Biaya Kursus Bahasa Korea di Surabaya, Bisa Dicicil!

Biaya Kursus Bahasa Korea di Surabaya

Kursus Bahasa KoreaAnnyeong! Tertarik dengan Korea tetapi belum mahir berbahasa Korea? Tahukah kamu, mengikuti kursus bahasa Korea dengan metode online lebih bebas dan fleksibel tentukan jadwal, lho. Cocok untuk kamu yang bekerja full time, karena bisa dilakukan dengan jadwal malam hari. Cek biaya kursus bahasa Korea di Surabaya dulu berikut ini.

Yuk ikuti les bahasa Korea untuk menikmati K-Pop dan K-Drama tanpa terkendala bahasa, dapatkan juga peluang dan kesempatan kuliah, mendapat beasiswa, bekerja, dan traveling di Korea! Kapan lagi, dari sekadar hobi jadi ajang meraih mimpi! 

Biaya Kursus Bahasa Korea di Surabaya 

Kursus bahasa Korea secara online di Surabaya ini untuk kamu yang berada di level Basic A1. Adapun skill yang akan diasah adalah reading, speaking, listening, dan writing. Kamu bisa langsung registrasi melalui WhatsApp

Kamu bisa memilih program Private atau Semi Privat untuk paket Trial, Short, dan Reguler. Adapun biaya untuk kursus bahasa Korea ini adalah seperti daftar berikut ini:

  • Biaya paket Private Trial: Rp399.500
  • Biaya paket Private Short: Rp1.199.000 – Rp3.499.000
  • Biaya paket Private Reguler: Rp4.999.000 – Rp10.999.000
  • Biaya paket Semi Private Short: Rp1.798.500 – Rp5.248.500
  • Biaya paket Private Reguler: Rp7.498.500 – Rp16.498.500
  • Biaya paket Semi Private Short (3-5 orang): Rp2.398.000 – Rp6.998.000
  • Biaya paket Semi Private Reguler (3-5 orang): Rp9.998.000 – Rp21.998.000

Promo dan Cicilan

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class (minimal 12 pertemuan). Namun cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Kamu juga dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih untung lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Lister: Program Bahasa Korea 

Lister adalah penyedia layanan pendidikan bahasa asing, beasiswa, dan skill dunia kerja. Untuk layanan pendidikan bahasa asing, ada program bahasa Korea yang bisa dilakukan dengan metode online. Nah, bila kamu tinggal di Surabaya, kamu juga bisa mengambil kursus ini tanpa takut akan mengganggu aktivitas utama kamu. 

Kursus Bahasa Korea Lister disusun untuk membantu siswa belajar bahasa Korea dari level dasar hingga mahir. Program les bahasa Korea ini akan membantu kamu memahami tata bahasa, percakapan, kosakata, tulisan dalam bahasa Korea yang dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari hari.

Program ini cocok untuk kamu yang:

  • Ingin mahir bahasa Korea dengan cepat 
  • Ingin mendapat materi yang mudah dipahami dan diaplikasikan
  • Ingin materi yang aplikatif dan pengajar profesional

Cakupan Materi Kursus Bahasa Korea 

Lantas, jika belajar bahasa Korea di Lister, materi apa saja yang akan dipelajari? Berikut ini adalah daftar materi kursus bahasa Korea. 

Pengenalan secara umum tentang kelas bahasa Korea dan materi ajar.Pengenalan huruf dan sejarah abjad dalam bahasa korea (hanja dan hangeul)Setiap topik di dalam pertemuan akan terdiri dari kosakata, tata bahasa, penulisan abjad, pengucapan, percakapan, membaca, dan menulis dalam bahasa Korea, latihan dan wawasan budayaPelajaran 1: Perkenalan 소개Pelajaran 2: Sekolah 학교Pelajaran 3: Kegiatan Sehari – hari 일상생활Pelajaran 4: Tanggal dan Hari 날짜와 요일Pelajaran 5: Kegiatan Keseharian 하루 일과Pelajaran 6: Akhir Pekan 주말Pelajaran 7: Membeli sesuatu (1) 물건 사기Pelajaran 8: Makanan 음식Pelajaran 9: Rumah 집Pelajaran 10: Keluarga 가족Pelajaran 11: Cuaca 날씨Pelajaran 12: Telepon 전화Pelajaran 13: Ulang Tahun 생일Pelajaran 14: Hobi 취미Pelajaran 15: Lalu Lintas 교통Pelajaran 16: Pertemuan 만남Post Test

Kursus Bahasa Korea, Saatnya Kuasai Bahasa Asing Impianmu!

Syarat penting untuk dapat kuliah, bekerja, atau tinggal di Korea adalah menguasai bahasanya. Sebagai bekal, kamu dapat mengikuti Kursus Bahasa Korea di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.