Kursus Les IELTS di Solo untuk Mahasiswa dan Profesional

Kursus-Les-IELTS-di-Solo

Kursus IELTS – Belajar IELTS membutuhkan persiapan yang panjang, terlebih jika kamu adalah seorang pemula dalam bahasa Inggris.

Ketika mengikuti kursus IELTS, kamu akan diarahkan untuk memahami bahasa Inggris akademik terlebih dahulu. Ini rekomendasi kursus les IELTS di Solo untuk mahasiswa sampai profesional. 

Kursus Les IELTS di Solo 

Kursus les IELTS di Solo berikut ini yaitu Lister. Raih skor IELTS tinggi dengan metode belajar yang teruji dari Lister. Di sini kamu bisa mendapatkan garansi skor IELTS 7.5.

Metode belajar dari Lister akan mempertemukanmu dengan ratusan tutor IELTS yang telah teruji kemampuannya. Ikuti cara belajar para tutor dan dapatkan bimbingan belajar yang sesuai dengan kebutuhan.

Kenali Lister 

Jika kamu tinggal di Solo, kamu bisa memilih tempat les IELTS di Lister. Mengapa Lister?

Metode belajar di Lister menggabungkan pertemuan kelas online melalui konferensi video, penugasan, dan berbagai aktivitas online lainnya. Sebab, pelaksanaan kelas dapat dilakukan secara online.

Untuk kelas online, kamu akan belajar menggunakan platform Zoom dan jadwal disepakati antara siswa dengan tutor.

Saatnya ikuti cara belajar dan dapatkan bimbingan intensif untuk hasil belajar yang lebih terarah dan memuaskan. Kamu tak perlu bingung. Dengan mengedepankan sisi fleksibilitas, kamu bisa belajar IELTS secara online lho

IELTS Preparation

  • Untuk level Intermediate B2
  • Program ini untuk membantu kamu lebih percaya diri dalam menghadapi tes resmi IELTS Academic dan General Training. 
  • Dapatkan strategi, tips dan trik khusus untuk mengerjakan soal dengan benar dan tepat hingga memperoleh target skor.
  • Program ini ditujukan bagi siswa yang ingin melamar ke perguruan tinggi ternama di dunia, pencari beasiswa, calon pelamar kerja atau bagi profesional.
  • Peserta yang akan mengikuti program ini wajib memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai dan familiar dengan grammar, listening, reading, writing dan speaking. Jika masih berada di level dasar dan belum mahir pada kemampuan tersebut, kamu mesti mengambil program Academic English terlebih dahulu.

IELTS Simulation 

  • Program ini untuk membantu kamu memprediksi skor IELTS sebelum mengikuti tes oleh lembaga resmi seperti Universitas Cambridge, British Council, dan IDP Education Australia. Kamu juga dapat menilai seberapa jauh kesiapanmu untuk mengikuti tes. 
  • Program ini ditujukan untuk semua kalangan, baik pelajar, pengajar,  maupun pegawai yang ingin mengetahui format IELTS dan mendapatkan hasil prediksi nilai IELTS.

Harga, Promo, dan Cicilan

  • Harga IELTS Preparation: Rp 1.199.000,-
  • Harga IELTS Simulation: Rp 250.000,-
  • Garansi Skor IELTS dan promo Group Class sebesar 50% OFF!
  • Fasilitas cicilan untuk private class di atas 12 meetings

Di Lister, dengan adanya fasilitas promo dan cicilan, kamu bisa langsung daftar kursus IELTS agar proses belajar kamu tidak terganggu!

Tersedia fasilitas cicilan cocok untuk kamu yang hobi mencicil. Namun, cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Testimoni dari Pelajar Hingga Perusahaan Ternama 

Lister juga berhasil meyakinkan perusahaan dan institusi ternama untuk bekerja sama menggunakan layanan kursus bahasa. Di antaranya adalah Universitas Islam Indonesia, Kementerian Keuangan RI, OJK, Universitas Trisakti, Badan POM, dan sebagainya. Ada pula testimoni dari pelajar, mahasiswa, maupun profesional. 

Tari, Mahasiswa 

Aku cukup amazed dengan diri aku yang sulit paham, tapi pas dapet tutor di Lister sabar banget, bisa bimbing dari 0 dari nggak ngerti jadi paham. Lister ngebantu banget.”

Hana Fitria Wulandari, Mahasiswa 

Aku kursus di Lister seru banget, terus pembawaannya asik banget nggak tertekan sama sekali. Udah seru dan kalian dapat ilmu banyak di Lister.”

Rama Nurdewanto, Fresh Graduate 

Belajar di Lister itu asik ya. Kita bisa memilih sesuai kebutuhan, sesuai sifat kita, karena aku nggak suka yang terlalu banyak, tutornya asik, lebih ngerasa ngomong ke temen. Belajarnya dari awal, lama-lama bertahap jadi makin sulit dan asik. Modulnya bagus. Di setiap beberapa kali pertemuan ada tes untuk memantau perkembangan. Setelah selesai masih nanya-nanya. Yang paling bagus tuh Kak Anwar nawarin untuk latihan kelas Speaking dengan teman lain.”

Vincent Setiawan, Karyawan 

Seneng karena Tutor Baiq management waktunya bagus, dari awal sudah punya plan 8 pertemuan ini mau belajar apa aja, modul yang disiapin juga bagus.”

Untuk akses kisah alumni IELTS yang berhasil, kamu bisa cek di sini.

Kursus IELTS, Bantu Kamu Raih Skor Maksimal 

Mengerjakan IELTS membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus IELTS  di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran. Klik sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.