Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

[Cerita Alumni] Punya Mentor itu Penting, Lilik Andriyani Sukses Raih LPDP

LPDP-alumni-lister (1)

Kursus Mentoring Beasiswa – Apakah kamu penasaran dengan perjalanan seseorang yang akhirnya lolos beasiswa LPDP? Ini cerita alumni Lister yang bisa jadi referensi kamu sebelum mendaftarkan diri di dalam seleksi LPDP. Simak ya! 

Profil Lilik Andriyani

Namanya adalah Lilik Andriyani, sehari-hari bekerja sebagai konsultan project di Jakarta. Pada awal tahun 2022, ia mendaftar seleksi beasiswa LPDP Tahap 1. Dalam proses persiapan hingga tahap seleksi substansi, ia pun sadar akan kebutuhan mentor yang berpengalaman dan dapat membantu secara intensif terutama untuk persiapan seleksi wawancara. 

Lilik akhirnya menemukan Lister dan mendaftar kelas Persiapan Beasiswa Private. Namun, karena merasa cukup terlambat mendaftarkan diri di program mentoring beasiswa, pendaftaran LPDP sudah submit, sehingga fokus mentoring adalah mempersiapkan seleksi wawancara. 

Baca juga: [Cerita Alumni] Eksa Rettania Berbagi Pengalaman Siapkan Tes Wawancara LPDP Bersama Lister

Mengapa Lister?

Lilik menuturkan alasan ia memilih Lister adalah untuk mendukung perjuangan dalam pendaftaran beasiswa tahun ini. Ada tim Admin yang baik, ramah, dan sangat responsive. Tim Admin menjelaskan dengan detail beberapa kelas yang ditanyakan, termasuk menginformasikan penawaran atau promo. 

Gaya Pengajaran Tutor Program LPDP

Tutor yang mengajar adalah Kak Intan. Menurut penuturan Lilik, tutor Intan sangat baik dalam transfer knowledge, memotivasi, dan sangat profesional dalam latihan mock up rutin. Proses pembelajarannya pun sangat menyenangkan. Tak hanya mendapatkan ilmu untuk menghadapi wawancara beasiswa, tetapi juga dilatih meningkatkan critical thinking dan percaya diri dalam menyampaikan respon atau pendapat dalam bahasa Inggris. 

Pesan Tutor

Sehari sebelum Lilik menjalani final test LPDP, Tutor Intan berpesan untuk apapun hasilnya nanti, hal itu adalah hasil terbaik. Sehingga, hal itu membuat ia merasa lebih rileks. 

“Datang, tes, dan lupakan.” Tutor Intan 

Setelah selesai mengerjakan tes, Lilik mengaku Tutor Intan juga langsung menghubunginya dan mengucapkan selamat untuk tahapan yang sudah dilewati. Begitu juga ketika hari H pengumuman hasil akhir, Tutor Intan langsung menghubunginya dan mengucapkan selamat atas kelulusannya.

“Terima kasih Lister sudah mempertemukan aku dengan Kak Intan. Lister sangat baik dalam pencocokan mentor. Sukses selalu Lister.” Lilik

Kursus Mentoring Beasiswa, Bantu Kamu Raih Kampus Impian 

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran atau kunjungi laman Mentoring Beasiswa Lister untuk info lebih lanjut!