Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Waktunya Upskill! Pelatihan Bahasa Asing untuk Digital Marketing

pelatihan bahasa asing untuk digital marketing

Ingin memiliki karier di dunia global? Waktunya kamu mempersiapkan diri dengan kemampuan berbahasa asing. Kamu bisa mengikuti kursus bahasa asing di Lister for Company.

Apakah kini kamu berkecimpung di dunia digital marketing? Jika ya, ada satu kemampuan yang wajib kamu pelajari.

Kemampuan berbahasa asing penting kamu kuasai agar memiliki performa yang lebih baik. Seperti apa penjelasannya?

Apa itu Pelatihan Bahasa Asing untuk Digital Marketing?

Pelatihan bahasa asing ini ditujukan untuk mereka yang berprofesi di bidang digital marketing. Pelatihan ini dapat diikuti siapa saja di departemen digital marketing, mulai dari digital marketing manager, SEO specialist, content specialist, social media specialist, paid media specialist, sampai digital marketing analyst.

Digital marketing adalah bagian dari pemasaran yang menggunakan internet, teknologi digital, dan platform berbasis online untuk memasarkan barang atau jasa.

Metode pemasaran ini digunakan hampir setiap perusahaan. Pasalnya hampir setiap lapisan masyarakat saat ini sudah tersentuh teknologi digital.

Maka dari itu, profesi digital marketers memiliki prospek yang positif di masa depan. Jika kamu tertarik mendalami profesi ini, tentu kamu harus memiliki bekal yang cukup. Salah satunya adalah kemampuan berbahasa asing.

Mengapa Pelatihan Bahasa Asing untuk Digital Marketing Penting?

Kemampuan berbahasa asing akan membantu banyak dalam profesi digital marketers.

Jika kamu ingin memasarkan produk secara online, maka kamu harus memiliki pemahaman bahasa asing. Kamu bisa menulis konten tentang produk tersebut dalam bahasa asing.

Selanjutnya kamu harus meyakinkan pembeli dan klien menggunakan bahasa asing. Dengan kemampuan tersebut, produk yang kamu pasarkan bisa merambah ke pasar global.

Kemampuan bahasa asing akan menjadi sangat krusial beberapa tahun mendatang, terlebih dalam karier. Bukan tidak mungkin kamu harus menjalani wawancara kerja dalam bahasa asing atau bekerja sama dengan rekan asing.

Kemampuan berbahasa asing akan membuat kamu semakin dipertimbangkan perusahaan multinasional.

Manfaat Pelatihan Bahasa Asing untuk Digital Marketing

Lantas manfaat apa saja yang dirasakan digital marketers setelah mengikuti pelatihan bahasa asing? Simak penjelasannya.

Memperluas relasi di ranah global

Kemampuan berbahasa asing mempermudah kamu dalam berinteraksi dan berkomunikasi di seluruh dunia. Dengan memiliki kemampuan tersebut, kamu berkesempatan mendapat relasi. Pada akhirnya, kesempatan mendapat pekerjaan digital marketing bergaji tinggi semakin meningkat.

Memproduksi konten bebas kesalahan

Setelah menguasai bahasa asing, kamu bisa memproduksi konten yang bagus dan bebas dari kesalahan. Konten yang tepat secara tata bahasa akan lebih menarik. Kamu juga akan mengetahui kata kunci yang tepat untuk menaikkan ranking di mesin pencari.

Mengetahui tren global

Kemampuan berbahasa asing akan membantu kamu memahami tren global terkait barang atau jasa yang kamu jual. Dengan demikian strategi pemasaran yang kamu rancang akan lebih mudah menarik perhatian publik dan tepat sasaran.