Kursus Online Bahasa Jerman Terbaik No.1 di Indonesia

Tingkatkan Kemampuan Bahasa Jerman
untuk Dapatkan Peluang yang Lebih Luas

Dapatkan kepercayaan diri dengan kemampuan bahasa Jerman yang mumpuni!
Yuk, belajar bersama Lister!

Lister Siap Membantu Kamu
Meningkatkan Kemampuan Bahasa Jerman

Meningkatkan Kemampuan
Bahasa Jerman di Era Serba Bisa!

Memiliki kemampuan Bahasa Jerman akan menambah rasa percaya
diri ketika Anda sedang berencana untuk pergi ke Jerman, baik untuk
melanjutkan studi, bekerja, atau sekedar traveling bersama keluarga dan sahabat.

Bahasa Jerman memiliki struktur dan kosakata yang mirip dengan Bahasa Inggris, sehingga proses belajar bahasa Jerman pun akan semakin mudah.

Berbagai beasiswa yang bisa diambil dan kualitas pendidikan yang baik juga menjadi daya tarik tersendiri bagi negara Jerman. Oleh karena itu, perlu persiapan yang matang sebelum berangkat ke sana, salah satunya dengan belajar bahasa Jerman.

Mulailah belajar Bahasa Jerman untuk bisa berkomunikasi dengan
orang Jerman!

Lister akan membantu Anda mempercepat
proses belajar Bahasa Jerman bersama tutor professional kami yang berkualitas!

Percakapan

Peserta akan diajarkan bagaimana caranya berkenalan, membuka percakapan, hingga mencairkan suasana dalam Bahasa Jerman

Kosakata

Materi satu ini sangat diperlukan sebagai dasar kemampuan berbahasa. Tanpa penguasaan kosakata, seseorang tidak akan bisa menggunakan suatu bahasa.

Tata Bahasa

Materi satu ini akan sangat membantu peserta ketika harus menulis dalam Bahasa Jerman yang baik dan benar.

Latihan Speaking & Listening

Selain dibekali dengan materi, peserta akan diajak untuk berlatih menggunakan Bahasa Jerman secara intensif hingga peserta mampu berkomunikasi dengan lancar.

Kenapa Belajar di Lister?

Total Flexibility

Dengan platform belajar yang mudah dan menyenangkan, Anda akan mendapatkan akses level dan kurikulum sesuai dengan kemampuan serta waktu Anda.

Teknologi

Lister menggunakan teknologi meeting tatap muka secara langsung sehingga mampu menghadirkan kualitas pembelajaran maksimal layaknya belajar di kelas offline karena dibimbing oleh pengajar yang profesional, asik, dan bersahabat.

Profesional Tutor

Para tutor Lister sudah terbukti berpengalaman dalam mengajar, cara penyampaian materi yang menarik dan mudah dipahami akan membuat Anda lebih enjoy saat belajar.

Corporate Client Kami

dan lainnya.
(Lister melayani training bahasa asing untuk karyawan perusahaan & Lembaga)

Lister : Kursus Online Bahasa Jerman

Kemampuan berbicara Bahasa Jerman merupakan persyaratan penting untuk mendukung karier, bisnis, dan pendidikan Anda. Seiring dengan perkembangan zaman, batas dan jarak semakin memudar sehingga pertukaran informasi lebih cepat dan lebih beragam. Peluang untuk memasarkan bisnis pun semakin luas. Namun, keinginan untuk belajar bahasa Jerman sering kali terhambat oleh jadwal yang sangat sibuk, jarak ke lokasi sekolah yang jauh, atau biaya yang mahal.

Lister menyediakan program Kursus Bahasa Jerman untuk mahasiswa/ siswa dewasa yang ingin meningkatkan kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Jerman untuk situasi formal seperti perkuliahan dan pekerjaan serta situasi informal seperti traveling dan liburan. Materi pengajaran kursus bahasa Jerman ini antara lain meliputi keterampilan berbicara, menulis, membaca, dan mendengarkan. Melalui program ini, Lister akan membantu Anda untuk mewujudkan mimpi di Jerman!

Manfaat Kursus Kami Untuk Anda

MEMPERLUAS JARINGAN BISNIS ANDA

Berbagai macam klub belajar bahasa Jerman dewasa/ bisnis kami akan membuat Anda mengenal lebih banyak pelaku bisnis yang pastinya akan berguna bagi perkembangan karir Anda.

LATIHAN BAHASA JERMAN SESUAI KEBUTUHAN

Kurikulum kami berpusat pada pelatihan Bahasa Jerman untuk keperluan studi, bisnis dan karir.

LINGKUNGAN BERBAHASA JERMAN

Kami memberikan kesempatan bagi Anda untuk berlatih bahasa Jerman secara langsung dan interaktif yang bisa membantu Anda lebih fasih dalam berbahasa Jerman.

Kelas SEMI PRIVATE

Di Lister Semi Private, kamu bisa ajak 1-4 temanmu untuk belajar bareng dengan tutor pilihanmu. Lebih HEMAT dari kelas Private namun lebih FOKUS dari kelas reguler.

