[Cerita Alumni] Bertemu Tutor Academic English Idaman, Najwa Khairunnisa Rekomendasikan Lister 10/10

Kursus Academic English – Sebelum bertemu Lister, Najwa Khairunnisa Wijaya merasa tidak puas dengan kursus yang diikutinya, karena merasa belum menemukan tutor yang cocok.

Namun, pencarian tersebut terhenti setelah Najwa mendaftar Kursus Academic English di Lister. Ia bertemu dengan tutor yang sesuai dengan kriterianya, bahkan dengan harga paket kelas yang lebih murah.

Kesulitan Mencari Tutor yang Cocok

Najwa Khairunnisa Wijaya adalah seorang siswi SMA berusia 17 tahun yang bertekad mendapatkan beasiswa S-1 di luar negeri. Demi mewujudkan impiannya, ia mencari tempat yang cocok untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris.

Namun, pencarian tersebut tidak berakhir mulus sesuai harapannya. Ia sempat kecewa dengan tempat kursus bahasa Inggris yang diikuti sebelumnya.

Alasannya, Najwa merasa tidak cocok dengan tutor yang mengajar. Selain tidak mendapat chemistry dengan sang tutor, ia juga tidak puas dengan harga paket kursus, karena tidak sesuai dengan pelayanan yang didapatkan.

Harga Kursus di Lister Terjangkau

Setelah itu, Najwa mencari tempat kursus lainnya untuk mencari pengalaman lain yang lebih baik. Najwa pun menemukan Lister sebagai tempat kursus yang sesuai untuk kebutuhannya.

Najwa memilih Kursus Academic English di Lister, karena menawarkan harga paket yang lebih terjangkau dibandingkan tempat kursus lainnya. Atas dasar itu, Najwa memilih paket Academic English Private berjumlah 60 pertemuan yang diampu oleh Tutor Ame.

Dapat Pengalaman Belajar Terbaik dengan Tutor Ame

Salah satu hal yang paling disyukuri Najwa saat kursus di Lister adalah bertemu dengan Tutor Ame. Ia mengungkapkan, awalnya dirinya terkejut karena Tutor Ame nyaris seumuran dengan dirinya.

Alhasil, Najwa pun mendapatkan learning experience terbaik selama mengikuti Kursus Academic English di Lister. Bersama Tutor Ame, dirinya tidak pernah merasa canggung, justru dapat menikmati setiap materi yang disampaikan.

Gaya mengajar Tutor Ame santai dan friendly. Berbeda di tempat kursus sebelumnya, Najwa tidak merasa terbebani dengan pembelajaran yang ia ikuti.

Dengan sabar, Tutor Ame menyampaikan materi secara bertahap dan tidak pernah memaksa Najwa untuk segera menguasai materi tertentu.

Berhasil Atasi Kesulitan dalam Listening

Ia menceritakan, kesulitannya dalam menghadapi soal Listening dapat teratasi berkat bimbingan Tutor Ame.

“Aku tuh dulu punya kesulitan dalam soal Listening sebelumnya. Beda dengan di Lister, Tutor Ame pembawaannya asyik banget sama mengajar (materi) Listening benar-benar efektif sampai saya akhirnya mulai terbiasa dengan Listening bahasa Inggris,” ungkap Najwa.

Najwa pun mengingat pesan Tutor Ame agar tidak takut berkomunikasi dengan bahasa Inggris di manapun dan kapanpun.

Ingin Lanjut Mempersiapkan IELTS di Lister

Setelah menyelesaikan Kursus Academic English di Lister, Najwa mengatakan dirinya  semakin yakin mengikuti Kursus Persiapan IELTS. Najwa membeberkan rencananya mengejar beberapa peluang beasiswa di luar negeri.

Berkat ilmu bahasa Inggris yang didapat dari Lister, Najwa bisa lebih percaya diri lagi untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri di jenjang yang lebih tinggi.

“Targetku ingin mengikuti IELTS, makanya setelah ini aku juga lagi menyiapkan ikut Kursus Persiapan IELTS di Lister juga. Jangka panjangnya, aku ingin mendapatkan beasiswa di luar negeri jika kesempatan itu muncul dan aku bisa meraihnya,” tutur Najwa.

Rekomendasi Najwa untuk Lister: Sempurna!

Secara keseluruhan, Najwa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan Lister. Bahkan, ia tidak ragu mengungkapkan bahwa dirinya kagum kepada Lister yang dapat memberikan kelas sesuai dengan impiannya.

Salah satu faktor penting dari penilaiannya adalah kesan positif terhadap Tutor Ame. Menurut Najwa, Tutor Ame adalah tutor terbaik yang pernah didapatkannya selama ini.

“Baik banget, bahkan mungkin bisa dibilang sempurna, ya. Pokoknya Tutor Ame is the best, lah. Pengalaman belajarnya nyaman banget, kayak diskusi dengan sahabat gitu. Pokoknya best sudah,” ucap Najwa.

Selain itu, Najwa menyinggung harga paket kelas Lister lebih terjangkau. Walaupun begitu, Lister berhasil menyediakan tutor yang asyik dan efektif dalam mengajarkan materi.

Oleh karena itu, Najwa tanpa berpikir panjang memberikan nilai sempurna untuk Lister.

“Layak rekomendasi, 10/10. Lister sudah paling the best, deh, soal kursus bahasa Inggris,” tutupnya.

Sudah banyak alumni yang merasa puas dengan pengalaman belajar di Lister! Ikuti kisah Alumni Lister lainnya dalam artikel  [Cerita Alumni] Ikut Kursus Business English, Gita Listya Anggraini Dapat Pengalaman Belajar Unik dari Tutor.

Kursus Academic English, saatnya Level-up dalam Studi!

Ingin mengikuti jejak Najwa? Saatnya kamu mendaftarkan diri dalam Kursus Academic English di Lister dengan harga yang affordable dan tutor berkualitas.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Muhammad Thoriq Anwar
Muhammad Thoriq Anwar
Brand specialist Lister.co.id yang tertarik dengan jurnalistik, bisnis, dan teknologi digital. Memiliki hobi membaca novel, menulis artikel ringan, gaming & esport dan kini sedang menyelami dunia perkopian dan budaya Indonesia.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.

Open chat
Ingin mendaftar Academic English untuk ningkatin pendidikan kamu? Daftar di Kursus Academic English Lister!