Les IELTS Kelapa Gading, Garansi Skor Sesuai Target!

Les-IELTS-Kelapa-Gading

Kursus IELTS – Ingin memperdalam kemampuan mengerjakan soal-soal IELTS? Atau punya mimpi memiliki skor IELTS yang tinggi untuk melamar kuliah? Tenang! Ada banyak pilihan tempat les IELTS Kelapa Gading, tetapi tak semua memberi garansi pengajaran yang maksimal untuk menghasilkan skor yang tinggi, lho. Simak rekomendasi dari kami berikut ini!

Les IELTS Kelapa Gading 

IELTS merupakan singkatan dari International English Language Testing System adalah tes bahasa Inggris yang paling populer di dunia. Tes IELTS dulunya dikembangkan oleh beberapa ahli terkemuka di dunia dalam penilaian bahasa dan mengevaluasi semua kemampuan bahasa Inggris kamu seperti membaca, menulis, menyimak, dan berbicara.

Jika kamu tinggal di Kelapa Gading dan mencari tempat les IELTS, kamu bisa mencoba alternatif pilihan yaitu Lister. 

Lister Tawarkan 2 Pilihan Program IELTS 

Lister adalah one-stop language learning solution. Sebagai platform kursus bahasa asing, Lister memberikan layanan pelajaran bahasa asing, persiapan tes kemampuan bahasa asing, persiapan beasiswa, sampai peningkatan skills di dunia kerja. Di Lister, kamu bisa memilih ada dua pilihan program IELTS, yaitu IELTS Preparation dan IELTS Simulation. 

  • IELTS Preparation: Cocok untuk kamu yang berada di level intermediate dan ingin memperdalam persiapan IELTS secara detail yang mengasah keempat skills berbahasa. 
  • IELTS Simulation: Cocok untuk kamu yang dalam waktu dekat akan mengikuti tes IELTS resmi. Sebab, tes ini akan memberikan gambaran yang utuh. Kamu akan mendapatkan strategi dan tips jitu menjawab berbagai soal-soalnya. 

Grup dan Privat: Lebih Suka Belajar Rame atau Sendiri?

Saat memilih kelas online, kamu juga bisa memilih kelas grup atau privat. Kuota kelas group di Lister adalah 3-15 siswa per kelas, sehingga pembelajaran tetap kondusif dan efektif. Jadwal kelas grup yaitu setiap hari Selasa dan Kamis, pukul 19.30 – 21.00 WIB.

Dalam perjalanan, jika kamu merasa tidak cocok belajar rame-rame, kamu bisa menghubungi Staf Akademik untuk mendapatkan kelas baru. 

Nah, bagaimana jika ternyata levelnya salah? Sudah masuk kelas, tetapi materi yang diajarkan terlalu mudah atau bahkan terlalu susah. Kamu juga bisa langsung menghubungi Staf Akademik agar ditempatkan di kelas yang sesuai kebutuhan.

Kelas grup atau privat semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan, tinggal yang mana yang sesuai kebutuhan kamu. 

Metodologi Pembelajaran dan Kurikulum Lister

Pembelajaran di Lister sangat dinamis dan terstruktur. Materi yang kamu dapatkan akan disesuaikan dengan level kemampuan kamu melalui metode belajar yang komunikatif dan interaktif. Selain itu, Lister juga merancang kurikulum berdasarkan Common Europe Framework of Reference (CEFR).

Sumber materi juga berasal dari berbagai penerbit ternama seperti  Cambridge University Press, Macmillan, Pearson, dan Longman & Oxford University Press.

Jangan khawatir kalau kamu merasa kurang memiliki basic bahasa Inggris yang lumayan. Lister memiliki berbagai tingkatan tergantung program lho, mulai dari Tingkat Dasar (Basic), Tingkat Menengah (Intermediate), dan Tingkat Lanjut (Advanced).

Gunakan Promo, Cicilan, dan Komisi!

Lister selalu berusaha memastikan kamu mendapat kualitas terbaik dan sesuai dengan biaya yang dikeluarkan. Harga kelas pun berbeda-beda tergantung jenis yang kamu pilih.

  • IELTS Preparation, harga mulai dari Rp1.199.000
  • IELTS Simulation Test, harga mulai dari Rp250.000

Untuk setiap kursus, kamu dapat memilih kelas Group, Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private (3-5 orang). Kamu dapat memilih antara 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran yang lebih intensif.

  • Pilih paket Ultimate untuk mendapat gratis program Bimbingan Beasiswa / Job Interview + Garansi Skor.
  • Ada Promo Group Class 50% OFF yang bisa kamu manfaatkan!
  • Untuk mempermudah proses belajar tanpa memusingkan biaya, fasilitas cicilan disediakan untuk Private Class di atas 12 pertemuan. Cicilan wajib dilunasi sebelum pertemuan ke-12.

Kursus IELTS, Bantu Kamu Raih Skor Tinggi 

Mengerjakan IELTS membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus IELTS di Lister.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.