Tempat Tes IELTS di Medan, Dapat Bimbingan Education Consultant!

Tempat Tes IELTS di Medan

IELTS Official – Apakah kamu sedang mencari tempat tes IELTS dengan bimbingan konsultan profesional? Kamu dapat mempertimbangkan tempat tes IELTS di Medan yang dibuka oleh Lister bekerja sama IDP Education.

Lister berikan kelas persiapan secara online. Melalui kursus luring, pelajaran interaktif, tes simulasi, dan bimbingan pribadi.

Jadi, belajar IELTS secara online menjadi alternatif yang sangat efektif untuk persiapan menghadapi tes di dalam kelas.

Lister, Tempat Tes IELTS di Medan

Jika ingin mendaftar beasiswa fully funded di kampus bereputasi di luar negeri, kamu harus memiliki skor International English Language Testing System (IELTS) yang tinggi. Umumnya, skor IELTS yang harus kamu raih adalah >6.5.

Oleh karena itu, kamu harus segera mengikuti tes resmi IELTS untuk mengetahui kemampuanmu dalam berbahasa Inggris. Lister dan IDP Education merupakan lembaga pendidikan yang menyediakan IELTS yang telah diakui secara internasional.

Secara umum, IELTS terdiri dari empat bagian, yaitu reading, writing, listening, dan speaking. Pelaksanaan tes terdiri dari dua format, yakni Paper Based (PB) dan Computer Delivered (CD).

Dibimbing oleh Education Consultant

Lister adalah startup pendidikan bahasa asing yang kredibel dan memiliki reputasi tinggi. Saat ini, Lister bekerja sama dengan IDP Education untuk mengadakan IELTS Official dengan service terbaik dan profesional.

Lister dan IDP Education memiliki Education Consultant yang akan membantu kamu mengisi formulir pendaftaran agar data-datanya tepat. Kamu juga dapat berkonsultasi dengan Education Consultant perihal jenis IELTS yang relevan akan kebutuhanmu.

IELTS terdiri dari dua jenis, yaitu Paper Based (PB) dan Computer Delivered (CD). Namun, ada beberapa kantor cabang IDP Education yang hanya menyediakan format tes Paper Based (PB) dan Computer Delivered (CD).

Pilihan Jadwal yang Beragam

Kelebihan IELTS yang diselenggarakan oleh Lister dan IDP Education adalah pilihan jadwal yang beragam. Kamu dapat memilih hari dan waktu tes (pagi/sore) yang selaras dengan waktu kosong yang dimiliki.

IELTS yang diadakan oleh Lister dan IDP Education memiliki sertifikat terakreditasi secara internasional. Sertifikat ini dapat kamu gunakan untuk mendaftar ke beasiswa yang dibuka oleh berbagai institusi dan perguruan tinggi.

Setelah mengikuti tes, kamu akan mendapatkan sertifikat resmi dalam 3-5 hari kerja untuk format Computer Delivered (CD) dan Paper Based (PB). Nantinya, sertifikat ini dapat kamu gunakan untuk mendaftar beasiswa maupun kampus impianmu.

Pilih Paket Bundling, Lebih Hemat!

Lister menyediakan paket Bundling untuk membimbing kamu dalam mempersiapkan tes IELTS.

1. Paket Bundling Flash: Rp5.723.750

  • 12 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x IELTS Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

2. Paket Bundling Flash: Rp6.578.750

  • 16 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x IELTS Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

3. Paket Bundling Brushup: Rp7.433.750

  • 20 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x IELTS Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

Ingin lebih hemat lagi? Segera dapatkan diskon 5% dengan menggunakan kode promo: BTIELTS!

Cara Mendaftar IELTS Official di Lister

Berikut adalah cara mendaftar tes resmi IELTS di Lister dengan mudah.

  • Berkonsultasi dengan Education Consultant Lister. Kamu akan dibimbing dan diarahkan untuk mengikuti tes sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Melengkapi data diri. Kamu akan diminta untuk mengisi data diri secara rinci, mulai dari nama lengkap, alamat email, alamat, nomor KTP/Paspor, dan data pendukung lainnya.
  • Membayar biaya tes. Setelah melengkapi data diri secara lengkap, kamu diharuskan untuk membayar biaya IELTS.
  • Mengikuti tes. Kamu dapat melaksanakan tes secara daring di kantor IDP Education terdekat.

Ikuti IELTS, Siap Lolos Beasiswa Bersama Lister!

Jika ingin lolos beasiswa LPDP di tahun 2023 ini, kamu harus memiliki sertifikat IELTS dengan skor yang tinggi. Untuk itu, segara ikuti IELTS Official yang diadakan oleh Lister dan IDP Education dengan harga yang affordable.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.    

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.