Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berbagai Dampak Positif Kuasai Bahasa Asing Untuk Sales dan Marketing

Bahasa asing untuk hukum

Lister for company – Kemampuan berbahasa Inggris sudah tidak dapat dilepaskan dari dunia kerja. Kamu mungkin sudah pernah belajar Bahasa Inggris tapi masih galau ketika memasuki dunia kerja. Ini wajar karena Bahasa Inggris di lingkup profesional memiliki perbedaan dari gaya bahasa sehari-hari.

Belum lagi ketika memasuki industri khusus seperti perbankan, e-commerce, atau industri teknologi yang memiliki kosa kata khusus.

Mampu memahami dan berlatih keahlian bahasa Inggris level dasar yang cocok untuk lingkungan kerja admin di bidang Sales dan Marketing agar kamu lebih profesional dalam berkomunikasi secara verbal dan tulisan untuk mendukung tim kerjamu.

pelatihan  bahasa asing untuk sales dan marketing, lister

Kenapa Perlu Pelatihan Bahasa Asing Untuk Sales & Marketing?

Keberhasilan sebuah bisnis dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah kemampuan para pekerja Sales & Marketing dalam melakukan menjualan dan teknik marketing yang hebat sehingga mampu menarik customer luar dan dalam negeri. Namun, keterbatasan dalam penggunaan bahasa bisa menjadi kendala besar yang menghalangi keberhasilan kamu selanjutnya.

Terlebih, ilmu bahasa Inggris pada sales dan marketing berbeda dengan penggunaan bahasa inggris pada percakapan sehari-hari.

Bagi para sales & marketing, mampu melakukan presentasi merupakan keahlian yang paling penting untuk mempersuasi calon client membeli suatu produk atau jasa.

Jadi, tidak menutup mata bahwa keahlian bahasa Inggris yang dimiliki dapat membantu kamu menjadi Sales & Marketing yang sukses di kemudian hari.

Tujuan Pelatihan Bahasa Asing Untuk Sales & Marketing

Adapun tujuan pelatihan bahasa asing secara umum untuk orang-orang yang bekerja di bidang sales dan marketing adalah peserta dapat mengetahui dan melakukan percakapan yang diperlukan oleh bagian administrasi sales dan marketing dalam Bahasa Inggris ataupun target bahasa asing lainnya. Sedangkan, tujuan khususnya diantaranya adalah:

  1. Menguasai kosa kata seputar administrasi sales dan marketing
  2. Mengetahui dan memahami jobdesc umum sales dan marketing
  3. Menguasai pembuatan kalimat percakapan untuk meminta detail informasi dari pelanggan dalam bahasa Inggris
  4. Mampu menguasai berbagai kegiatan sebagai sales dan marketing seperti negotiation, picthing, emailing, presentation, offering, closing, dan vocabulary dalam bahasa asing
  5. Mengaplikasikan panduan berbicara bahasa Inggris secara lancar bagi pekerja sales & marketing di level basic

Manfaat Pelatihan Bahasa Asing Untuk Sales & Marketing

Selanjutnya di bawah ini adalah manfaat memberi pelatihan bahasa asing untuk sales dan marketing adalah:

  • Pelatihan bahasa asing ini akan mencakup berbagai bahasa dan frasa penting untuk profesional penjualan mulai dari pitching untuk menghadiri pertemuan, berbicara kepada klien hingga memasarkan produk dalam bahasa Inggris.
  • Pelatihan ini juga sangat ideal bagi siapa saja yang bekerja atau ingin bekerja di bidang penjualan dan pemasaran. Sehingga seorang mahasiswa yang mengikuti pelatihan ini akan dibantu memiliki portofolio bahasa Inggris yang meningkatkan nilai tambah di mata rekruter.
  • Pelatihan ini bertujuan untuk membantu peserta dalam situasi penjualan yang paling sering ditemui, meningkatkan kepercayaan diri, dan meningkatkan kemampuan handling klien internasional menggunakan bahasa asing.
  • Bidang penjualan dan pemasaran itu identik dengan bahasa Inggris yang kurang formal dibandingkan sektor bisnis lainnya, sehingga setelah pelatihan ini nantinya peserta memahami idiom dan bahasa sehari-hari yang mungkin digunakan oleh rekan kerja yang berbahasa asing.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar sekarang!