Klik Link Dibawah
Untuk Mendaftar Kelas SEMI PRIVATE

Investasi Terbaik Untuk Masa Depan Anda

Regular Course (Recommended Program)

Bahasa Jerman
Building

Private Class

Rp 7.600.000

Rp 3.799.000

Bahasa Jerman
Intensive

Private Class

Rp 10.000.000

Rp 4.999.000

Bahasa Jerman
Prime

Private Class

Rp 12.000.000

Rp 5.999.000

Jerman
Ultimate Bronze

Private Class

+ Gratis Bimbingan Beasiswa/Job Interview

Rp 14.000.000

Rp 6.999.000

Jerman
Ultimate
Silver

Private Class

+ Gratis Bimbingan Beasiswa/Job Interview

Rp 16.000.000

Rp 7.999.000

Jerman
Ultimate
Gold

Private Class

+ Gratis Bimbingan Beasiswa/Job Interview

Rp 18.000.000

Rp 8.999.000

Short Course

Bahasa Jerman
Short 1

Private Class

Rp 1.400.000

Rp 699.000

Bahasa Jerman
Short 2

Private Class

Rp 2.000.000

Rp 999.000

Bahasa Jerman
Short 3

Private Class

Rp 2.600.000

Rp 1.299.000

Bahasa Jerman
Flash

Private Class

Rp 3.600.000

Rp 1.799.000

Bahasa Jerman
Express

Private Class

Rp 4.400.000

Rp 2.199.000

Bahasa Jerman
Brushup

Private Class

Rp 5.200.000

Rp 2.599.000

Kursus makin ringan! Bisa cicilan dengan bunga Nol Persen di Lister

Klik Link Dibawah
Untuk Mengajukan Cicilan Pembayaran

Terima Pembayaran
Online secara Instan

Lister  bisa menerima pembayaran melalui channel pembayaran digital seperti :

Transfer Bank

Kartu Kredit (VISA & MasterCard)

E-Wallet (GoPay, OVO & DANA)

Claim Your Discount!

Satu Langkah Lagi ... Khusus Untuk Anda Yang Daftar Hari Ini, Anda Akan Mendapatkan DISKON 50%. Jangan Lewatkan Kesempatan Ini Karena Promo Ini Akan Berakhir Dalam Waktu Dekat!

Ingat Promo ini hanya berlaku sampai
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Ingin Tahu Lebih Lanjut?
Chat Admin kami sekarang!

Semakin cepat Anda daftar kelas, semakin cepat Anda mulai belajar dan menjadi bisa!

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Temukan Jawaban Anda Mengenai Lister di Sini!

PT Lister Teknologi Edukasi

Gedung Innovation Factory | BLOCK71 Yogyakarta, Jl. Prof. Herman Yohanes No.1212, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Follow Us On :

For further enquiries please contact us through
info@lister.co.id | +6282233589331

Copyright © 2020 lister.co.id | PT Lister Teknologi Edukasi

Mengenal Bahasa Jerman dan Kursus Bahasa Jerman di Indonesia

Beberapa orang terkemuka di Indonesia seperti alm. B. J Habibie, Gita Savitri Putri dan Claudia Emanuella Santoso merupakan beberapa orang yang menempuh studi di Jerman. Ketiga orang tersebut masing masing menempuh studi dibidang teknik, kimia dan musik. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Jerman kini menjdi salah satu destinasi studi yang cukup diminati di Indonesia.

Pembahasan dalam artikel ini meliputi  mengenal bahasa Jerman, alasan harus belajar bahasa Jerman, dan  kursus kursus bahasa Jerman di Indonesia. Mari kita bedah satu persatu.

Mengenal Bahasa Jerman

Bahasa Jerman merupakan anggota rumpun bahasa Germanic Barat. Rumpun bahasa ini juga melliputi bahasa bahasa lain seperti bahasa Belanda (Deutch) dan bahasa Inggris. Oleh karena itu, banyak kosakata yang mirip atau bahkan sama dalam ketiga bahasa tersebut. Menurut deutchland.de, bahasa Jerman kini digunakan oleh kurang lebih 130 juta orang diseluruh dunia. Selain itu bahasa Jerman juga merupakan bahasa yang digunakan oleh lima negara di Uni Eropa yaitu Jerman, Austria, Belgia, Liechtenstein dan Luxembourg. Bahasa Jerman juga merupakan bahasa resmi yang digunakan oleh Swiss. Sebagai tambahan, bahasa Jerman juga digunakan sebagai bahasa kedua di empat puluh negara di seluruh dunia.

Alasan Harus Belajar Bahasa Jerman

1.      Bahasa Jerman memiliki banyak kesamaan dengan bahasa Inggris

Kesamaan tersebut meliputi aksara, kata serapan dari bahasa latin,  dan kata serapan dari bahasa Jerman ke bahasa Inggris serta sebaliknya. Selain itu, bahasa Jerman dan bahasa Inggris juga memiliki tata bahasa yang sama. Oleh karena itu, jika Anda  sudah menguasai bahasa Inggris, Anda akan lebih mudah lagi untuk mempelajari bahasa Jerman.

