon atau pendapat dalam bahasa Inggris. 

Baca selengkapnya : [Cerita Alumni] Punya Mentor itu Penting, Lilik Andriyani Sukses Raih LPDP

Program khusus Tes Bakat Skolastik (TBS) 

Lister  menghadirkan kursus tes bakat skolastik (TBS) LPDP  yang membantu individu berfokus  pada persiapan TBS  dengan maksimal. 

Kamu bisa cek kursus ini di halaman Kursus TBS LPDP, Ini cocok diikuti untuk kamu yang merasa kurang percaya diri  dalam menghadapi TBS LPDP. Dan perlu meningkatkan persiapan  tesnya dengan maksimal. 

Tim Lister tentunya akan membantu kamu belajar TBS dengan lebih maksimal. 

Persiapkan seleksi dengan maksimal, belajar intensif dari sekarang! 

Tunggu apa lagi persiapkan seleksi LPDP dengan maksimal bersama Mentoring Beasiswa Lister.  Ada tutor yang humble dan friendly yang membantu kamu mempersiapkan kebutuhan seleksi dengan baik. 

Jadwal belajar yang fleksibel sehingga Kamu bisa tetap belajar dengan nyaman di mana saja dan kapan saja. 

Mumpung ada diskon segera daftar layanan Lister sekarang juga.  Silakan menghubungi WhatsApp Lister untuk konsultasi dan pendaftaran layanan. 

Kamu juga bisa dapatkan informasi tentang harga layanan,  promo dan tutor yang tersedia saat pendaftaran. Daftar sekarang juga! 

Sumber gambar : Arthurhidden di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.