Tempat Tes IELTS di Semarang Tipe Computer Delivered, Ini Cara Daftarnya

Tempat Tes IELTS di Semarang

IELTS Official – Jika sedang mencari tempat tes IELTS dengan jenis Computer Delivered (CD), Lister adalah pilihan terbaik. Lister berkolaborasi dengan IDP Education untuk menyelenggarakan tempat tes IELTS di Semarang dengan harga yang affordable

Sebelum mengikuti tesnya, ada baiknya untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti serangkaian kursus IELTS online di Lister dengan tutor berpengalaman.

Lister, Tempat Tes IELTS di Semarang

Apakah kamu ingin berkarier di perusahaan bertaraf internasional? Jika ya, kamu harus memiliki skill bahasa Inggris yang baik. Untuk mengetahui skill dalam berbahasa Inggris, kamu harus mengikuti tes International English Language Testing System (IELTS). 

IELTS adalah tes yang digunakan untuk mengukur kemampuan seseorang dalam berbahasa Inggris. Secara umum, IELTS terdiri atas empat bagian, yaitu reading, writing, listening, dan speaking.

Lister dan IDP Education bekerja sama untuk mengadakan tes resmi IELTS yang telah terakreditasi secara internasional. Sebelumnya, Lister adalah startup pendidikan bahasa asing yang juga menyediakan berbagai persiapan tes bahasa Inggris, seperti IELTS dan TOEFL. 

IELTS untuk Berbagai Keperluan

Lister dan IDP Education berkomitmen untuk mengadakan IELTS bersertifikat secara resmi untuk berbagai keperluan. Di antaranya adalah untuk berkarier secara profesional, study abroad, imigrasi, dan lain sebagainya.

Selain itu, IELTS yang diselenggarakan oleh Lister dan IDP Education memiliki sertifikat yang diakui secara internasional. Nantinya, sertifikat ini dapat kamu gunakan untuk berbagai keperluan, seperti apply pekerjaan ke perusahaan bertaraf internasional.

Tak hanya itu, IDP Education merupakan lembaga pendidikan internasional yang memiliki reputasi tinggi dalam mengadakan tes bahasa Inggris.

Opsi Jadwal yang Beragam

Salah satu keunggulan layanan IELTS di Lister dan IDP Education adalah memiliki opsi jadwal yang beragam. Kamu dapat menentukan hari dan waktu tes (pagi/sore) sesuai dengan waktu kosong yang dimiliki.

Selain itu, Lister menyediakan Education Consultant yang akan membantu kamu dalam mengisi formulir pendaftaran yang cukup panjang. Kamu dapat langsung berkonsultasi dengan Education Consultant perihal jenis IELTS yang relevan dengan kebutuhanmu.

Tes official ini tersedia dalam dua jenis, yaitu Paper Based (PB) dan Computer Delivered (CD). Meskipun begitu, ada beberapa kantor IDP Education yang hanya menyediakan tipe tes PD atau CD saja.

Cara Mendaftar IELTS Official di Lister

Berikut adalah cara mendaftar tes resmi IELTS di Lister dengan mudah.

  • Berkonsultasi dengan Education Consultant Lister. Kamu akan dibimbing dan diarahkan untuk mengikuti tes sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Melengkapi data diri. Kamu akan diminta untuk mengisi data diri secara rinci, mulai dari nama lengkap, alamat email, alamat, nomor KTP/Paspor, dan data pendukung lainnya.
  • Membayar biaya tes. Setelah melengkapi data diri secara lengkap, kamu diharuskan untuk membayar biaya IELTS.
  • Mengikuti tes. Kamu dapat melaksanakan tes secara daring di kantor IDP Education terdekat.

Ada Paket Bundling Super Hemat!

Lister menyediakan paket Bundling untuk membimbing kamu dalam mempersiapkan tes IELTS.

1. Paket Bundling Flash: Rp5.723.750

  • 12 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x IELTS Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

2. Paket Bundling Flash: Rp6.578.750

  • 16 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x IELTS Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

3. Paket Bundling Brushup: Rp7.433.750

  • 20 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x IELTS Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

Ingin lebih hemat lagi? Segera dapatkan diskon 5% dengan menggunakan kode promo: BTIELTS!

Tes IELTS, Siap Berkarier di Perusahaan Impian!

Tahun 2023 ini adalah waktu yang tepat kamu untuk berkarier di perusahaan impian bertaraf internasional. Untuk itu, segera ikuti IELTS Official yang diadakan oleh Lister bekerja sama dengan IDP Education.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.