2.      Bahasa Jerman adalah bahasa yang paling banyak digunakan di Eropa

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahasa Jerman tidak hanya digunakan di negara Jerman saja melainkan juga negara lain seperti Swiss dan Belanda. Oleh karena itu, bahasa Jerman disebut sebagai bahasa yang paling banyak digunakan di Eropa. Dengan menguasai bahasa Jerman, disamping bahasa Inggris, Anda akan dapat berkeliling seluruh Eropa dengan lebih mudah.

3.      Dengan belajar bahasa Jerman, peluang Anda untuk sekolah di Jerman akan lebih terbuka

Negara Jerman juga dikenal dengan negara yang memiliki kualitas pendidikan yang baik terutama dalam bidang teknik. Oleh karena itu tidak mengherankan jika presiden ketiga Indonesia semasa mudanya memutuskan untuk mengambil studi di negara tersebut. Terlebih lagi, pihak pemerintah Jerman semakin rajin untuk memberikan beasiswa studi bagi mahasiswa asal Indonesia. Beasiswa tersebut tidak hanya berupa biaya sekolah yang gratis, namun juga biaya hidup selama berada di negara tersebut.

4.     Negara Jerman adalah negara raksasa industri terutama alat berat

Berbagai perusahaan terkenal berasal dari negara ini, mulai dari BMW dan pesaingnya, Mercedes Benz, hingga produsen pesawat terbang. Oleh karena itu, jika Anda bermimpi untuk bekerja di industri tersebut ada baiknya jika Anda belajar bahasa Jerman dari sekarang. Belajar bahasa Jerman juga menandakan bahwa diri Anda lebih baik daripada kandidat lain.

5.     Bahasa Jerman adalah bahasa pengetahuan

Banyak ilmuwan terkenal yang berasal dari negara ini. Lebih dari 100 peraih nobel merupakan ilmuwan yang berbahasa Jerma. Begitu juga ilmuwan-ilmuwan klasik yang menuliskan karyanya ke dalam bahasa ini. Oleh karena itu, dengan belajar bahasa Jerman, Anda akan mampu memahami karya-karya para ilmuwan tersebut.

Selain hal-hal di atas, seperti yang ditulis oleh vistawide.com, masih banyak keuntungan lain saat mempelajari bahasa Jerman. Contohnya, dengan belajar bahasa Jerman Anda dapat mempelajari budaya Amerika karena 15.2% penduduk Amerika Serikat merupakan keturunan Jerman. Selain itu, negara Jerman adalah sebuah negara yang kaya akan warisan sejarah.

Kursus Bahasa Jerman di Indonesia

Dikarenakan ukuran kemampuan bahasa Jerman mengikuti standar kemampuan bahasa Uni EROPA (CEFR/The Common European Framework of  References for Languages), maka program pembelajaran bahasa Jerman juga disesuaikan dengan level tersebut. Artinya apabila Anda adalah orang yang benar-benar masih baru dalam belajar bahasa Jerman, program yang seharusnya Anda pilih adalah program kelas A1. Sedangkan, jika kemampuan bahasa Jerman Anda sudah mendekati level penutur asli, mungkin level pembelajaran yang harus Anda ambil adalah level B2 atau bahkan C1 atau C2.

Semua lembaga kursus yang menyediakan kursus bahasa Jerman di Indonesia menggunakan standar ini. Meskipun demikian, standar tersebut disajikan dalam berbagai paket yang berbeda. Oleh karena itu, jika Anda tertarik untuk belajar bahasa Jerman, pastikan pula bahwa Anda menghubungi pihak pengelola lembaga kursus secara langsung untuk menyesuaikan tingkat kemampuan Anda dengan program yang akan diambil. 

Biaya untuk mengambil kursus  bahasa Jerman pun berbeda beda di setiap program dan lembaga. Misalnya, untuk program reguler atau ekstensif, Goethe Institute pada tahun 2019 menawarkan biaya sebesar Rp. 3.550.000.,00 sementara  Deutsch Academia mematok biaya sebesar Rp. 1.100.000.,00 untuk kursus reguler dengan 35 kali pertemuan dalam 7 minggu.

Namun apabila dana Anda terbatas namun masih ingin mempelajari bahasa ini, Anda bisa menggunakan kursus private bahasa Jerman yang ditawarkan oleh startup pendidikan Lister.co.id. Anda akan tetap bisa mengikuti les privat bahasa Jerman. Namun, perbedaan biaya tersebut juga tergantung dengan jenis kursus (offline atau online), kapabilitas tutor, dan jarak antara lokasi tutor dengan tempat kursus.

Bahasa Jerman adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Oleh karena itu, dengan menguasai bahasa Jerman, artinya Anda dapat membuka banyak kesempatan untuk menjelajah negara-negara di Eropa baik sebagai seorang turis atau seorang pekerja. Jumlah biaya yang harus Anda keluarkan untuk belajar bahasa Jerman ini niscaya akan sama dengan keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Selamat Mencoba!

Open chat
Need Help?