[Success Story] Raih Beasiswa LPDP dengan Persiapan 2 Bulan, Niluh Gede Eka Christina: Terima Kasih Lister!

Testimoni Bimbingan Beasiswa

Kursus Bimbingan Beasiswa  – Hasrat diri untuk melanjutkan pendidikan tak lagi bisa dibendung Niluh. Melanjutkan studi akademik ke tingkat lebih tinggi dapat membantunya memiliki karier dan perspektif lebih luas dari sebelumnya. Ia berusaha sekuat tenaga agar lolos Beasiswa LPDP 2023. Tak hanya tenaga, waktu, dan uang rela ia keluarkan demi meraih impiannya.

Masalahnya, Niluh masih kekurangan informasi dan persiapan terkait beasiswa tersebut, mulai dari berkas-berkas yang perlu dipersiapkan hingga tes seleksi yang harus dilewati terlebih dahulu.

Oleh karena itu, Niluh mencari kursus bimbingan beasiswa yang cocok dengan kebutuhannya pada saat itu, sehingga ia menjatuhkan pilihannya kepada Kursus Bimbingan Beasiswa di Lister.

Simak bagaimana Niluh mempersiapkan diri untuk seleksi Beasiswa LPDP 2023 selama 2 bulan, lalu berhasil mewujudkan targetnya berkat bimbingan dari tutor Lister!

Profil Alumni

Niluh Gede Eka Cristina Mulyani adalah pemburu beasiswa dalam negeri yang kini berusia 27 tahun. Walau memiliki darah keturunan Bali, Niluh menetap di Jepara, Jawa Tengah. 

Meneruskan pendidikan ke jenjang lebih tinggi adalah prioritas utama bagi Niluh. 

Ia harus mendapatkan beasiswa agar bisa kuliah di dalam negeri. Program Beasiswa LPDP dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI pun menjadi sasaran utama agar tujuannya dapat tercapai.

Temukan kelas Mentoring Beasiswa di Lister

Meskipun demikian, Niluh masih memerlukan persiapan matang agar bisa memastikan dirinya lolos beasiswa. Untuk itu, dimulai lah perjalanan dia mencari kelas mentoring beasiswa yang cocok dengan kebutuhan.

Setelah menelusuri ke berbagai sumber informasi, Niluh menemukan Lister melalui ads pencarian di internet, dan ternyata Lister menyediakan Kursus Bimbingan Beasiswa yang memang dibutuhkannya. 

Sebelum mendaftar, Niluh mengajukan banyak pertanyaan yang mana dijawab dengan lengkap dan responsif oleh admin, sehingga dirinya yakin untuk mengikuti Kursus Bimbingan Beasiswa di Lister dengan paket Master Short Course 2 Private sebanyak 8 pertemuan.

Tips dan trik manjur dari Tutor Intan

Niluh mendaftar Kursus Bimbingan Beasiswa dengan diampu oleh Tutor Intan.

Setelah menyampaikan tujuannya menembus beasiswa LPDP kepada Tutor Intan, Niluh mulai mendapatkan bimbingan dan arahan belajar yang lengkap secara step-by-step.

Bimbingan yang diberikan Tutor Intan rupanya jauh di atas ekspektasi Niluh. Tidak hanya memberikan informasi seputar beasiswa LPDP, Tutor Intan juga membantu Niluh menyusun rencana utama yang harus dikerjakan agar tujuan lulus beasiswa LPDP menjadi kenyataan.

Tutor Intan memberikan lebih banyak dari materi yang dikesepakati, senang bukan main. Intan semakin terpacu untuk meraih beasiswa setelah mendengarkan banyak trik jitu sang tutor

Selain itu, Tutor Intan juga memberikan banyak tips dan trik yang berguna dalam mengerjakan tes seleksi beasiswa LPDP. Dengan banyaknya input, informasi, dan saran yang didapatkan, kepercayaan diri Niluh semakin memupuk seiring ia menjalani kelas di Lister.

Berhasil lulus Beasiswa LPDP

Setelah menjalani lika-liku persiapan yang menguras tenaga dan pikiran, tibalah saatnya Niluh menghadapi ujian sesungguhnya, yaitu tes seleksi Beasiswa LPDP dengan target skor di atas rata-rata. 

Hasilnya? Tentu saja bukan main. Melebihi target dan harapan. Niluh lolos beasiswa LPDP dengan skor di atas rata-rata. Pencapaian tersebut membuat ia berhasil mendapatkan satu slot masuk PTN yang diincarnya.

Keberhasilan itu, kata Niluh, tidak lepas dari persiapan tes yang matang dan intensif bersama Tutor Intan, sehingga ia bisa melalui setiap rangkaian tes tanpa masalah yang berarti.

Menurut pengalamannya sejauh ini, tiga tahap seleksi beasiswa terasa sangatlah lancar dan mudah berkat mengikuti tips dan trik Tutor Intan.”

Dalam setiap tahap yang dilewati, ia selalu merasa percaya diri karena sudah mempersiapkannya dengan baik.

“Ya, saya dapat melalui setiap rangkaian tes dengan baik karena sudah dipersiapkan bersama mentor (Intan) dengan baik,” ucapnya.

Rekomendasi Niluh: 10/10

Secara keseluruhan, Niluh merekomendasikan Kursus Bimbingan Beasiswa dengan skor 10/10. Keberhasilannya mendapatkan Beasiswa LPDP adalah hasil kerja keras dirinya yang belajar secara intensif dibawah bimbingan Tutor Intan.

Niluh mengatakan, persiapan dan latihan tes lengkap beserta tips dan trik khusus dari Lister, serta gaya mengajar Tutor Intan yang interaktif dan bersahabat sangat membantunya mencapai target yang diinginkan.

Secara khusus, Niluh berterima kasih kepada Tutor Intan atas kesabaran dan kegigihannya dalam memberikan arahan dan mentoring. Berkat bimbingannya, Niluh bisa mendapatkan beasiswa yang menjadi target pribadinya.

“Terimakasih untuk bantuannya kak, semoga kak intan bisa semakin sukses dan bisa membantu lebih banyak orang lagi,” pesan Niluh.

Ingin tahu kisah sukses pemburu beasiswa lainnya? Kamu bisa mengeceknya di [Success Story] Kisah Fina Silmi Febriyani Raih Skor 190 TPA LPDP Berkat Kelas Persiapan di Lister.

Kursus Bimbingan Beasiswa di Lister, Raih Impianmu Bersama Lister!

Mau mendapatkan Beasiswa LPDP seperti Niluh? Daftar saja Kursus Bimbingan Beasiswa di Lister. Dapatkan harga kelas yang affordable dengan jadwal fleksibel serta diampu oleh tutor berkualitas dengan kualifikasi tinggi.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.Di Lister, kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Muhammad Thoriq Anwar
Muhammad Thoriq Anwar
Brand specialist Lister.co.id yang tertarik dengan jurnalistik, bisnis, dan teknologi digital. Memiliki hobi membaca novel, menulis artikel ringan, gaming & esport dan kini sedang menyelami dunia perkopian dan budaya Indonesia.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.

Open chat
Tertarik daftar Kursus Bimbingan Beasiswa di Lister? Hubungi admin langsung di sini!