Kursus Les IELTS di Bekasi, Saatnya Raih Skor Tinggi!

Kursus-Les-IELTS-di-Bekasi

Kursus IELTS – Apakah kamu pejuang IELTS? Tahukah kamu, dalam sebuah studi menjelaskan bahwa untuk menaikkan satu skor IELTS dibutuhkan minimal 220 jam belajar.

Nah, coba kalkulasikan kebutuhan belajar kamu dalam satu hari selama 1-2 bulan untuk belajar IELTS atau sesuaikan dengan kemampuan awal dan target nilai yang ingin dicapai. Berikut ini rekomendasi kursus les IELTS di Bekasi

Kursus Les IELTS di Bekasi: Lister 

Jika kamu tinggal di Bekasi, kamu bisa memilih tempat les IELTS di Lister. Mengapa Lister?

Metode belajar di Lister menggabungkan pertemuan kelas online melalui konferensi video, penugasan, dan berbagai aktivitas online lainnya. Sebab, pelaksanaan kelas dapat dilakukan secara online.

Untuk kelas online, kamu akan belajar menggunakan platform Zoom dan jadwal disepakati antara siswa dengan tutor. 

Saatnya ikuti cara belajar dan dapatkan bimbingan intensif untuk hasil belajar yang lebih terarah dan memuaskan. Kamu tak perlu bingung. Dengan mengedepankan sisi fleksibilitas, kamu bisa belajar IELTS lebih fleksibel, lho

Jika kamu masih memiliki kesibukan utama sebagai pekerja yang sibuk, kelas Lister akan sangat cocok karena sisi fleksibilitas yang ditonjolkan. 

2 Pilihan Program IELTS 

  • IELTS Preparation Class cocok untuk kamu yang kurang percaya diri dalam menghadapi tes resmi IELTS Academic dan General Training. Ada strategi, tips, dan trik khusus untuk mengerjakan soal dengan benar dan tepat yang akan diajarkan kepada kamu. Siap-siap meraih target skor ya! 
  • IELTS Simulation Test cocok untuk kamu yang ingin memprediksi skor IELTS sebelum mengikuti tes oleh lembaga resmi dari Cambridge University, British Council, atau IDP Education Australia. Sehingga, kamu bisa menilai seberapa jauh kesiapan dan kemampuan untuk menghadapi tes. Jika kamu masih ragu mengikuti tes resmi IELTS, program ini bisa membantu kamu semakin percaya diri. 

Ikuti Placement Test Gratis!

Cari tahu kemampuan bahasa inggris sekarang secara gratis di Lister, sebelum kamu memutuskan mengambil kelas IELTS. Ada beberapa jenis placement test seperti English for Young Learner (EYL), General, Academic, dan Business yang bisa dipilih. Untuk mengikuti placement test, kamu bisa langsung menghubungi Admin WhatsApp Lister

Apa tujuan placement test?

Placement test digunakan untuk mengetahui kemampuan masing-masing siswa dalam penempatan kelas sesuai level. Jika kamu mengetahui tingkat kemampuan bahasa Inggris apakah berada di level standar maupun intermediate, maka kamu tidak akan memperoleh materi yang begitu kompleks seperti pada level advanced.

Harga, Promo, Cicilan, dan Komisi 

  • Harga IELTS Preparation: Rp1.199.000,-
  • Harga IELTS Simulation: Rp250.000,-
  • Dapatkan garansi skor IELTS dan promo Group Class sebesar 50% OFF!
  • Fasilitas cicilan untuk private class di atas 12 meetings
  • Dapatkan komisi 5% senilai max Rp500.000 jika kamu mengundang teman untuk belajar di Lister. 

Dengan adanya fasilitas promo dan cicilan yang bisa digunakan. Kamu bisa langsung daftar kursus IELTS agar proses belajar kamu tidak terganggu!

Tersedia fasilitas cicilan cocok untuk kamu yang hobi mencicil. Namun, cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Daftar Klien yang Pernah Bekerja Sama dengan Lister

  • Kepolisian RI 
  • Universitas Trisakti 
  • Universitas Negeri Semarang
  • Otoritas Jasa Keuangan 
  • DJP 
  • Universitas Islam Indonesia
  • Kementerian Keuangan RI 
  • Badan POM 
  • Universitas Muhammadiyah Malang 
  • SIRCLO

Ulasan Alumni IELTS 

Untuk akses kisah alumni IELTS yang berhasil, kamu bisa cek di sini secara lengkap. Ini salah satunya. 

Tari, Mahasiswa 

Aku cukup amazed dengan diri aku yang sulit paham, tapi pas dapet tutor di Lister sabar banget, bisa bimbing dari 0 dari nggak ngerti jadi paham. Lister ngebantu banget.”

Hana Fitria Wulandari, Mahasiswa 

Aku kursus di Lister seru banget, terus pembawaanya asik banget nggak tertekan sama sekali. Udah seru dan kalian dapat ilmu banyak di Lister.”

Rama Nurdewanto, Fresh Graduate 

Belajar di Lister itu asik ya. Kita bisa memilih sesuai kebutuhan, sesuai sifat kita, karena aku nggak suka yang terlalu banyak, tutornya asik, lebih ngerasa ngomong ke temen. Belajarnya dari awal, lama-lama bertahap jadi makin sulit dan asik. Modulnya bagus. Di setiap beberapa kali pertemuan ada tes utk memantau perkembangan. Setelah selesai masih nanya-nanya. Yang paling bagus tuh Kak Anwar nawarin untuk latihan kelas Speaking dengan teman lain.”

Vincent Setiawan, Karyawan 

Seneng karena Tutor Baiq management waktunya bagus, dari awal udah punya plan 8 pertemuan ini mau belajar apa aja, modul yang disiapin juga bagus.”

Kursus IELTS, Bantu Kamu Raih Skor Maksimal 

Mengerjakan IELTS membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus IELTS  di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran. Klik sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.