Tempat Tes IELTS di Solo untuk Study Abroad, Pilih Paket Bundling Lebih Murah!

Tempat Tes IELTS di Solo

IELTS Official – Jika ingin study abroad di kampus bereputasi di luar negeri, kamu harus mengikuti IELTS dan mendapatkan skor yang tinggi. Lister dan IDP Education tengah membuka tempat tes IELTS di Solo dengan berbagai diskon yang menarik. 

Lister, Tempat Tes IELTS di Solo

Saat ini, International English Language Testing System (IELTS) dijadikan sebagai salah satu syarat untuk mendaftar di berbagai kampus bereputasi di dalam maupun luar negeri. Skor IELTS penting untuk memperlihatkan kemampuan calon students dalam berbahasa Inggris.

Nah, bagi kamu yang ingin study abroad di kampus impian di luar negeri, memiliki skor IELTS yang tinggi adalah suatu keharusan. Untuk itu, segera ikuti tes resmi IELTS yang diadakan oleh Lister bekerja sama dengan IDP Education untuk mengetahui kemampuanmu dalam berbahasa Inggris. 

Sebelumnya, Lister adalah startup pendidikan bahasa asing yang menyediakan kursus sekaligus layanan IELTS Official. Selama bertahun-tahun, sudah ada ratusan students yang mendapatkan skor IELTS yang tinggi setelah mengikuti kursus di Lister.

Lister dan IDP Education Diakui Secara Internasional

Jika ingin mengikuti IELTS, kamu harus mencari tempat tes resmi yang kredibel dan telah diakui secara internasional. Untuk itu, kamu dapat mengikuti tes di Lister yang telah bekerja sama dengan IDP Education yang merupakan lembaga resmi terpercaya dan bereputasi tinggi. 

Lister dan IDP Education menawarkan dua format tes, yaitu Paper Based (PB) dan Computer Delivered (CD). Meskipun begitu, ada beberapa venue penyelenggara IDP Education yang hanya kompatibel dengan jenis tes PB atau CD saja.

Untuk kamu yang sibuk kuliah atau bekerja, jangan khawatir! Tes ini didesain dengan pilihan jadwal yang dinamis dan beragam. Kamu dapat memilih hari dan waktu tes (pagi/sore) sesuai dengan waktu kosong yang dimiliki.

Sertifikat Diakui Internasional

Sebagai lembaga yang terpercaya, sertifikat yang dikeluarkan oleh Lister dan IDP Education telah terakreditasi secara internasional. Sertifikat ini dapat kamu gunakan untuk melamar beasiswa maupun mendaftar di kampus impian.

Nantinya, IELTS akan dilakukan secara daring di kantor IDP Education terdekat di kotamu. Setelah mengikuti IELTS, kamu akan mendapatkan sertifikat resmi dalam 3-5 hari kerja untuk format Computer Delivered (CD) dan Paper Based (PB).

Selain itu, Lister dan IDP Education memiliki Education Consultant yang akan membantu kamu dalam mengisi formulir pendaftaran yang panjang. Kamu dapat berkonsultasi dengan Education Consultant terkait jenis tes yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Ada Paket Bundling Super Hemat!

Lister menyediakan paket Bundling untuk membimbing kamu dalam mempersiapkan tes IELTS. 

1. Paket Bundling Flash: Rp5.723.750

  • 12 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x IELTS Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

2. Paket Bundling Flash: Rp6.578.750

  • 16 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x IELTS Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

3. Paket Bundling Brushup: Rp7.433.750

  • 20 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x IELTS Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

Ingin lebih hemat lagi? Segera dapatkan diskon 5% dengan menggunakan kode promo: BTIELTS.

Cara Mendaftar IELTS Official di Lister

Berikut adalah tahap pendaftaran tes resmi IELTS di Lister dengan mudah. 

  • Berkonsultasi dengan Education Consultant Lister. Kamu akan dibimbing dan diarahkan untuk mengikuti tes sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Melengkapi data diri. Kamu akan diminta untuk mengisi data diri secara rinci, mulai dari nama lengkap, alamat email, alamat, nomor KTP/Paspor, dan data pendukung lainnya.
  • Membayar biaya tes. Setelah melengkapi data diri secara lengkap, kamu diharuskan untuk membayar biaya IELTS.
  • Mengikuti tes. Kamu dapat melaksanakan tes secara daring di kantor IDP Education terdekat.

Raih Skor IELTS Tinggi, Bekal Study Abroad di Kampus Impian!

Tahun 2023 adalah waktu yang tepat untuk menggapai mimpimu study abroad di kampus impian. Untuk itu, segera ikuti IELTS Official yang diadakan oleh Lister bekerja sama dengan IDP Education di kantor cabang terdekat.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.