Tempat Les IELTS di Bandung, Paket Lengkap!

Tempat-Les-IELTS-di-Bandung

Kursus IELTS – Mencari tempat les IELTS di Bandung memang gampang-gampang susah. Entah dari kualitas yang tidak sesuai dengan harga yang mesti dikeluarkan, pengajar kurang profesional, dan lain sebagainya.

Namun, tempat les IELTS yang satu ini beda karena menawarkan paket lengkap dengan harga terjangkau dan kualitas metode pembelajaran yang mumpuni.

Lister: Tempat Les IELTS di Bandung 

Di era digital seperti saat ini, kamu bisa memilih ingin les IELTS secara online. Lister adalah salah satu pilihan yang patut kamu pertimbangkan. Nah, apa saja program IELTS yang ada di Lister?

2 Pilihan Program IELTS 

  • IELTS Preparation: Cocok untuk kamu yang berada di level intermediate dan ingin memperdalam persiapan IELTS secara detail yang mengasah keempat skills berbahasa. 
  • IELTS Simulation: Cocok untuk kamu yang dalam waktu dekat akan mengikuti tes IELTS resmi. Sebab, tes ini akan memberikan gambaran yang utuh. Kamu akan mendapatkan strategi dan tips jitu menjawab berbagai soal-soalnya. 

Keunggulan Lister 

Lister sebagai one stop language learning solution memiliki banyak kelebihan, dari segi metode pembelajaran, pengajar, dan sisi fleksibilitasnya.

Metode belajar di Lister menggabungkan pertemuan kelas online melalui konferensi video, penugasan, dan berbagai aktivitas online lainnya. Sebab, pelaksanaan kelas dapat dilakukan secara online.

Untuk kelas online, kamu akan belajar menggunakan platform Zoom dan jadwal disepakati antara siswa dengan tutor. Nah, cocok untuk kamu yang kerja kantoran atau full time worker

Saatnya ikuti cara belajar dan dapatkan bimbingan intensif untuk hasil belajar yang lebih terarah dan memuaskan. Kamu tak perlu bingung. Dengan mengedepankan sisi fleksibilitas, kamu bisa belajar IELTS secara menyeluruh, lho.

Metodologi Pembelajaran dan Kurikulum Lister

Pembelajaran di Lister sangat dinamis dan terstruktur. Materi yang kamu dapatkan akan disesuaikan dengan level kemampuan kamu melalui metode belajar yang komunikatif dan interaktif. Selain itu, Lister juga merancang kurikulum berdasarkan Common Europe Framework of Reference (CEFR).

Sumber materi juga berasal dari berbagai penerbit ternama seperti  Cambridge University Press, Macmillan, Pearson, dan Longman & Oxford University Press.

Jangan khawatir kalau kamu merasa kurang memiliki basic bahasa Inggris yang lumayan. Lister memiliki berbagai tingkatan tergantung program lho, mulai dari Tingkat Dasar (Basic), Tingkat Menengah (Intermediate), dan Tingkat Lanjut (Advanced).

Grup dan Privat: Lebih Suka Belajar Rame atau Sendiri?

Saat memilih kelas online, kamu juga bisa memilih kelas grup atau privat. Kuota kelas group di Lister adalah 3-15 siswa per kelas sehingga pembelajaran tetap kondusif dan efektif. Jadwal kelas grup yaitu setiap hari Selasa dan Kamis, pukul 19.30 – 21.00 WIB.

Dalam perjalanan, jika kamu merasa tidak cocok belajar rame-rame, kamu bisa menghubungi Staf Akademik untuk mendapatkan kelas baru. 

Nah, bagaimana jika ternyata levelnya salah? Sudah masuk kelas, tetapi materi yang diajarkan terlalu mudah atau bahkan terlalu susah. Kamu juga bisa langsung menghubungi Staf Akademik agar ditempatkan di kelas yang sesuai kebutuhan.

Kelas grup atau privat semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan, tinggal yang mana yang sesuai kebutuhan kamu. 

Tutor Lister 

Kursus di Lister berarti belajar materi IELTS sekaligus menimba ilmu pengalaman dari tutor yang sudah pernah kuliah di luar negeri. Hal ini cocok sekali jika kamu memiliki niatan kuliah di luar negeri. Tak hanya mendapat materi IELTS, tetapi juga insight pengalaman tinggal di negara asing. 

Kelas akan dibawakan oleh Tutor Native Speaker atau Tutor Alumni Kampus Luar Negeri dan ratusan tutor lokal Indonesia yang berdedikasi mengajar dan kompeten. Sebagai wujud keseriusan, seluruh Tutor Lister juga telah terkualifikasi dengan sertifikat sesuai keahlian masing-masing.

Baca juga: Tutor Yuliana Berbagi Hal Menarik Tentang IELTS, Beasiswa, dan Kampus

Harga, Promo, Cicilan, dan Komisi 

  • Harga IELTS Preparation mulai dari: Rp1.199.000.
  • Harga IELTS Simulation mulai dari: Rp250.000.
  • Dapatkan garansi skor IELTS dan promo Group Class sebesar 50% OFF!
  • Tersedia fasilitas cicilan untuk private class di atas 12 meetings.
  • Dapatkan komisi 5% senilai max Rp500.000 jika kamu mengundang teman untuk belajar di Lister.

Dengan adanya fasilitas promo dan cicilan yang bisa digunakan, kamu bisa langsung daftar kursus IELTS agar proses belajar kamu tidak terganggu!

Tersedia fasilitas cicilan cocok untuk kamu yang hobi mencicil. Namun, cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Kursus IELTS, Saatnya Raih Skor Tinggi 

Mengerjakan IELTS membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus IELTS di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.