Biaya Kursus Les IELTS Jakarta Selatan? Cek Rinciannya

kursus les ielts jakarta selatan

Kursus TOEFLTidak mudah memilih tempat kursus IELTS yang tepat di Jakarta Selatan. Mengapa demikian? Wilayah Jakarta Selatan cukup strategis, sehingga kamu dengan mudah menemukan berbagai lembaga kursus. Lalu, berapa harga worth it untuk mengeluarkan biaya kursus? Jangan khawatir, kursus les IELTS Jakarta Selatan berikut punya solusi tepat menjawab keraguan dan kendala biaya, cek detailnya di sini!

Biaya Kursus Les IELTS Jakarta Selatan

Perbandingan biaya seringkali membuat kita mempertanyakan kualitas tempat kursus yang akan dipilih. Oleh karena itu, program Lister hadir menawarkan biaya kursus IELTS dengan harga sangat bersahabat untuk customer.

Lister kini tersedia di berbagai kota, terutama kota besar seperti Jakarta Selatan. Kamu bisa dapatkan kisaran biaya mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Selain itu, Lister tersedia dengan berbagai promo menarik!

Begitu banyak manfaat yang dapat kamu peroleh, bukan? Jika kamu sudah siap melaksanakan kelas persiapan IELTS, maka kursus les IELTS Jakarta Selatan akan membimbing proses pembelajaran bersama tutor ahli sampai akhir pertemuan. 

Apa itu Lister?

Lister merupakan one-stop language learning solution. Melalui kelas online, Lister telah menjadi sarana keberhasilan bagi ratusan orang di berbagai wilayah untuk mempersiapkan tes bahasa asing, lolos seleksi beasiswa, bahkan memberikan peluang melamar pekerjaan berstandar internasional.

Lister mengembangkan proses pembelajaran yang dikenal dengan The Lister Method. Sistematika pembelajaran memprioritaskan kecakapan berkomunikasi, lebih dari teori.

Metode ini memadukan pendekatan terbaru dan relevan dalam ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC). Pendekatan pada kurikulum edukasi mendorong siswa mengembangkan teknik berbahasa yakni, menulis, membaca, mendengarkan, serta berbicara.

Biaya yang Worth it? Dapatkan di Sini!

Terdapat dua pilihan program IELTS, yaitu IELTS preparation dan IELTS simulation test. Umumnya, kamu akan direkomendasikan untuk mengikuti serangkaian kelas persiapan IELTS sebagai bekal ilmu.

Setelah cukup memahami setiap materi IELTS, ikuti tes simulasi untuk memprediksi skor IELTS sebelum mengikuti tes resmi. 

  • Biaya Kursus Persiapan IELTS, mulai dari Rp1.199.000
  • Biaya Pelaksanaan IELTS Simulation Test, mulai dari Rp250.000

Untuk setiap pembelajaran, Lister menyediakan kelas Group, Semi Private berjumlah (2-5 orang), dan Private. Kamu bebas menentukan antara 2 sampai 80 pertemuan untuk proses pembelajaran lebih intensif.

Selain biaya yang worth it, Lister menawarkan paket Ultimate untuk memperoleh gratis program Bimbingan Beasiswa (program nasional dan internasional) / Job Interview dan tambahan Garansi Skor. 

Promo Spesial di Lister!

Di setiap kelas ada promo Group Class 50% OFF yang bisa kamu manfaatkan!

Selain itu, kursus persiapan IELTS di Lister menawarkan sistem program cicilan. Bagi kamu yang mendaftar Private Class bisa mencicil (jika memilih jumlah pertemuan di atas 12) dengan syarat pelunasan sebelum pertemuan ke-12.

Keuntungan Mengikuti Kursus IELTS

Mengikuti kursus persiapan IELTS dapat menjadi nilai tambahan untuk mendaftar di program double degree universitas atau program persyaratan lolos masuk universitas. Saat ini, tes CPNS, BUMN, dan perusahaan multinasional bergengsi mencantumkan sertifikat IELTS sebagai syarat dalam seleksi pendaftaran. 

Tes IELTS sudah dipercaya di berbagai negara sebagai penunjang studi dan karir. Bahkan, di negara kita sendiri kompetisinya terus meningkat.

Jangan sampai melewatkan peluang yang ada di depan mata, segera bergabung di Lister untuk mengembangkan kemampuan dalam bahasa Inggris!

Bagi kamu yang masih pemula, bisa mengasah skills bahasa Inggris terlebih dahulu melalui program Academic English.

Menurut Alumni

Program IELTS di Lister sudah menjadi rekomendasi para alumni yang mendapatkan hasil skor tinggi dengan harga ekonomis. Bagaimana menurut Alumni Lister mengenai kursus IELTS?

“Aku cukup amazed dengan diri aku yang sulit paham, tapi pas dapat tutor di Lister sabar banget, bisa bimbing dari 0, dari nggak ngerti jadi paham. Lister ngebantu banget.”

Tari, Mahasiswa

“Aku kursus di Lister seru banget, terus pembawaannya asik banget nggak tertekan sama sekali. Udah seru dan kalian dapat ilmu banyak di Lister.”

Hana Fitria Wulandari, Mahasiswa

“Belajar di Lister itu asyik ya. Kita bisa memilih sesuai kebutuhan, sesuai sifat kita, karena aku nggak suka yang terlalu banyak. Tutornya asik, lebih ngerasa ngomong ke temen. Belajarnya dari awal, lama-lama bertahap jadi makin sulit dan asik. Modulnya bagus. Di setiap beberapa kali pertemuan ada tes untuk memantau perkembangan. Setelah selesai masih nanya-nanya. Yang paling bagus tuh Kak Anwar nawarin untuk latihan kelas Speaking dengan teman lain.”

Rama Nurdewanto, Fresh Graduate

“Seneng karena Tutor Baiq management waktunya bagus, dari awal sudah punya plan 8 pertemuan ini mau belajar apa aja, modul yang disiapin juga bagus.”

Vincent Setiawan, Karyawan

Kursus IELTS, untuk Kamu yang Ingin Raih Skor Maksimal!

Mengerjakan IELTS membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menginginkan akhir pembelajaran dengan skor maksimal. Agar berjalan semestinya, ikuti Kursus IELTS  di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor berkualifikasi. Berikut t kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran. Klik sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.