Tempat Kursus Bahasa Jerman di Makassar, Jadwal Bisa Fleksibel!

Tempat kursus bahasa jerman di makassar

Kursus Bahasa JermanApakah kamu tertarik untuk mempelajari bahasa Jerman di Makassar? Jika ya, Lister bisa menjadi pilihan terbaik sebagai tempat kursus bahasa Jerman di Makassar. 

Ada berbagai keuntungan ketika kamu mengikuti tempat kursus bahasa Jerman di Makassar bersama Lister. Salah satunya, kamu bisa memilih jadwal kelas sendiri alias jadwal yang fleksibel. Menarik bukan? 

Lister, Opsi Utama Tempat Kursus Bahasa Jerman di Makassar 

Ketika mencari tempat kursus bahasa Jerman di Makassar, banyak pertimbangan yang harus kamu pikirkan. Namun, ada beberapa alasan mengapa Lister layak menjadi pilihan utama kamu:

1. Jadwal Fleksibel 

Salah satu keunggulan pertama belajar bahasa Jerman di Lister adalah fleksibilitas jadwalnya. Kamu dapat memilih jadwal yang paling sesuai dengan rutinitas sehari-harimu. 

Lister berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang nyaman dan tanpa tekanan bagi semua siswanya. Dengan ini, apakah kamu masih ragu bergabung bersama Lister, tempat kursus bahasa Jerman di Makassar? 

2. Kualitas Pengajaran yang Unggul 

Lister memiliki tim pengajar yang berkualifikasi dan berpengalaman dalam mengajar bahasa Jerman. Mereka mengadopsi pendekatan yang efektif dan inovatif dalam pembelajaran. 

Dengan begitu memungkinkan siswa untuk cepat menguasai bahasa Jerman. Dengan metode pembelajaran yang interaktif dan menyenangkan, siswa dapat belajar dengan antusias dan lebih termotivasi. 

Tim tutor juga memiliki pengalaman mengajar dan bisa menyesuaikan metode pengajaran mereka guna memenuhi kebutuhan setiap siswa. Temukan kisah dan profil mereka di Tutor Lister. 

3. Suasana Kelas Daring Interaktif 

Lister memahami pentingnya fleksibilitas dalam proses belajar, terutama di era digital saat ini. Oleh sebab itu, Lister menawarkan kelas online yang bisa diakses kapan saja dan dari mana saja.

Kelas online yang diselenggarakan oleh Lister dirancang agar interaktif dan menarik. Tujuannya adalah untuk memastikan kamu tetap terlibat aktif dan memperoleh pengetahuan secara optimal. 

Cakupan Materi Kursus Bahasa Jerman di Lister 

Lister menawarkan materi kursus yang lengkap dan beragam, mulai dari tingkat dasar hingga lanjutan. Materi ini disusun untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang bahasa Jerman kepada siswa.

Materi kursus akan diatur sesuai dengan tingkat keahlian dan kebutuhanmu. Berikut cakupan materi di tempat kursus bahasa Jerman bersama Lister: 

  • Lektion 1: Salam, selamat datang, dan selamat tinggal (Begrüßung und Verabschiedung)
  • Lektion 2: Perkenalan (Vórstellen)
  • Lektion 3: Panggilan telepon (Ein Telefongespräch)
  • Lektion 4: Cuaca (Das Wetter)
  • Lektion 5: Keluarga (Die Familie)
  • Lektion 6: Restoran (Im Restaurant)
  • Lektion 8: Hotel (Im Hotel)
  • Lektion 9: Stasiun kereta (Den Bahnhof)
  • Lektion 11: Kantor pos (Die Post)
  • Lektion 12: Bandara (Am Flughafen)
  • Lektion 13: Mengemudi di jalan raya (Fahrt auf der Autobahn)
  • Lektion 14: Perbaikan mobil (Die Autoreparatur)
  • Lektion 15: Di tempat dokter (Beim Arzt)

Pengalaman dari para alumni siswa dengan latar belakang beragam yang telah mengambil kelas bahasa asing di Lister mencerminkan kualitas pendidikannya. Silakan cek testimoni mereka di bagian Testimoni Alumni

Biaya Tempat Kursus Bahasa Jerman di Makassar bersama Lister 

Biaya kursus bahasa asing di tempat yang terbaik biasanya cukup tinggi, tetapi bukan berarti tempat dengan biaya mahal pasti memiliki kualitas yang sesuai dengan kebutuhanmu. Hanya dengan biaya Rp399.500, kamu bisa belajar bahasa Jerman bersama Lister melalui paket Private Trial

Selengkapnya, berikut rincian biaya tempat kursus bahasa Jerman di Makassar bersama Lister: 

No.Jenis PaketBiaya Kursus
1Paket Private TrialRp399.500
2Paket Private ShortRp1.199.000 – Rp3.499.000
3Paket Private RegulerRp4.999.000 – Rp10.999.000
4Paket Semi Private ShortRp1.798.500 – Rp5.248.500
5Paket Private RegulerRp7.498.500 – Rp16.498.500
6Paket Semi Private Short (3-5 orang)Rp2.398.000 – Rp6.998.000
7Paket Semi Private Reguler (3-5 orang)Rp9.998.000 – Rp21.998.000

Raih Impian Sekarang Lewat Tempat Kursus Bahasa Jerman di Makassar

Menjadi fasih dalam bahasa Jerman bukanlah hal yang mudah, namun dengan bantuan yang tepat kamu bisa meraih tujuan yang diharapkan. Segeralah bergabung dengan tempat kursus bahasa Jerman di Makassar! 

Kamu juga dapat mengikuti Instagram Lister untuk memperoleh informasi dan promo terbaru. Pun kamu bebas memilih jumlah kelas, tutor, dan kelas pengganti. Tidak hanya itu, Lister juga menawarkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon sebesar 10 persen, dengan minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (diskon maksimal Rp500.000). Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk melakukan pendaftaran!

Share:

Haris Setyawan
Haris Setyawan
Pekerja seni di dunia kata, menulis cerita yang enak dibaca dan perlu

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 35% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.