Tempat Kursus Bahasa Jerman Surabaya, Kelas Online Jadwal Fleksibel!

Tempat Kursus Bahasa Jerman Surabaya

Kursus Bahasa JermanApakah kamu sedang mencari tempat kursus bahasa Jerman Surabaya yang menyediakan kelas online dan jadwal yang fleksibel? Lister adalah solusi yang kamu cari! 

Seperti diketahui, menyelami dunia Bahasa Jerman bisa menjadi pengalaman yang menarik dan memperkaya. Dengan kelas online dan jadwal yang fleksibel, Lister membuat proses belajar menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Alasan Mengapa Harus Memilih Lister sebagai Tempat Kursus Bahasa Jerman Surabaya 

Lister merupakan solusi pembelajaran bahasa yang komprehensif, berkomitmen untuk menyediakan pendidikan bahasa asing yang ekonomis untuk semua orang. Ini juga berlaku untuk bagi kamu yang berdomisili di Surabaya. 

Berbagai keuntungan akan didapatkan para siswa jika belajar bahasa Jerman bersama Lister. Berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu harus memilih Lister sebagai tempat kursus Bahasa Jerman Surabaya: 

Kelas Online yang Interaktif

Lister menyadari betapa pentingnya fleksibilitas dalam belajar, terutama di era digital saat ini. Oleh karena itu, Lister menyediakan kelas online yang bisa kamu akses dari mana saja dan kapan saja. 

Kelas online yang disediakan oleh Lister dirancang untuk menjadi interaktif dan menarik. Hal ini dimaksudkan guna memastikan kamu tetap terlibat dan mendapatkan pengetahuan maksimal. 

Jadwal yang Fleksibel 

Salah satu keuntungan besar belajar di Lister adalah jadwal yang fleksibel. Kamu bisa memilih jadwal yang paling cocok dengan rutinitas harianmu. Lister berkomitmen untuk menyediakan pengalaman belajar yang nyaman dan bebas stres bagi semua siswa. 

Pengajar yang Berpengalaman 

Lister bangga memiliki tim pengajar yang berpengalaman dan berdedikasi. Mereka adalah penutur asli Bahasa Jerman yang memiliki pengetahuan mendalam tentang Bahasa dan budaya Jerman. 

Mereka juga memiliki pengalaman mengajar dan bisa menyesuaikan metode pengajaran mereka untuk memenuhi kebutuhan setiap siswa. Temukan kisah dan profil mereka kala mengajar di tempat kursus bahasa Jerman Surabaya di Tutor Lister

Sebaran Materi Kursus Bahasa Jerman bersama Lister 

Lister menawarkan materi kursus yang menyeluruh dan beragam, mulai dari dasar hingga tingkat lanjutan. Materi ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang Bahasa Jerman kepada siswa. 

Materi di tempat kursus bahasa Jerman Surabaya dengan Lister akan disesuaikan sesuai dengan tingkat dan kebutuhan kamu, antara lain:

  • Lektion 1: Salam, selamat datang, dan selamat tinggal (Begrüßung und Verabschiedung)
  • Lektion 2: Perkenalan (Vórstellen)
  • Lektion 3: Panggilan telepon (Ein Telefongespräch)
  • Lektion 4: Cuaca (Das Wetter)
  • Lektion 5: Keluarga (Die Familie)
  • Lektion 6: Restoran (Im Restaurant)
  • Lektion 8: Hotel (Im Hotel)
  • Lektion 9: Stasiun kereta (Den Bahnhof)
  • Lektion 11: Kantor pos (Die Post)
  • Lektion 12: Bandara (Am Flughafen)
  • Lektion 13: Mengemudi di jalan raya (Fahrt auf der Autobahn)
  • Lektion 14: Perbaikan mobil (Die Autoreparatur)
  • Lektion 15: Di tempat dokter (Beim Arzt)

Pengalaman berbagai individu dari latar belakang yang berbeda-beda yang telah mengikuti kelas bahasa asing di Lister mencerminkan kualitasnya. Silakan cek pada bagian Testimoni Alumni untuk melihat respons mereka saat menimba ilmu di tempat kursus bahasa Jerman Surabaya, Lister.

Biaya Kursus Bahasa Jerman di Lister Mulai Rp300 ribuan, Murang Banget! 

Tempat kursus bahasa asing terbaik biasanya berharga tinggi, namun bukan berarti tempat yang mahal pasti memiliki kualitas yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Hanya dengan biaya Rp399.500, kamu bisa belajar bahasa Jerman bersama Lister lewat paket Private Trial. 

No.Jenis PaketBiaya Kursus
1Paket Private TrialRp399.500
2Paket Private ShortRp1.199.000 – Rp3.499.000
3Paket Private RegulerRp4.999.000 – Rp10.999.000
4Paket Semi Private ShortRp1.798.500 – Rp5.248.500
5Paket Private RegulerRp7.498.500 – Rp16.498.500
6Paket Semi Private Short (3-5 orang)Rp2.398.000 – Rp6.998.000
7Paket Semi Private Reguler (3-5 orang)Rp9.998.000 – Rp21.998.000
(Tabel Biaya Kursus Bahasa Jerma di Lister sesuai Paket)

Kursus Bahasa Jerman Mudah Anti Ribet, Lagi Ada Promo Loh! 

Menjadi mahir dalam Bahasa Jerman bukanlah tugas yang mudah, tetapi dengan bantuan yang tepat kamu bisa mencapai tujuan yang diinginkan. Segera bergabung di tempat kursus bahasa Jerman Surabaya bersama Lister. 

Kamu juga bisa mengikuti Instagram Lister untuk mendapatkan informasi dan promo terbaru. Pun kamu bebas memilih jumlah kelas, tutor, dan kelas pengganti. Tidak hanya itu, Lister juga menawarkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon sebesar 10 persen, dengan minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (diskon maksimal Rp500.000). Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk melakukan pendaftaran!

Share:

Haris Setyawan
Haris Setyawan
Pekerja seni di dunia kata, menulis cerita yang enak dibaca dan perlu

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.