Tempat Kursus Bahasa Jerman Palangkaraya via Online, Jadwal Fleksibel!

Tempat kursus bahasa Jerman Palangkaraya

Kursus Bahasa Jerman – Mencari tempat kursus bahasa Jerman Palangkaraya? Mulai sekarang tidak perlu repot mencari! Sebab, Lister menawarkan kursus bahasa Jerman yang memungkinkan kamu belajar via online

Seperti diketahui, cara belajar dan berinteraksi pasca pandemi Covid-19 telah berubah. Dengan berbagai pembatasan yang diberlakukan, tempat kursus bahasa Jerman Palangkaraya secara online telah menjadi alternatif praktis. 

Mengenal Lister, Prioritas Tempat Kursus Bahasa Jerman Palangkaraya 

Lister merupakan platform belajar bahasa asing berbasis online yang menghubungkan para siswa dengan tutor-tutor profesional. Lister sadar betul bahwa setiap orang memiliki kemampuan dan kebutuhan belajar bahasa yang unik. 

Atas dasar itulah, Lister menerapkan proses penyaringan secara selektif dalam pencocokan tutor. Hal ini bertujuan, supaya tutor yang memiliki keahlian dan kategorisasi sesuai dengan kebutuhan belajar dan ketersediaan jadwal siswa. 

Para siswa akan memeroleh banyak manfaat jika memilih belajar bahasa Jerman bersama Lister. Beberapa alasan yang menjadikan Lister sebagai pilihan prioritas tempat kursus Bahasa Jerman Palangkaraya, Kalimantan Tengah meliputi: 

1. Jadwal Kelas yang Fleksibel 

Salah satu keunggulan Lister yang tidak dimiliki tempat kursus bahasa Jerman Palangkaraya lain adalah sistem belajar via online. Dengan begitu, jelaslah ada fleksibilitas terkait jadwal kelasnya. 

Para siswa bisa menyesuaikan jadwal belajar dengan kesibukan sehari-hari. Meski online, Lister berdedikasi untuk memberikan lingkungan belajar bahasa Jerman yang nyaman dan anti-stres bagi setiap siswanya. 

2. Fasilitas Tutor Berpengalaman 

Tidak sembarang pengajar atau tutor bahasa Jerman yang dimiliki Lister. Sebagai informasi, bahkan ada tutor penutur asli bahasa Jerman maupun pengajar yang berlatar belakang pendidikan bahasa Jerman. 

Mereka juga memiliki pengalaman dalam mengajar dan mampu menyesuaikan metode pengajaran mereka untuk memenuhi kebutuhan individu setiap siswa. Masih kurang yakin? Kamu bisa mengeksplorasi profil dan cerita para tutor lewat Tutor Lister.

3. Belajar Online Super Menyenangkan

Lister memahami betapa pentingnya fleksibilitas dalam proses belajar, khususnya di era digital seperti sekarang ini. Maka dari itu, Lister menawarkan kelas online yang dapat diakses kapan saja dan dari mana saja.

Kelas online yang diselenggarakan oleh Lister dirancang agar interaktif dan menarik. Hal ini bukanlah omong kosong loh, baca selengkapnya Cerita Alumni, Dian Verawati yang telah membuktikannya langsung. 

Cakupan Materi Kursus Bahasa Jerman Online di Lister 

Lister menawarkan berbagai materi kursus bahasa Jerman yang lengkap dan beraneka ragam, mulai dari tingkat dasar hingga lanjutan. Materi tersebut disusun dengan tujuan memberikan pemahaman yang mendalam tentang bahasa Jerman kepada para siswa. 

Sebagai gambaran umum, kamu bisa cek langsung cakupan materi apa saja yang bakal dipelajari di tempat kursus bahasa Jerman Palangkaraya via online: 

  • Lektion 1: Salam, selamat datang, dan selamat tinggal (Begrüßung und Verabschiedung)
  • Lektion 2: Perkenalan (Vórstellen)
  • Lektion 3: Panggilan telepon (Ein Telefongespräch)
  • Lektion 4: Cuaca (Das Wetter)
  • Lektion 5: Keluarga (Die Familie)
  • Lektion 6: Restoran (Im Restaurant)
  • Lektion 8: Hotel (Im Hotel)
  • Lektion 9: Stasiun kereta (Den Bahnhof)
  • Lektion 11: Kantor pos (Die Post)
  • Lektion 12: Bandara (Am Flughafen)
  • Lektion 13: Mengemudi di jalan raya (Fahrt auf der Autobahn)
  • Lektion 14: Perbaikan mobil (Die Autoreparatur)
  • Lektion 15: Di tempat dokter (Beim Arzt

Biaya Kursus Bahasa Jerman Palangkaraya Bersama Lister 

Biasanya, tempat kursus bahasa Jerman mematok harga yang cukup tinggi. Di sisi lain, bukan berarti tempat dengan biaya mahal pasti memiliki kualitas yang sesuai dengan kebutuhan kamu. 

Bersama Lister sebagai tempat kursus bahasa Jerman Palangkaraya, kamu bisa cukup mengeluarkan biaya mulai Rp399.500 saja. Biaya tersebut khusus untuk Paket Trial kursus bahasa Jerman di Lister. 

No.Jenis PaketBiaya Kursus
1Paket Private TrialRp399.500
2Paket Private ShortRp1.199.000 – Rp3.499.000
3Paket Private RegulerRp4.999.000 – Rp10.999.000
4Paket Semi Private ShortRp1.798.500 – Rp5.248.500
5Paket Private RegulerRp7.498.500 – Rp16.498.500
6Paket Semi Private Short (3-5 orang)Rp2.398.000 – Rp6.998.000
7Paket Semi Private Reguler (3-5 orang)Rp9.998.000 – Rp21.998.000

Kursus Bahasa Jerman Anti Ribet, Pilih Kelasmu Sendiri Sekarang! 

Dengan metode pengajaran interaktif dan jadwal fleksibel, kamu akan merasa belajar bahasa Jerman menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Jadilah bagian dari tempat kursus bahasa Jerman Palangkaraya bersama Lister. 

Ikuti Instagram Lister supaya tidak ketinggalan informasi dan promo terkini. Sekali lagi, kamu punya kebebasan memilih jumlah kelas, tutor, dan kelas pengganti. Tidak hanya itu, Lister juga memberikan Garansi Skor pada beberapa kelas tertentu.

Manfaatkan kode promo BLOGLISTER10 supaya bisa ambil diskon 10 persen, dengan minimal pembelian kelas senilai satu jutaan (diskon maksimal Rp500.000). Segera hubungi kami via WhatsApp untuk mendaftar! 

Share:

Haris Setyawan
Haris Setyawan
Pekerja seni di dunia kata, menulis cerita yang enak dibaca dan perlu

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts