[Success Story] Berkat Kursus TPA Lister, Shofi Airiza Mawarni Dapatkan Skor 572 dan Diterima S-2 di ITB

Testimoni Kursus TPA Lister

Kursus TPA – Shofi Airiza Mawarni harus memiliki skor TPA minimal 475 untuk bisa mengajukan program pascasarjana di dalam negeri. Oleh karena itu, ia mengikuti Kursus TPA di Lister dan berhasil mendapatkan skor 572 dan lolos program pascasarjana di Institut Teknologi Bandung (ITB).  

Profil Shofi Airiza Mawarni

Shofi Airiza Mawarni adalah fresh graduate S-1 Jurusan Kimia Universitas Indonesia asal Karawang, Jawa Barat. Saat ini, ia berusia 23 tahun.

Shofi berkeinginan untuk melanjutkan studi ke pascasarjana dalam negeri. Agar tujuannya tercapai, Shofi harus mendapatkan setidaknya skor 475 dalam Tes Potensi Akademik (TPA) Bappenas. Tetapi, ia sangat kesulitan dalam mengerjakan soal latihan TPA, khususnya soal-soal yang berkaitan dengan numerik.

Untuk itu, Shofi mencari kelas bimbingan persiapan TPA agar mampu mengerjakan soal-soal TPA dengan cepat dan benar.

Daftar kelas Lister karena Testimoni di Instagram

Shofi menemukan Lister saat dirinya mencari kelas bimbingan TPA yang sesuai dengan kebutuhannya. Berdasarkan konten Lister yang diunggah di Instagram, ia menilai Lister sebagai penyedia layanan kelas bimbingan TPA yang tepat untuknya.

Menurut Shofi, Lister memiliki spesialisasi dalam hal bimbingan belajar dan beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa yang ingin melanjutkan studi, baik di dalam negeri maupun ke luar negeri.

Atas landasan tersebut, Shofi mendaftar kursus TPA Lister dengan mengambil paket Private Short Class sebanyak delapan kali pertemuan. Ia berlatih soal-soal TPA di bawah bimbingan M. Ikhsan Sahal Guntur, alias Tutor Guntur.

Tutor Guntur berikan tips cepat kerjakan soal TPA

Tutor Guntur memiliki gaya mengajar yang sangat cepat untuk dipahami. Pada pertemuan pertama, Tutor Guntur menginstruksikan Shofi untuk mengerjakan satu set latihan soal TPA OTO Bappenas semampunya.

Setelah Shofi menyelesaikan batch soal tersebut, baru lah Tutor Guntur membahas setiap soal latihan TPA itu satu per satu, berikut dengan tips dan trik pengerjaannya.

Shofi kagum, karena semua tips dan trik yang dijabarkan Tutor Guntur ternyata tak rumit seperti yang dipikirkan sebelumnya. Sebaliknya, ia merasa kunci pengerjaan soal TPA begitu simpel dan mudah dipraktekkan.

“Saat pembahasan tips dan trik (mengerjakan soal TPA),  aku kaget banget. Ternyata caranya sesimpel itu. Nggak butuh waktu lama untuk mengerjakan soalnya,” ucap Shofi.

Menurut Shofi, Tutor Guntur adalah pengajar yang sudah terbukti expert di bidangnya. Selain menyimpan segudang tips dan trik yang berguna untuk mengerjakan soal TPA dan tes lainnya, Tutor Guntur juga merupakan pribadi yang fun dan supel baik saat mengajar di dalam kelas mau pun saat menerima konsultasi di luar kelas.

“Kesannya seneng banget, sama kagum juga. Pengajarnya expert banget di bidangnya,” terang Shofi. “Beliau mengajarkan metode pengerjaan soal yang bisa diterapkan di berbagai tes, jadi dari situ aku puas banget,” sambungnya.

Dapatkan Skor 572, Shofi diterima S-2 MBA ITB

Setelah menyelesaikan Kursus TPA di Lister, Shofi pun mengambil TPA Bappenas dan berhasil mendapatkan skor 572. Angka tersebut jauh melampaui standar minimal pengajuan program Pascasarjana di angka 475.

Hasil tersebut bisa tercapai karena Shofi mampu mengerjakan soal TPA lebih cepat dan tepat berkat tips dan trik yang diajarkan oleh Tutor Guntur.

Berbekal skor TPA tersebut, Shofi berhasil diterima program S-2 Master of Business Administration (MBA) di ITB, Jawa Barat.

Atas keberhasilannya, Shofi merekomendasikan Kursus TPA Bappenas di Lister kepada mereka yang sedang mencari bimbingan latihan soal TPA terbaik dan terbukti memberikan hasil yang memuaskan.

“Kelas ini sangat aku rekomendasikan kepada teman-teman yang lagi mencari bimbingan TPA karena simpel banget,” ungkap Shofi. “Pelayanan dari Lister bikin puas karena kebutuhanku bener-bener diperhatikan, sehingga aku bisa mengejar target yang kuinginkan,” imbuhnya.

Penasaran dengan testimoni lainnya? Simak artikel [Success Story] Berkat Kursus TPA Bappenas, Teguh Junanto Diterima MBA di ITB dengan Skor 555.

Kursus Bimbingan TPA, Wujudkan Targetmu Bersama Lister!

Ingin mendapat skor TPA tinggi seperti Shofi? Saatnya ikuti Kursus Persiapan TPA di Lister. Dapatkan harga kelas yang affordable dengan jadwal fleksibel serta diampu oleh tutor berkualitas.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Muhammad Thoriq Anwar
Muhammad Thoriq Anwar
Brand specialist Lister.co.id yang tertarik dengan jurnalistik, bisnis, dan teknologi digital. Memiliki hobi membaca novel, menulis artikel ringan, gaming & esport dan kini sedang menyelami dunia perkopian dan budaya Indonesia.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.