Tempat Kursus Bahasa Jerman di Bali, Group Class Promo 50% OFF!

kelas bahasa inggris Jakarta

Kursus Bahasa Jerman – Sudahkah kamu menemukan tempat kursus bahasa Jerman di Bali? Jika belum, inilah saatnya untuk mengenal Lister, tempat kursus bahasa Jerman terbaik di Bali yang bisa kamu daftar sekarang.

Bersama Lister, kamu bisa belajar dan menguasai bahasa Jerman dengan mudah dan menyenangkan. Apalagi, saat ini Lister sedang menawarkan promo 50% untuk kelas grup. 

Mengapa memilih Lister sebagai tempat kursus bahasa Jerman di Bali? 

Lister tidak hanya menjadi tempat kursus bahasa Jerman di Bali yang menyediakan pengalaman belajar menyenangkan. Dengan metode pengajaran inovatif, impian menjadi mahir bahasa Jerman bisa diraih dalam waktu singkat. 

Sebagai informasi, Lister merupakan lembaga kursus bahasa asing yang mengaplikasikan pembelajaran sesuai kebutuhan masing-masing individu. Metode ini diterapkan supaya para peserta mencapai tujuannya secara lebih efisien. 

Proses belajar mengajar kursus bahasa Jerman di Lister juga akan dibersamai oleh tutor-tutor berpengalaman dan bersertifikat. Kamu bisa melihat bukti sukses dari para alumni Lister melalui Testimoni Alumni!

Keunggulan Kursus Bahasa Jerman di Bali Bersama Lister 

Perlu diingat bahwa saat mencari tempat kursus bahasa Jerman di Bali, ada banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan. Mulai dari kesesuaian jadwal, kualitas pengajaran, hingga penawaran biaya yang ideal. 

Berikut beberapa keunggulan Lister, yang bisa menjadi pertimbangan utamamu untuk memilihnya sebagai tempat kursus bahasa Jerman di Bali: 

1. Tim Pengajar Bersertifikat dan Berpengalaman 

Keunggulan pertama, Lister didukung oleh tim pengajar yang bersertifikat resmi dan berpengalaman dalam mengajar bahasa Jerman. Mereka menerapkan metode yang efisien dan inovatif dalam proses pembelajaran. 

Hal ini memungkinkan siswa untuk meraih penguasaan bahasa Jerman dengan lebih cepat. Dengan pendekatan belajar yang interaktif dan menyenangkan, siswa akan belajar dengan semangat dan motivasi yang tinggi. 

Tidak hanya itu, para tutor juga memiliki kelonggaran waktu untuk bisa menyesuaikan metode pengajaran mereka guna memenuhi kebutuhan setiap siswa. Temukan kisah dan profil mereka di Tutor Lister

2. Kelas Daring yang Interaktif dan Menyenangkan 

Di era yang serba digital saat ini, Lister mengakui pentingnya fleksibilitas dalam belajar. Oleh karena itu, Lister menawarkan kelas online yang dapat diakses kapan pun dan dari mana pun. 

Kelas online kursus bahasa Jerman Lister dirancang untuk menjadi interaktif dan menarik. Adapun tujuan utamanya, tidak lain supaya kamu tetap terlibat secara aktif dan mendapatkan pengetahuan maksimal. 

3. Jadwal Kelas Bisa Fleksibel 

Salah satu keunggulan belajar bahasa Jerman di Lister adalah fleksibilitas dalam penjadwalan. Kamu bisa memilih waktu yang paling cocok dengan rutinitas sehari-hari. 

Dengan ini, Lister berdedikasi untuk menciptakan lingkungan belajar yang santai dan bebas tekanan untuk semua pesertanya. Jadi, masih ragukah kamu untuk bergabung dengan Lister, tempat kursus bahasa Jerman di Bali? 

Sebaran Materi Kursus Bahasa Jerman di Lister 

Materi tempat kursus bahasa Jerman di Bali bersama Lister akan diatur sedemikian rupa, yakni sesuai dengan tingkat keahlian dan kebutuhanmu. Sebagai gambaran umum, cek sebaran materinya berikut: 

  • Lektion 1: Salam, selamat datang, dan selamat tinggal (Begrüßung und Verabschiedung)
  • Lektion 2: Perkenalan (Vórstellen)
  • Lektion 3: Panggilan telepon (Ein Telefongespräch)
  • Lektion 4: Cuaca (Das Wetter)
  • Lektion 5: Keluarga (Die Familie)
  • Lektion 6: Restoran (Im Restaurant)
  • Lektion 8: Hotel (Im Hotel)
  • Lektion 9: Stasiun kereta (Den Bahnhof)
  • Lektion 11: Kantor pos (Die Post)
  • Lektion 12: Bandara (Am Flughafen)
  • Lektion 13: Mengemudi di jalan raya (Fahrt auf der Autobahn)
  • Lektion 14: Perbaikan mobil (Die Autoreparatur)
  • Lektion 15: Di tempat dokter (Beim Arzt

Biaya Kursus Bahasa Jerman di Bali dengan Lister, Group Class Promo 50% OFF! 

Tersedia promo dan cicilan untuk kelas tertentu di Lister, salah satunya Promo Group Class 50% OFF! Ini adalah kesempatan emas bagi kamu yang ingin mencari tempat kursus bahasa Jerman di Bali dengan biaya terjangkau. 

Selain itu, ada pula Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Informasi lebih lengkap mengenai biaya dapat kamu ketahui melalui Customer Service Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif. Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview

Lister, Tempat Kursus Bahasa Jerman di Bali yang Gak Bikin Kantong Bolong! 

Kuasai bahasa Jerman dengan mudah dan menyenangkan di Lister, tempat kursus bahasa Jerman di Bali. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon 50% untuk kelas grup. 

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Jangan lupa ikuti Instagram Lister supaya kamu bisa mengetahui promo terbaru dan informasi menarik lainnya. 

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp dan daftar sekarang!

Share:

Haris Setyawan
Haris Setyawan
Pekerja seni di dunia kata, menulis cerita yang enak dibaca dan perlu

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.