9 Podcast Bisnis yang Cocok untuk Calon Pengusaha

Podcast Bisnis

Kursus Business English – Apakah pebisnis adalah profesi impian kamu di masa depan? Untuk menjadi pebisnis yang andal, kamu membutuhkan banyak referensi ilmu bisnis dari orang-orang yang ahli di bidangnya.

Namun, jika kamu belum mampu mengambil pendidikan formal di bidang bisnis dan manajemen, jangan khawatir. Sebab, belajar tak hanya terbatas di bangku kuliah saja.

Masih ada internet yang siap menyajikan informasi bermanfaat terkait bisnis. Salah satunya podcast bisnis berikut ini yang cocok untuk kamu pelajari. 

Baca juga: Business English Conversation: Kunci Dapatkan Pengalaman Global

Podcast Bisnis yang Cocok untuk Calon Pengusaha

Podcast apa saja yang direkomendasikan untuk kamu yang sedang mendalami bisnis?

Masters of Scale with Reid Hoffman

Podcast bisnis yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin membangun startup atau hanya sekadar tertarik pada insight bisnisnya. 

The GaryVee Audio Experience

Gary Vee adalah seorang tokoh di dunia bisnis dan kewirausahaan. Ia adalah seorang pengusaha, CEO, investor, vlogger, dan pembicara publik Gary Vaynerchuk.

Podcast yang diberi judul The GaryVee Audio Experience ini pun menjadi tujuan bagi banyak orang di dunia wirausaha, sebagian karena kepribadian Gary yang menarik. Fokus utama podcast ini adalah memberikan pendengar perpaduan unik dari wawancara dan pembicaraan tentang ide bisnis dan pemasaran dari beberapa pemikir dan selebritas paling terkenal saat ini.

The Tony Robbins Podcast

Tak asing dengan tokoh Tony Robbins? Podcast ini dibuat untuk orang-orang yang ingin benar-benar meningkatkan bisnis, hubungan, kesehatan dan keuangan mereka. 

HBR Idea Cast

Podcast HBR Idea Cast adalah podcast yang membahas topik-topik yang relevan untuk bisnis apa pun. Contohnya cara mengatasi gaslighting di kantor dan cara memaksimalkan libur kamu dengan maksimal. 

The Tim Ferriss Show 

Dalam acara podcast The Tim Ferriss Show yang banyak mengundang narasumber seru dan bervariasi yang menambah insight. Selain tema bisnis, juga masih ada topik-topik lain yang informatif!

Digital Marketing Podcast

Podcast ini cocok untuk kamu yang serius mengulas komponen digital marketing secara detail. Terdapat banyak episode menarik tentang email marketing, CRM, teknik marketing, content writing, dan topik-topik lainnya. 

Blissful Prospecting | B2B Outbound Sales with JBay

Apakah kamu saat ini bekerja di bagian sales B2B? Podcast ini mengulas teori tentang skills dan kisah pengalaman ahli. Sehingga cocok untuk kamu yang ingin menambah wawasan mengenai bidang sales ini.

The Product Podcast

Sesuai namanya, The Product Podcast cocok untuk kamu yang bekerja di bidang product management

The Analytics Power Hour

Jika kamu bekerja di bidang analytics, maka tema per episode dari The Analytics Power Hour sangat cocok untuk didengarkan. Banyak topik-topik penting dan variatif dalam digital analytics.

Kursus Business English, Mulai Suksesmu di Sini

Kosakata yang digunakan dalam dunia bisnis dan pekerjaan tentu berbeda dengan percakapan sehari-hari. Agar kamu semakin percaya diri, ikuti Kursus Business English di Lister.

Sejumlah alumni Lister merasakan manfaat setelah mengikuti Kursus Business English di Lister. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.