Tempat Les Bahasa Inggris di Medan yang Bagus, di Mana?

tempat les bahasa inggris di medan yang bagus

Kursus Bahasa InggrisApabila kamu ingin melanjutkan studi atau karier di luar negeri, hal paling utama adalah memiliki kemampuan berbahasa Inggris. Saat ini kunci menuju sukses belajar bahasa Inggris adalah bergabung dengan tempat les bahasa Inggris. Ingin lebih sukses menekuni kemampuan bahasa Inggris? Dapatkan peluang bergabung di tempat les bahasa Inggris di Medan yang bagus.

Tempat Les Bahasa Inggris di Medan yang Bagus

Beberapa universitas telah menyediakan program double degree, kelas internasional, dan kesempatan bagi mahasiswa meraih pendidikan di luar negeri. Selain itu, berbagai instansi menjadikan bahasa Inggris sebagai tolak ukur komunikasi tepat bersama klien.

Bahkan saat ini, sebagian proses seleksi kerja mengutamakan kandidat yang memiliki CV/Resume dalam bahasa Inggris. 

Tempat les atau kursus memang ada banyak, tetapi tidak semua menjanjikan keunggulan dan hasil yang memuaskan. Lantas, bagaimana mencari tempat les bahasa Inggris yang bagus di Medan?

Berikut beberapa hal yang bisa kamu pertimbangkan, di antaranya:

  • Jadwal fleksibel, gratis reschedule 
  • Materi sesuai dan super lengkap 
  • Tutor ahli berkualifikasi internasional 
  • Harga kompetitif

Kesempatan yang sangat menarik bukan? Terutama untuk kamu yang tinggal di Medan,  kamu bisa dapatkan secara eksklusif di program Lister. 

Tentang Lister

Lister adalah one-stop language learning solution. Melalui kelas online, Lister telah menjadi tempat bagi ratusan orang di berbagai wilayah dalam mempersiapkan tes bahasa asing, memperoleh beasiswa, bahkan sukses melamar pekerjaan di dalam hingga luar negeri.

Lister menawarkan proses pembelajaran yang dikenal dengan The Lister Method. Sistematika pembelajaran memprioritaskan kecakapan berkomunikasi, lebih dari teori.

Metode ini memadukan pendekatan terbaru dan relevan dalam ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC). Pendekatan dalam kurikulum edukasi ini mendorong siswa mengembangkan teknik berbahasa yakni, menulis, membaca, mendengarkan, serta berbicara.

Pilihan Program Kursus English for Adults

Di Lister, program kursus bahasa Inggris dewasa tersedia untuk melatih kemampuan bahasa Inggris, meningkatkan kualitas diri, serta mempertajam skills yang sudah dipelajari di universitas atau tempat kerja.

Program ini terbagi menjadi 2 sub-program yang bertujuan melatih komunikasi dalam bahasa Inggris sehari-hari dan kepentingan umum lainya. 

1. General English For Adults 

General English for Adults adalah program kursus bahasa Inggris berbasis kurikulum internasional (Cambridge dan International Baccalaureate) yang bertujuan meningkatkan kemampuan listening, speaking, reading, writing, serta grammar dan vocabulary.

Program ini mencakup berbagai macam topik yang dapat diterapkan dalam konteks kehidupan sehari-hari.

Keunggulan yang dapat kamu peroleh adalah menentukan jadwal yang sesuai keinginanmu. Melalui bimbingan penuh oleh tutor berkualitas, kamu berkesempatan memilih materi sesuai kebutuhan di setiap pertemuan. 

2. Vocabulary Building

Program Vocabulary Building bertujuan menambah kosakata dalam berbagai konteks percakapan, pekerjaan, dan berbagai situasi lainya. Program ini dirancang menyesuaikan kebutuhan para pelajar atau pekerja.

Mengapa demikian? Dalam mengerjakan esai, tesis, laporan, dan data perusahaan membutuhkan kreativitas pemilihan kosa kata. Terutama ketika kamu akan melakukan presentasi di depan klien professional, kamu perlu menampilkan keterampilan bahasa Inggris dengan fasih.

Keunggulan yang dapat kamu peroleh adalah menentukan jadwal yang sesuai keinginanmu. Melalui bimbingan penuh oleh tutor berkualitas, kamu berkesempatan memilih materi sesuai kebutuhan di setiap pertemuan.

Selain itu, kamu juga mendapatkan tips dan strategi berkomunikasi lancar ala Lister.

Siapa yang dapat mengikuti English for Adults?

Program General English for Adults cocok bagi siswa yang ingin memperluas wawasan berkomunikasi dalam level basic hingga advanced. Sementara itu, program Vocabulary Building disarankan untuk siswa dewasa yang mau memperlancar pemahaman kosakata dalam berbagai situasi.

Siswa yang mengambil program kursus English for Adults umumnya terdiri dari mereka yang sedang mempersiapkan masuk perguruan tinggi, melamar beasiswa, melamar pekerjaan, atau kalangan profesional di dunia kerja.

Tunggu apalagi? Di Lister berbagai program lengkap siap membantu meningkatkan kecakapan dalam bahasa Inggris.

Kata Alumni

Les bahasa Inggris di Lister sudah terbukti membantu banyak alumni. Apa kata mereka?

Menyenangkan sekali belajar di Lister, banyak memberi insight baru.

Rina Nurhudi, Lecturer

Kursus di Lister seru dan tidak membosankan. Tutor Nisa sangat ramah dan membantu meningkatkan skill bahasa. Tutor sangat proaktif, memberikan penjelasan yang rinci, dan mudah dipahami. Sehingga, saya lebih mudah paham dan mengaplikasikanya secara cepat. Terima kasih juga tim Lister sudah memberikan informasi dan pelayanan yang cepat selama proses registrasi.

Handayani, University Student

Lister merupakan les bahasa Inggris online yang menyenangkan, informatif dan terpercaya. Tutor yang mengajar telah berpengalaman dan dapat memberikan umpan balik yang konstruktif untuk perkembangan kemampuan bahasa Inggris. Selain itu, modul yang diberikan Lister juga mudah dipahami dan dapat digunakan untuk latihan mandiri.

Zaata Yamni, University Student

Kursus Bahasa Inggris, Raih Peluang di Seluruh Dunia!

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang telah menjadi kebutuhan sehari-hari. Siapkan diri menghadapi persaingan global dengan mengikuti Kursus Bahasa Inggris di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.