[Success Story] Kisah Fina Silmi Febriyani Raih Skor 190 TPA LPDP Berkat Kelas Persiapan di Lister

Testimoni Kursus TPA LPDP Lister

Kursus TPA LPDP – Mendapatkan skor TPA LPDP minimal 180 bukanlah hal yang mudah. Fina harus mencari cara agar bisa melampaui angka tersebut pada percobaan berikutnya. Setelah mengikuti Kursus TPA di Lister, ia berhasil meraih skor 190 dan memenuhi syarat peserta beasiswa LPDP.

Profil Fina Silmi Febriyani

Fina Silmi Febriyani, 31 tahun, adalah entrepreneur asal Jakarta Selatan yang kini menjadi CEO di salah satu platform edukasi online. Sebagai pemimpin bisnis digital yang terus mengikuti tren, Fina harus melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi agar bisa menambah perbendaharaan ilmu dan portofolio yang dimiliki.

Demi lanjut kuliah di tempat yang diinginkan, Fina harus mencapai skor TPA minimal 180 untuk bisa mengikuti seleksi beasiswa LPDP dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI. 

Paham bahwa dirinya butuh persiapan, ia mencari kelas TPA yang cocok dengan kebutuhan dirinya di media sosial. Setelah melalui proses pencarian, akhirnya Fina menjatuhkan pilihan ke Lister setelah melihat berbagai testimoni positif alumni Lister di media sosial. 

Fina mendaftar Kursus TPA Short Course 2 Private di Lister dan belajar di bawah bimbingan Tutor Lestari.

Tutor Lestari Interaktif dengan Pengajaran Terstruktur

Menurut Fina, Tutor Lestari adalah tutor yang menyenangkan dan insightful. Selama dirinya mengikuti kursus TPA di Lister, Tutor Lestari adalah tipe mentor yang tidak sungkan berdiskusi pembahasan soal-soal latihan dengannya.

Materi latihan soal TPA disampaikan Tutor Lestari dengan pembahasan yang terstruktur dan sistematis.  Hal ini membuat Fina dapat memahami pengajaran Tutor Lestari dengan jelas dan mudah.

Sebagai seorang entrepreneur, Fina sangat terbantu dengan gaya mentoring Tutor Lestari yang fleksibel dan bisa menyesuaikan dengan kepribadiannya. Tutor Lestari bisa memosisikan diri sebagai teman diskusi yang senantiasa membantu siswa dalam melakukan problem-solving setiap soal yang dihadapi.

Fina Berhasil Mendapatkan Skor 190 TPA LPDP

Setelah menyelesaikan delapan pertemuan di Lister, Fina akhirnya memahami konsep dasar pengerjaan soal TPA LPDP sampai dengan turunannya, mulai dari jenis soal mendasar  hingga soal kompleks yang relatif sulit dikerjakan.

Hasilnya, Fina berhasil mendapatkan skor 190 atas TPA LPDP yang diambilnya. Skor tersebut melampaui standar minimal di angka 180. Dengan bekal skor tersebut, Fina dapat memenuhi persyaratan beasiswa LPDP dari Kemenkeu.

Secara keseluruhan, Fina sangat puas dengan layanan yang diberikan Lister. Mulai dari admin yang responsif dan mampu memenuhi kebutuhannya, materi latihan yang komprehensif hingga tutor yang sistematis dan menyenangkan, sehingga ia dapat meningkatkan skor TPA LPDP miliknya.

Oleh karena itu, Fina tidak ragu merekomendasikan kursus TPA Lister kepada mereka yang membutuhkan skor TPA LPDP yang memuaskan.

Ingin tahu kisah sukses alumni TPA Lister lainnya? Kamu bisa membacanya di [Success Story] Berkat Program Study Abroad, Nadhifa Aisha Putri Berhasil Lolos Beasiswa LPDP di University of Sydney.

Kursus Bimbingan TPA, Wujudkan Targetmu Bersama Lister!

Ingin meningkatkan skor TPA LPDP seperti Fina? Ikuti Kursus Persiapan TPA di Lister. Dapatkan harga kelas yang affordable dengan jadwal fleksibel serta diampu oleh tutor berkualitas dengan kualifikasi tinggi.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.Di Lister, kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Muhammad Thoriq Anwar
Muhammad Thoriq Anwar
Brand specialist Lister.co.id yang tertarik dengan jurnalistik, bisnis, dan teknologi digital. Memiliki hobi membaca novel, menulis artikel ringan, gaming & esport dan kini sedang menyelami dunia perkopian dan budaya Indonesia.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 35% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.